Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

11 Rekomendasi Penggemuk Badan Terbaik di Indonesia

Susu penggemuk badan terbaik

Halo teman online! Hampir semua orang pasti ingin memiliki berat badan ideal, bukan? Memiliki berat badan ideal akan membuat kita lebih percaya diri. Terutama bagi pemilik badan underweight, memperbaiki pola makan disertai tambahan susu penggemuk badan merupakan cara yang cukup ampuh.

Apa saja rekomendasi susu penggemuk badan terbaik yang bisa untuk menggemukkan badan agar lebih ideal? Yuk, simak rekomendasinya berikut ini.


11 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Terbaik

Beberapa faktor, termasuk keturunan, gaya hidup, dan kekurangan nutrisi atau malnutrisi, merupakan penyebab underweight atau kurang berat badan. Nah, salah satu cara untuk membantu menaikkan berat badan dengan cepat adalah mengonsumsi suplemen protein pendamping makanan pokok.

Saat ini, ada banyak suplemen protein tambahan yang dapat membantu kita menaikkan berat badan. Salah satunya dengan produk olahan susu penambah berat badan yang lebih mudah untuk dikonsumsi setiap hari.

Faktor penting seperti protein, karbohidrat, lemak, dan kalori harus dipertimbangkan saat memilih susu penambah berat badan. Menurut penelitian kami sebelumnya, inilah 10 merek susu penambah berat badan terbaik yang bisa kami rekomendasikan. 

1. Susu Flyon

Susu penggemuk badan

Salah satu susu penambah berat badan yang paling direkomendasikan untuk orang dewasa dan anak-anak adalah Flyon. Ada empat bahan alami yang digunakan dalam produk ini: susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan.

Produk ini sangat baik untuk menambah berat badan. Susu Flyon meningkatkan nafsu makan dan menutrisi tubuh. Hal ini memungkinkan teman online dapat menambah berat badan secara konsisten.

Berat badan juga meningkat merata di seluruh tubuh, bukan hanya di satu area. Selain itu, produk penambah berat badan ini tidak memiliki efek samping atau ketergantungan, sehingga kamu dapat mengonsumsinya setiap hari.

Produk ini juga aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, orang dengan asam lambung, dan orang dengan gerd. Bagi orang dewasa, ada rasa original, coklat, dan blueberry. Saat ini Susu Flyon bisa dibeli secara online lewat Tokopedia dan Shopee.

2. Weight Herba

Susu penggemuk badan

Teman online juga dapat mencoba Weight Herba Formula, yang dibuat dari kombinasi ramuan kuat dan bahan-bahan yang sehat. Susu herbal ini bertujuan untuk meningkatkan nafsu makan dan membantu dalam proses menambah berat badan secara berkelanjutan dan sehat.

Susu ini dilengkapi dengan vitamin, mineral, kalsium, dan zat besi yang bergizi. Kandungan ini tidak hanya meningkatkan nafsu makan, tetapi juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Susu ini terbuat dari susu kambing etawa dan memiliki kandungan protein dua kali lipat dari susu sapi.

Selain itu, susu ini juga diperkaya dengan ekstrak Curcuma xanthorrhiza rhizome (Temulawak) dan ekstrak Moringa oleifera folium (Daun kelor) untuk menurunkan tekanan darah dan tingkat gula dalam darah. Dengan demikian, makan banyak tidak akan menyebabkan kenaikan gula dan kolesterol.

3. Genory

Penggemuk badan

Susu dengan rasa coklat ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan remaja mulai dari usia 12 tahun ke atas. Susu penambah berat badan ini mengandung empat bahan aktif: protein keju, albumin telur, ekstrak temulawak, dan ekstrak kunyit.

Kombinasi bahan-bahan ini dipercaya lebih efektif dalam meningkatkan nafsu makan, menambah berat badan secara permanen, dan membuat teman online tampak lebih segar dan bertenaga. Jika ingin mempercepat prosesnya, susu ini dapat diminum satu kali sehari, yaitu pagi atau malam setelah makan, atau dua kali sehari, yaitu pagi dan malam setelah makan. Selain itu, susu ini aman untuk ihu hamil dan ibu menyusui.

4. Nestle Boost Optimum

Penggemuk badan terbaik

Selanjutnya, rekomendasi datang dari merek terkenal yaitu Nestle. Varian susu penggemuk dari Nestle memiliki kandungan protein whey, serat pangan, vitamin E, B6, B12, vitamin D, probiotik, prebiotik, dan lemak nabati.

Kandungan tersebut akan memenuhi kebutuhan nutrisi, menjaga kepadatan tulang, menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan saluran pencernaan, dan tentu saja menjadi susu penambah berat badan. Jadi, susu ini dapat dijadikan pilihan ketika mencari susu penambah berat badan sekaligus menjaga kesehatan.

5. Abbott Glucerna Triple Care

Susu Abbott Glucerna Triple Care Full Cream adalah susu penggemuk badan dengan karbohidrat lepas lambat yang membantu pencernaan dan mengatasi diabetes. Selain itu, produk susu penggemuk badan ini kaya akan vitamin dan mineral seperti minyak nabati, Omega 3 dan Omega 6, serta vitamin B3 dan B6.

Semua kandungan tersebut dapat membantu Anda meningkatkan berat badan. Susu Abbott Glucerna Triple Care hanya ada satu varian yang tersedia di pasar. Harganya cukup terjangkau bagi mereka yang berusaha menaikkan berat badan. Susu ini juga mudah didapatkan di toko online.

6. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Susu penggemuk badan

Produk susu yang disarankan ini juga bagus untuk menambah berat badan. ISO Sensation 93 Ultimate Nutrition memiliki jumlah protein yang sangat tinggi.

Seiring dengan perkembangan otot, tubuh teman online pasti akan berkembang. Selain itu, susu ini meningkatkan penyerapan protein dalam tubuh. Karena produk susu ini tidak mengandung lemak, kamu tetap harus berolahraga setelah makan. Berjalan kaki selama 20 menit setiap hari tidak memerlukan latihan fisik yang berat.

7. Susu Cuerpo

Penggemuk badan

Dengan slogan "Berat badan tidak naik dalam 5 hari uang kembali", susu Cuerpo adalah produk susu yang terbuat dari beberapa bahan dasar seperti whey protein, temulawak, susu fullcream, oat, dan kandungan vitamin. Cuerpo menjanjikan dapat meningkatkan nafsu makan, membantu penyerapan makanan, dan asupan protein tinggi.

Menurut Cuerpo, satu gelas susu Cuerpo setara dengan satu kali makan besar atau empat gelas susu sapi, dan harganya berkisar antara 145.000 rupiah di beberapa toko online. Produk ini juga tersedia dalam varian cokelat dan vanilla, dan aman dikonsumsi oleh pria dan wanita berusia lima belas tahun ke atas.

8. Appeton Weight Gain

Susu penggemuk

Salah satu merek susu penambah berat badan yang paling populer adalah Appeton. Produk yang satu ini dianggap cukup efektif untuk meningkatkan berat badan. Susu ini mengandung whey protein, kalori, dan karbohidrat yang diperlukan untuk meningkatkan massa tubuh.

Selain itu, ada L-Lysine, yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh. Susu Appeton Weight Gain tersedia dalam dua rasa: cokelat dan vanila. Susu ini dapat ditemukan di supermarket atau toko online. Harga dari susu ini setara dengan hasil peningkatan berat badan yang akan didapatkan.

9. Susu Herbalife Nutritional Shake Mix

Penggemuk

Herbalife adalah susu sehat yang dikenal untuk menjaga berat badan ideal. Namun, ada juga produk Herbalife yang membantu ibu menaikkan berat badan.

Varian ini, seperti produk Herbalife lainnya, menggunakan bahan alami. Terdapat beberapa varian rasa yang dapat dipilih seperti rasa stroberi, vanila, atau cokelat sesuai keinginan.

Namun, susu ini lebih baik dikonsumsi bersama makanan bernutrisi lainnya. Susu ini cocok untuk yang ingin tetap menjaga berat badan tanpa harus mengurangi atau menambah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

10. Dancow Fortigo Enriched Full Cream

Susu penggemuk

Dancow, juga dikenal sebagai susu untuk anak-anak yang dapat membantu pertumbuhan anak. Selain itu, susu ini memiliki fullcream sehingga setiap gelasnya mengandung banyak kalori dan protein.

Anak-anak akan memiliki berat badan yang ideal bila rutin meminum susu ini. Namun, ternyata susu Fortigro full cream enriched Dancow Fortigro juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Karena itulah susu ini dapat dijadikan pilihan untuk mereka yang ingin memiliki berat badan ideal. Susu ini mudah didapatkan di toserba atau minimarket.

11. Wookey

Susu penggemuk badan

Teman online juga dapat menggunakan Wookey sebagai susu penambah berat badan. Susu penggemuk badan ini telah terbukti membantu banyak orang menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan mereka.

Selain itu, Wookey dapat meningkatkan semangat. Susu ini memiliki kandungan utama susu kambing etawa yang dapat memperbaiki pencernaan dan memiliki banyak nutrisi alami dan kalori yang tinggi, sehingga dapat menambah berat badan.

Selain itu, ada ekstrak biji gandum, yang kaya akan serat yang akan menjaga kesehatan usus dan meningkatkan metabolisme tubuh. Mengandung jahe, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.


Itu adalah sebelas susu penggemuk badan terbaik yang disarankan. Semua susu ini terbuat dari bahan alami seperti jahe dan temulawak, sehingga aman bagi mereka yang menderita magh.

Meskipun hasil dapat berbeda untuk setiap orang, mengonsumsi makanan secara teratur dan berolahraga dapat meningkatkan hasil. Kalau teman online bakal coba yang mana, nih?

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi