Bidet Seat Untuk Kamar Mandi Menawan

Daftar isi [Tampil]

Manual bidet seat toilet merupakan tempat yang wajib ada di sebuah kamar mandi rumah. Bidet seat dapat digunakan untuk segala umur, baik balita, dewasa, bahkan manula. Manual bidet seat dikembangkan untuk membantu segala kenyamanan pemilik rumah untuk berada di kamar mandi. Selain itu, pemilihan bidet seat yang tepat bisa membuat kamar mandi terasa mewah seperti hotel berbintang.

Manual Bidet Seat

Kelengkapan yang ada di dalam toilet juga harus ada untuk bisa menjaga kenyamanan dan menjalankan bersih badan serta kebersihan yang lain. Perlengkapan tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan pengguna toilet. Penataan yang rapi pasti akan membuat toilet lebih terlihat bersih, nyaman, bahkan mewah. simak beberapa penjelasan mengenai perlengkapan wajib di kamar mandi.

Perlengkapan Wajib Di Kamar Mandi

Berikut ini beberapa perlengkapan yang wajib ada di dalam maupun sekitar kamar mandi. Tentunya quick manual bidet seat merupakan salah satu perlengkapan kamar mandi yang wajib ada. Biasanya posisi bidet berada sejajar dengan kloset atau wastafel. Selain itu, ada lagi beberapa perlengkapan kamar mandi yang juga wajib ada.

Kohler
Manual bidet seat (sumber: kohler.co.id)

1. Kloset

Kloset adalah peralatan mandi paling utama yang harus ada di setiap kamar mandi sebuah rumah. Kloset merupakan salah satu alat sanitari yang berfungsi sebagai tempat buang air kecil dan besar.

2. Rak handuk

Rak handuk juga jadi peralatan kamar mandi yang sangat penting. Selain digunakan untuk menggantung handuk yang akan dipakai setelah mandi, bisa juga untuk menggantungkan baju bersih atau baju kotor.


Manual Bidet Seat

3. Cermin

Memasang cermin di kamar mandi adalah hal wajar yang dapat memberikan aksen mewah, menambah dekorasi, hingga membuat kamar mandi tampak lebih luas. Selain itu juga berfungsi saat akan mencukur kumis bagi pria atau melakukan perawatan wajah bagi wanita.

4. Keset diluar kamar mandi

Keset juga jadi salah satu peralatan kamar mandi yang wajib ada di bagian luar pintu kamar mandi. Kaki yang basah setelah dari dalam toilet harus dikeringkan dulu dengan menginjak keset sebelum melangkah ke lantai rumah. Hal ini membuat lantai rumah tidak ikut basah seperti lantai kamar mandi, sehingga lebih aman.

5. Tempat sampah

Fungsi utama tempat sampah di kamar mandi adalah untuk menjaga agar kamar mandi tetap bersih. Oleh karena itu, tempat sampah jadi salah satu hal penting yang ada di dalam kamar mandi.

Nah, kelima perlengkapan kamar mandi tersebut wajib ada di sekitar manual bidet seat agar kegiatan mandi dan lain-lainnya jadi terasa nyaman serta menyenangkan.

Di Indonesia sendiri, salah satu penyedia peralatan kamar mandi yang sudah teruji kualitasnya adalah Kohler Indonesia. Kunjungi website Kohler secara resmi untuk mengetahui informasi lainnya yang menjadi keunggulan setiap kualitas produk untuk kamar mandi. Jadikan Kohler sebagai solusi untuk menggunakan berbagai peralatan kamar mandi lainnya. Tunggu apalagi, segera buat permintaan beli anda hanya melalui kohler.


Share:

12 komentar:

  1. Wah, kamar mandi jadi semakin elegant dengan design mewah ini ya kak ...

    BalasHapus
  2. Cantik-cantik banget kamar mandinya. Apa daya di rumah, masih pake gayung. Cuma pas nginap di hotel, ngerasain mandi pake shower.

    BalasHapus
  3. Eh, saya baru tahu ada yang namanya Bidet. Sepertinya cukup jarang di jumpai di kamar mandi Indonesia ya.. Nice info, Kak!

    BalasHapus
  4. Tempat sampah dikamar mandi, baru kepikiran. Selama ini ngga ada. Nice artikel min. Terima kasih

    BalasHapus
  5. Setuju banget sama cermin sebagai perlengkapan wajib di kamar mandi, biasanya kalau mandi itu suka becermin, untuk bercukur jenggot atau kumis. Sama ada keset di luar kamar mandi, jadi begitu keluar kamar mandi, semua anggota tubuh sudah kering

    BalasHapus
  6. Wah pinginnya seperti itu, memiliki kamar mandi dengan tampilan sederhana namun terlihat bersih dan mewah, apalah daya, saya hanya orang desa yang kamar mandi dan closednya jadi 1 dengan bak mandi hihii

    BalasHapus
  7. Kebetulan banget nih informasinya, cuz lagi bangun rumah nih. Serasa dapat rekomendasi agar kamar mandinya lebih wah

    BalasHapus
  8. Kalo aku sih harus ada rak handuk.. tanpa itu bingung mau naruh handuk dimana xixixi

    BalasHapus
  9. terima kasih infonya kak, menarik sih tapi kalau di kamar mandi saya kayaknya gaperlu pake cermin hehe...

    BalasHapus
  10. Pas bgt nih semua barang itu lagi promo disini : Promo ACE Hardware

    BalasHapus
  11. Impian banget nih punya kamar mandi kayak gitu...Sholawatin dulu lah biar milih hehe..Aamiin..

    BalasHapus
  12. Duhh, informatif banget. Kebetulan lagi nyari-nyari ide buat re dekor rumah. Thanks ya.

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Silakan tinggalkan komentar atau saran untuk membangun tulisan yang ala kadarnya ini.

Love,
Anggi

Anggita R. K. Wardani

read more

Recent Posts


Posts

Pengikut

Member of

Mama Daring Bloggerhub Indonesian Hijab Blogger Komunitas Emak Blogger Komunitas Blogger Perempuan 1 Minggu 1 Cerita Asli Arek Suroboyo