Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Review Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum : Mid Exfoliator Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

Serum eksfoliasi kulit sensitif

Halo teman online! Jika kamu menganggap pemilik kulit sensitif tidak boleh menggunakan chemical exfoliator, maka kamu salah besar. Pemilik kulit sensitif bisa menggunakan produk yang memiliki kandungan ringan. Selain itu, cara kerjanya juga tidak menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.

Jadi, chemical exfoliator seperti apa yang cocok untuk kulit sensitif? Yuk, mari kita kumpul untuk membahas review Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum yang cocok untuk pemilik kulit sensitif.


Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum untuk Kulit Sensitif

Nah, agar teman online tidak salah pilih, aku merekomendasikan Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum yang memang cocok bagi orang dengan kondisi kulit sensitif. Serum ini mengandung Mandelic Acid yang berasal dari almond dengan partikel yang lebih besar daripada jenis acid lainnya. Mandelic Acid disebut juga sebagai mid exfoliator yang memang cocok untuk kulit sensitif. 

Oleh karena itu, bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif bisa coba serum Somethinc ini. Agar lebih yakin untuk menggunakannya, kamu perlu simak terlebih dahulu review tentang Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum berikut ini!

Somethinc 5% Mandelic Acid
Sumber: instagram @somethincofficial diolah grafis dengan Canva

Deskripsi

Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat. Serum terbaru dari Somethinc ini dirancang dengan kandungan 5% Mandelic Acid untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan glowing.

Kandungan Mandelic Acid akan bekerja efektif mengangkat sel kulit mati, tapi berpotensi mengakibatkan iritasi yang sangat ringan. Produk ini bisa digunakan pada malam hari dengan konsentrasi yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, pemula, ataupun remaja mulai dari usia 11 tahun. 

Ingredients

Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum hadir dengan membawa sejumlah kandungan seperti :

  • Mandelic Acid merupakan AHA yang dapat ditemukan pada bitter almond. Menurut sebuah penelitian, kandungan 5%-10% Mandelic Acid dalam suatu produk terbilang masih aman dan cukup efektif dalam membantu perawatan wajah berjerawat selama 60 hari. Mandelic Acid tidak hanya baik untuk perawatan kulit wajah saja, namun juga efektif membantu mengurangi PIH (Post-Inflamatory Hyperpigmentation). 
  • Panthenol merupakan Pro Vitamin B5 yang bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah dengan cara membantu kulit dalam memproduksi lipids (kelembapan alami) yang penting untuk kekuatan dan juga kesehatan mantel kulit. Panthenol yang merupakan agen antiinflamasi dan skin-protecting ini pun efektif mengurangi iritasi yang disebabkan ingredients lain dan dapat membantu pemulihan luka. 
  • Allantoin merupakan senyawa natural yang berasal dari tanaman Comfrey dengan kemampuan skin Soothing, anti inflammatory, dan dapat membantu proses penyembuhan luka. 
  • Rhodosorus Marinus Extract merupakan ekstrak alga merah yang memiliki segudang manfaat seperti bersifat antioksidan, emolien, dan mengurangi peradangan pada kulit wajah. 

Manfaat

Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum memiliki sejumlah manfaat, yaitu : 

  • Bekerja untuk membantu mencerahkan kulit wajah
  • Akan mendukung regenerasi kulit yang baru
  • Akan bekerja untuk mengurangi komedo whitehead dan blackhead
  • Efektif membantu menghaluskan tampilan pori – pori
  • Dapat mengurangi jerawat serta memudarkan bekas jerawat dan flek hitam
  • Membantu menjaga kulit wajah tetap terhidrasi

Cara Menggunakan

Cara menggunakan Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum yang benar untuk pemilik wajah sensitif adalah sebagai berikut :

  • Mulailah dengan menggunakan toner Somethinc terlebih dahulu ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan dan dikeringkan. 
  • Selanjutnya, pompa serum Somethinc sebanyak 3-5 pump ke telapak tangan. Lalu, oleskan ke seluruh wajah dan leher pada malam hari, namun hindari area mata. 
  • Kemudian tunggu hingga serum benar – benar meresap ke dalam kulit. 
  • Setelah itu, tidak perlu membilas wajah dan leher. Namun, lanjutkan dengan mengaplikasikan moisturizer Somethinc. 


Gimana, teman online? Sekarang, kamu tentu tertarik kan menggunakan serum eksfoliasi ini? Ayo buruan segera beli Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum yang sangat kaya dengan kandungan dan manfaat ini! Cocok juga dipakai untuk kulit sensitif, loh.

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi