Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Strategi Membandingkan Harga Beli Mobil Nissan Bekas Agar Tak Tertipu

Jual mobil nissan bekas

Halo teman online! Ada yang sedang mengincar mobil Nissan bekas tapi bingung bagaimana cara membandingkan harga agar tidak rugi atau tertipu? Kalau iya, kamu harus baca artikel ini.

Kenapa?

Agar kamu mengetahui strategi saat beli mobil bekas seperti Nissan. Selain itu ada juga informasi tentang memilih tempat jual beli mobil Nissan bekas yang terpercaya, nih. Yuk, kita kumpul!


Apa Saja Keuntungan Membeli Mobil Bekas Seperti Nissan?

Saat ini banyak orang yang memilih untuk membeli mobil bekas daripada mobil baru karena lebih hemat. Selain itu, kalau pintar memilih, teman online bisa mendapatkan mobil bekas yang sangat layak pakai seperti mobil baru.

Di antara pilihan merk mobil, salah satu yang jadi favorit adalah mobil Nissan bekas. Ada beberapa alasan yang membuat sebagian orang tertarik untuk membeli mobil Nissan bekas. Apa saja itu?

1. Inovasi Teknologi

Inovasi teknologi dalam Nissan selalu terdepan dalam desain mobil. Ditambah lagi mobil Nissan memiliki fitur keamanan hingga konektivitas canggih. Maka, mobil bekas Nissan menawarkan pengalaman berkendara yang masih unggul.

2. Performa Handal

Salah satu ciri khas mobil-mobil Nissan adalah memiliki mesin yang tangguh dan performa handal. Jika teman online menginginkan mobil bekas dengan performa yang optimal, maka mobil bekas Nissan adalah pilihan yang tepat.

Mobil Nissan
Sumber: Nissan Indonesia

3. Desain Menawan dan Banyak Varian

Mobil Nissan termasuk mobil yang memiliki desain berani dan cukup menawan. Selain itu, saat ini masih ada 8 varian yang masih bisa ditemukan di pasar mobil bekas tanah air sejak generasi pertama hadir.

4. Harga Lebih Terjangkau

Nissan memang sudah lama hadir di Indonesia, sayangnya popularitas mobil Nissan masih belum populer dibandingkan mobil lainnya. Padahal, sesuai pembahasan sebelumnya bahwa Nissan memiliki inovasi teknologi dan performa handal.

Hal ini bisa menjadi sinyal baik bagi teman online yang ingin beli mobil bekas dari Nissan. Sebab, harganya menjadi lebih terjangkau dibandingkan beberapa merk mobil lain.


6 Strategi Membandingkan Harga Mobil Nissan Bekas

Ternyata keunggulan mobil bekas Nissan menjadi layak untuk diperjuangkan, ya? Terutama saat akan membeli mobil Nissan bekas. Pasti teman online akan membandingkan harga mobil Nissan bekas.

Nah, aku punya beberapa strategi berdasarkan pengalaman saudara saat membeli mobil bekas. Teman online bisa menerapkan strategi ini saat membandingkan harga mobil Nissan bekas.

Mobil Nissan bekas
Mobil Nissan bekas (sumber: Caroline.id)

1. Cek Harga Unit Baru dan Bekas di Pasaran

Pertama, cek harga unit mobil Nissan baik yang baru maupun bekas di pasaran. Gunakan situs resmi Nissan, serta beberapa situs jual mobil Nissan bekas atau beli mobil Nissan bekas untuk membandingkan.

Lewat metode ini, kamu akan mengetahui berapa harga mobil Nissan baru dan bekas saat ini di pasaran. Jangan sampai terkecoh dengan oknum yang memberikan harga mobil Nissan bekas hampir setara dengan harga mobil Nissan baru.

2. Membandingkan Fitr

Setiap Mobil Nissan memiliki fitur yang berbeda sesuai dengan model dan tipe mobil. Pahami ini dengan cek langsung ke situs resmi Nissan agar tahu fitur dalam mobil Nissan bekas masih berfungsi atau tidak. Kalau tidak berfungsi, harusnya harga bisa lebih turun lagi.

Contohnya Nissan New Grand Livina dengan memiliki fitur Electric Steering. Fitur ini dapat melakukan penyesuaian kendali yang terhubung langsung terhadap power tertentu.

Disamping itu ada juga Nissan Juke yang memiliki fitur multimedia. Fitur ini memiliki sistem audio berkualitas, tampilan map sebagai navigasi, serta Auto AC display.

3. Cek Tahun Pembelian

Saat membeli mobil bekas, wajib cek tahun pembelian. Hal ini memiliki pengaruh dalam performa, mesin, dan harga.

Semakin lama tahun pembelian, harusnya harga mobil bekas Nissan bisa turun lebih banyak. Namun, kamu juga harus memikirkan performa, mesin, dan ketersediaan suku cadang.

Jangan sampai teman online dapat mobil Nissan bekas harga murah, tapi harus keluar biaya tambahan cukup banyak untuk service mesin, fitur mobil, bahkan suku cadang. 

Jual mobil nissan bekas
Perbandingan harga mobil Nissan bekas berdasarkan tahun pembelian (sumber: Caroline.id)

4. Memeriksa Jarak Tempuh

Sebelum pemilik sebelumnya jual mobil Nissan bekas, pasti catatan jarak tempuh mobil tetap ada, bukan? Nah, periksa jarak tempuh mobil apakah masih kecil atau sudah ratusan ribu kilometer.

Jarak tempuh yang relatif kecil menunjukkan mobil jarang digunakan, sehingga kemungkinan performa masih bagus dan harga beli masih tinggi. Sebaliknya waspada jika jarak tempuh mobil cukup banyak, harusnya harga beli sudah turun.

5. Cek Kondisi Mesin

Selain memeriksa fitur, tahun pembelian, jarak tempuh, dan mesin, selanjutnya wajib cek kondisi mesin. Mobil bekas dengan harga tinggi harusnya masih memiliki mesin yang bagus.

Jika saat cek mesin ternyata sudah tidak bagus, sebaiknya hindari pembelian meskipun mendapatkan harga murah. Sebab, saat harus service mesin mobil, tentunya butuh biaya besar.

6. Cek Harga dan Ketersediaan Suku Cadang

Terakhir, strategi untuk membandingkan harga mobil Nissan bekas agar tidak di tertipu adalah dengan memeriksa harga dan ketersediaan suku cadang. Pastikan suku cadang mobil masih tersedia dengan harga yang sesuai.

Waspada jika harga mobil bekas Nissan terlalu murah dari pasaran. Bisa jadi suku cadang untuk pemeliharaan mobil jarang tersedia atau parahnya lagi sudah tidak ada lagi.


Menentukan Tempat Jual Beli Mobil Nissan Bekas Terpercaya

Mobil Nissan bekas
Sumber: Caroline.id

Kalau sudah riset tentang perbandingan harga mobil Nissan bekas, teman online tinggal tentukan tempat beli atau jual mobil Nissan bekas yang terpercaya. Dulu saudaraku pernah beli atau jual mobil bekas di Caroline.id.

Jadi, Caroline merupakan suatu platform jual beli mobil dengan garansi 7G+ yang memiliki tiga layanan utama, yaitu jual, beli, preorder, dan tukar tambah. Jaringan Caroline juga sudah banyak karena memiliki cabang di kota-kota di Indonesia, jadi pasti accessible, ya.

Selain itu, saat ingin beli mobil Nissan bekas di Caroline.id pasti bakal dapat yang bagus karena:

  • Seluruh mobil bekas yang tersedia di Caroline.id telah melewati inspeksi 150 titik yang mendalam, sehingga kondisi mobil lebih transparan
  • Memiliki tujuh garansi berupa garansi mesin & transmisi selama 1 tahun, dokumen asli & sesuai dengan nomor rangka, odometer tidak dimanipulasi, bebas dari kemungkinan pernah terendam banjir atau terjadi kecelakaan besar
  • Prosesnya mudah, terpercaya, dan lancar
  • Bisa melakukan test drive untuk memastikan apakah harga jual sudah sesuai dengan kondisi mobil


Gimana teman online? Cukup menarik, ya, ternyata membeli mobil bekas ketika memperhatikan secara betul kondisi dan kelayakannya. Terutama lewat platform Caroline.id yang menyediakan jasa beli, pre-order, atau jual mobil Nissan bekas.

Kalau teman online tertarik untuk membeli mobil Nissan bekas, lakukan strategi untuk membandingkan harga agar tidak tertipu. Bisa cek di Caroline.id untuk mendapatkan harga terbaik sesuai kebutuhanmu.


Referensi

https://www.caroline.id/

https://www.caroline.id/beli/nissan

126 komentar

126 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    3 Juni 2024 pukul 05.54
    Temen aku yang punya anak kicik-kicik pada seneng menggunakan Mobil Nissan Serena.
    dan memang sesuai dengan ekspektasi dari segi kenyamanan, keamanan serta jumlah penumpang yang banyak.
    Jadi praktis banget kalau jalan, 1 mobil keangkut banyakan..

    Tipsnya agar aman, di Caroline.id aja gitu yaa..
    Semuanya terpantau kelengkapan dan keamanannya yang begitu sempurna untuk transaksi jual beli mobil bekas.
    Reply
  • nurvita indarini
    nurvita indarini
    3 Juni 2024 pukul 04.55
    Yang suka diakal-akalin kalau mau beli mobil bekas tuh kilometernya yang kerap dikurangi. Kalau aku lebih percaya beli mobil bekas di Caroline, karena sudah melalui proses inspeksi dan transparan banget.
    Reply
  • Alfa Anisa
    Alfa Anisa
    3 Juni 2024 pukul 04.02
    Aku juga setuju soal memilih beli bekas karena bisa memperpanjang fungsi dan usianya. Apalagi harga belinya selish jauh dari yang baru. semoga suatu hari nanti urusan jual beli mobil bekas bisa terwujud berkat bantuan Caroline.id
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    3 Juni 2024 pukul 03.47
    selain Toyota, produk Nissa nih incaran saya juga. menurut saya bisa jadi pilihan yang bagus untuk jadi mobil keluarga. sudah pasti cek cek di caroline.id dong
    Reply
  • Filza Halwa
    Filza Halwa
    2 Juni 2024 pukul 23.50
    Caroline emang debest lah. Berbagai jenis mobil ada disini, termasuk Nissan ini ya mbak.
    Reply
  • Filza Halwa
    Filza Halwa
    2 Juni 2024 pukul 22.54
    Terdebes emang Caroline. Pilihan mobilnya banyak, pelayanannya ramah, garansi nya juga oke tuh mwehehe. Selain itu, cabangnya juga udah dimana-mana jadi lebih memudahkan para pelanggan.
    Reply
  • April Hatni
    April Hatni
    2 Juni 2024 pukul 22.54
    Tips-tips di atas bermanfaat banget bagi yang masih awam dan berencana untuk membeli mobil bekas. Yang terkadang sering terlewat adalah jarak tempuh, ya... Padahal satu ini juga nggak kalah penting.
    Reply
  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati
    2 Juni 2024 pukul 20.58
    Mobil Nissan itu salah satu mobil impian. Terutama Nissan Juke, bodynya garang tapi lucu.

    Penting banget sih cek part atau suku cadang yang aslinya kalau mau beli mobil Nisaan bekas. Jangan mudah tertipu dengan harga terlalu murah.
    Reply
  • Han
    Han
    2 Juni 2024 pukul 19.23
    Suamiku juga hal pertama yang dicek tahunnya sihh, trus ya gitulaah, yg kedua kondisi mesin, sama riwayat servicenyaa. emang penting ini, duh semoga bisa kebeli tahun ini nissan juke, aamiin
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    2 Juni 2024 pukul 19.17
    Beli mobil Nissan bekas itu tetap punya nilai jual tinggi
    Apalagi klo belinya di Caroline ya mbak
    Reply
  • Triani Retno A
    Triani Retno A
    2 Juni 2024 pukul 16.36
    Beli mobil bekas di Caroline rasanya lebih aman ya. Kondisi mobil sudah dicek luar dalam, plus adda garansi pula.
    Reply
  • Molzania
    Molzania
    2 Juni 2024 pukul 12.46
    caroline tempat terpercaya dan andalan untuk jual beli mobil nissan bekas. selain nissan mereka juga jual merk apa?
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    2 Juni 2024 pukul 09.25
    Meski sudah pernah pakai, performa dan mesinnya ini nih masih jadi nilai cakepnya Nissan. Bisa jadi pilihan mobil keluarga yang sesuai bujet ya
    Reply
  • Nurul Mutiara R.A
    Nurul Mutiara R.A
    1 Juni 2024 pukul 19.13
    Bapakku suka banget sama mobil merek Nissan. Soalnya menurut bapakku bagus dan enak dipakai. BTW, mantep banget tipsnya kak, terima kasih ya
    Reply
  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini
    1 Juni 2024 pukul 14.52
    Bersyukur ya ada caroline.id sehingga tidak akan menyesal beli mobil Nissan bekas, asalkan mengikuti technical guide-nya.
    Reply
  • Yustrini
    Yustrini
    1 Juni 2024 pukul 14.42
    Perlu teliti ya dalam membeli mobil bekas jangan tergiur harga murah juga. Takutnya bekas banjir. Beli di caroline pasti aman ya.
    Reply
  • Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan
    1 Juni 2024 pukul 14.39
    Membeli mobil bekas, terutama merek ternama seperti Nissan, bisa menjadi pilihan cerdas untuk mendapatkan mobil berkualitas dengan harga lebih terjangkau. Namun, di balik keuntungannya, terdapat risiko tertipu oleh penjual yang tidak jujur atau tidak memberikan harga yang wajar.
    Reply
  • Okti Li
    Okti Li
    1 Juni 2024 pukul 06.38
    Di Carolline.id udah tersedia informasi perbandingan antara jenis satu dengan lainnya ya. Itu sangat memudahkan sekali pastinya jadi calon pembeli udah punya rujukan yang bisa dipertanggungjawabkan secara caroline.id kan udah terkenal kualitasnya. Jual beli di caroline.id gak akan mengecewakan
    Reply
  • Luluk Sobari
    Luluk Sobari
    30 Mei 2024 pukul 11.54
    Nah, memeriksa suku cadang ini penting ya. Jangan sampe beli mobil bekas yang mungkin suku cadanngnya gak ada. Kan repot kalau ada kerusakan.
    Reply
  • sudutpandangnovita
    sudutpandangnovita
    29 Mei 2024 pukul 05.01
    Membeli mobil bekas musti hati-hati sih ya kak, bener banget harus membandingkan harga terlebih dahulu. Dan Belinya harus ditempat terpercaya juga, seperti di Caroline yang memberikan garansi agar tidak tertipu..
    Reply
  • Yonal Regen
    Yonal Regen
    29 Mei 2024 pukul 04.12
    Mobil-mobil dari Nissan terkenal dengan tampilannya yang gagah, tapi tetep untuk beli versi second kita harus teliti dahulu ya untuk diperiksa segala sesuatunya. Untungnya ada caroline.id yang bisa diandalkan untuk melakukan cek secara menyeluruh untuk mobil second ini
    Reply
  • Indra DP
    Indra DP
    29 Mei 2024 pukul 02.08
    Mobil Nissan meski bekas tapi masih banyak yang cari. Untung ada Caroline.id jadi beli mobil Nissan bekas gak khawatir lagi dengan kondisi mobilnya karena udah melalui proses pemeriksaan keamanan dan kekayaan secara menyeluruh
    Reply
  • April Hatni
    April Hatni
    28 Mei 2024 pukul 22.41
    Sebenarnya Nissan ini sudah lama hadir di Indonesia, ya. Cuma sayangnya mobil ini tidak terlalu populer. Padahal, Nissan memiliki inovasi teknologi dan performa handal.
    Reply
  • Alfa Anisa
    Alfa Anisa
    28 Mei 2024 pukul 22.35
    Suami pernah bilang kalau beli mobil mending yang bekas aja, tentunya dengan berbagai pertimbangan yang sudah dipikirkan. Sepertinya Caroline jadi tempat yang cocok nih suatu hari nanti kalau mau beli mobil bekas terpercaya.
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    28 Mei 2024 pukul 22.28
    Membeli mobil bekas itu sah sah saja ya
    Mobil belas berkualitas ya di Caroline belinya ya kaka
    Reply
  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini
    28 Mei 2024 pukul 21.20
    Meskipun pakai Nissan bekas, kita akan tetap pede karena atas rekomendasi Caroline.id dan belinya pun di situ.
    Reply
  • Akarui Cha
    Akarui Cha
    28 Mei 2024 pukul 20.59
    Membeli mobil Nissan bekas di tempat yang terpercaya dan detail menunjukkan kondisi mobil yang tersedia tuh, bikin tenang jiwa ya. Kalau soal harga, untuk preloved begini kan memang akan menyamankan kantong banget.
    Reply
  • Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan
    28 Mei 2024 pukul 19.55
    Membeli mobil bekas, khususnya Nissan, bisa menjadi pilihan cerdas bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan harga lebih terjangkau. Namun, di balik keuntungannya, terdapat risiko penipuan yang perlu diwaspadai. Salah satu cara untuk menghindari penipuan adalah dengan membandingkan harga beli mobil Nissan bekas dengan cermat.
    Reply
  • Han
    Han
    28 Mei 2024 pukul 19.47
    Dulu sempet naksir Serena karena omku dlu pernah punya itu dan kok naksir gituu tapi makin kesini makin berpikir aah grand livina gapapa deh wkwkwkwkw
    Reply
  • Catcilku
    Catcilku
    28 Mei 2024 pukul 19.09
    Kalau saya yang tidak ngerti masalah mesin. Makanya mending cari mobil bekasnya di tempat yang terpercaya iya kan
    Reply
  • Tria TR
    Tria TR
    28 Mei 2024 pukul 19.07
    Membeli mobil bekas memang mesti lebih hati-hati, lebih teliti. Bagus lagi kalau ada teman yang bener-bener paham. Untungnya ada platform seperti Caroline ini. Jadiya terbantu sekali.
    Reply
  • Filza Halwa
    Filza Halwa
    28 Mei 2024 pukul 18.44
    Banyak juga ya kelebihan yang ditawarkan oleh caroline.id ini. Mau beli mobil bekas walaupun masih minim pengetahuan tentang otomotif nggak akan takut kena tipu atau semacamnya.
    Reply
  • Alfida Husna
    Alfida Husna
    28 Mei 2024 pukul 18.30
    Kalau beli mobil gini mending beli yang bekas aja ya lebih hemat. Tapi kadang suka ragu kalau beli mobil bekas terkait mesinnya apa masih bagus atau nggak. Selama kita membelinya di tempat yang terpercaya seperti Caroline sih ya gak jadi masalah ya mbak. Justru malah membantu banget bagi pembeli yang awam mesin kaya aku gini. Dapet garansi lagi.
    Reply
  • Dyah Kusumastuti Utari
    Dyah Kusumastuti Utari
    28 Mei 2024 pukul 14.15
    tahapan untuk cek ricek mobil bekas memang banyak ya agar tidak tertipu karena ada ebberapa juga penjual yang 'nakal' kan ya. Di Caroline ini lebih pede ya karena tahapannya pun banyak, jadi pembeli bisa memilih dengan tenang karena sudah melalui banyak pemeriksaan
    Reply
  • Bunda Saladin
    Bunda Saladin
    28 Mei 2024 pukul 13.20
    Mobil Nissan walaupun second masih cakep yaa dan harganya juga cukup terjangkau. Tapi kudu dicek juga kondisi mesinnya, kelengkapan surat-suratnya, biar enggak zonk. Cari mobil ya di Caroline id ajaa.
    Reply
  • Müzeyyen Salik
    Müzeyyen Salik
    28 Mei 2024 pukul 11.18
    Klo aku sendiri sich ,, harus cek ricek dulu untuk harganya,, sebelum menyerahkan ke pada ahlinya. Jadi kita juga punya gambaran ngga kosong juga mengenai mobil ini.
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    27 Mei 2024 pukul 16.56
    Mobil Nissan dengan harganya yang ramah di dompet memang kerap jadi pilihan. Apalagi punya varian yang pastinya speknya bisa bikin mupeng
    Reply
  • HendraDigital
    HendraDigital
    27 Mei 2024 pukul 15.01
    Nissan memang bagus sih, mulai dari design, fitur dan performa. Di jalan raya juga sudah banyak mobil Nissan berkeliaran. Sekarang mau beli mobil bekas Nissan juga gampang banget ya. Bisa lewat platform Caroline
    Reply
  • M. Rizki Riswandi, S.Kom
    M. Rizki Riswandi, S.Kom
    27 Mei 2024 pukul 13.39
    Jujur, terdengar menarik banget dengan garansi yang lengkap dan prosesnya yang transparan. Pasti nyaman ya bisa beli mobil bekas tanpa khawatir. Nanti juga bakal kepikiran untuk cek Caroline.id kalau butuh mobil bekas. Makasih infonya!
    Reply
  • gemaulani
    gemaulani
    25 Mei 2024 pukul 08.49
    Kalau mau beli mobil bekas emang harus hati-hati dan teliti ya kak. Mesti cek luar dalem bahkan test drive juga biar tahu performanya masih ok atau ngga. Dan mending belinya lewat yang pasti-pasti aja kayak lewat Caroline.Id
    Reply
  • Alley Hardhiani
    Alley Hardhiani
    23 Mei 2024 pukul 05.52
    Buat yg ga ngerti mesin mobil, mending beli di Caroline aja deh. Krn mereka yg bakal ngecek dan terjamin mobil bekas yg dijual aman.
    Reply
  • Fera Marentika
    Fera Marentika
    23 Mei 2024 pukul 02.55
    wah sama nih, aku juga intip2 website caroline.id, tapi aku lihat2 wuling ^^ website nya user friendly, mudah navigasinya mencari tipe mobil sesuai keinginan.
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    22 Mei 2024 pukul 04.21
    gak perlu repot membandingkan sih sebetulnya, cukup cek di caroline.id aja ya hehehe. tapiii poin poin diatas sangat perlu diketahui dan dipertimbangkan ketika memilih, jadi gak asal milih yang murah atau lihat tahunnya saja
    Reply
  • Tria TR
    Tria TR
    22 Mei 2024 pukul 02.52
    Betuuul, kalau mau beli yang seken (barang apa pun), sebaiknya tau harga barunya berapa, supaya nggak malah rugi.
    Reply
  • vita
    vita
    22 Mei 2024 pukul 01.46
    Ingat Nissan, ingat Livina dan Juke. Dulu pernah pengin banget punya salah satu dari keduanya. Thank you tips membeli Nissan bekasnya, Kak :*
    Reply
  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany
    22 Mei 2024 pukul 00.01
    Kalau mau beli mobil bekas memang sebaiknya cek secara mendetail ya supaya gak kena tipu. kalau mau beli secara online bisa cek Caroline.id nih, dijamin mobilnya bagus-bagus.
    Reply
  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani
    21 Mei 2024 pukul 23.11
    Caroline id ngebantu banget ya, apalagi buat orang orang yang gak paham soal mobil tapi ingin membeli mobil bekas yang kondisinya bagus..
    Reply
  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma
    21 Mei 2024 pukul 21.54
    Jual beli mobil bekas di Caroline ini lebih terjamin ya, harga nya pun bersaing, jadi lebih tenang enggak perlu khawatir
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    21 Mei 2024 pukul 21.45
    Setuju banget kak. Kita harus lihat kondisi mesin hingga kelengkapan dokumen yg diperlukan sblm membeli mobil Nissan bekas. Sebenarnya mobilnya tuh oke banget loh. Cmn harganya anjlok krn dianggap tdk pasaran.

    Adikku jg pake nih Nissan Livina. Mending dipake ampe rusak sih drpd dijual lagi. Hehe.
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    21 Mei 2024 pukul 20.53
    Dengan membandingkan harga, siapa tahu bisa mendapatkan mobil Nissan dengan tahun yang lebih mudah sehingga dari berbagai kondisi, seperti mesin, jarak tempuh dan lain-lain bisa lebih muda juga. Jadi untung berlipat nih..
    Reply
  • Indra DP
    Indra DP
    21 Mei 2024 pukul 20.53
    penting banget untuk cek mobil Nissan bekas, soalnya mobil bekas gak pernah tau penggunaan sebelumnya seperti apa. untung ada Caroline.id yg memberikan garansi 7g+ jadi beli mobil Nissan bekas jadi lebih nyaman
    Reply
  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta
    21 Mei 2024 pukul 20.38
    Iya ya dibanding merek mobil lain Nissan tidak begitu populer di Indonesia padahal teknologi dan performanya juga tidak kalah unggul.

    Nah, kalau mau beli mobil bekas emang kudu berhati2 ya biar tudak salah pilih. Paling penting juga belinya di tempat terpercaya yang juga kasih banyak garansi seperti di Caroline.id ini
    Reply
  • Filza Halwa
    Filza Halwa
    21 Mei 2024 pukul 20.13
    Udah paling bener diserahkan ke caroline.id aja ya untuk urusan jual beli mobil bekas ini. Apalagi yang masih belum punya pengetahuan mengenai mesin mobil dan sebagainya.
    Reply
  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto
    21 Mei 2024 pukul 20.08
    Walau mobil bekasnya tapi mobil nissan terus dicari orang. Ini karena banak keunggulannya ya. dari inovasinya, performa, sampai desainnya. Tapi tetap saat akan membeli mobil bekas nissan, harus cek dan ricek dulu, termasut surat-suratnya juga.
    Reply
  • Luluk Sobari
    Luluk Sobari
    21 Mei 2024 pukul 19.51
    Jadi gak perlu ragu ta Kak kalau mau beli mobil Nissan bekas. Karena mobil Nissan punya performa yang handal dan teknologinya terdepan. Jadi tetap terdepan meskipun belinya yang bekas.
    Reply
  • Catcilku
    Catcilku
    21 Mei 2024 pukul 19.30
    Aku tuh suka banget sama nissan serena. Moga aja ada rezeki buat beli. Entah baru atau bekas. Apalagi sekarang ada caroline ya kan ;D
    Reply
  • Putu Felisia
    Putu Felisia
    21 Mei 2024 pukul 19.15
    Membeli mobil bekas memang butuh strategi, terutama agar tidak tertipu. Artikel ini memberikan tips yang sangat berguna, terutama bagi yang sedang mencari mobil Nissan bekas. Terima kasih!
    Reply
  • Kyndaerim
    Kyndaerim
    21 Mei 2024 pukul 18.55
    Walopun bekas, beli mobil Nissan bekas juga kudu ada perbandingan ya. Biar nggak boncos. Untungnya ada Caroline nih, jadi bisa pilah pilih mobil Nissan bekas yg terjamin masih layak pakai.
    Reply
  • Nurul Mutiara R.A
    Nurul Mutiara R.A
    21 Mei 2024 pukul 18.09
    Aku sendiri awam soal dunia mobil baru maupun bekas. Tapi kalau kedepannya memang berniat beli, harus tahu sih trik-trik beli mobil. Kalau budget belum cukup utk yg baru, kan kudu jeli beli yg bekas
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    21 Mei 2024 pukul 16.30
    Banyak perintilan yang diperlukan ketika beli mobil. Dan perlu buat bandingkan harga dulu. Siapa tahu kan ada yang pas sesuai bujet di Caroline
    Reply
  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti
    21 Mei 2024 pukul 12.27
    Beli mobil bekas tuh memang rada tricky yaa... Makanya paling pas nih beli di caroline dot id karena ada jaminan 7G+ nya itu tadi. Dokumen beres, kondisi mesin pun juga ada jaminan sudah dicek.
    Reply
  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini
    21 Mei 2024 pukul 11.07
    Sebelum memutuskan beli mobil, memang sebaiknya survai dulu. Lebih-lebih mengenai harga. Jangan sampai nyesel setelahnya. Bisa nih Caroline.id jadi barometer sebelum memutuskan untuk beli mobil.
    Reply
  • Alfida Husna
    Alfida Husna
    21 Mei 2024 pukul 10.02
    Beli mobil bekas Nissan di Caroline ena ya, kita bisa cek kondisi mobil dan ada garansinya seperti mobil baru. Harganya juga terjangkau lagi, kalau ada harga murah di bawah pasaran kita harus curiga juga ya.
    Reply
  • Alfida Husna
    Alfida Husna
    21 Mei 2024 pukul 10.00
    Beli nobil
    Reply
  • Müzeyyen Salik
    Müzeyyen Salik
    21 Mei 2024 pukul 09.31
    Cek harga mobil sebelum membeli ini sangat perlu sekali, walaupun kita akhirnya menyerahkan kepada ahlinya seperti Caroline tapi penting buat kita untuk mengecek harga mobil
    Reply
  • Diaz Bela
    Diaz Bela
    21 Mei 2024 pukul 00.10
    Oh jarak tempuh juga suatu hal yang harus di pikirin juga ya kak.. oke well noted kalau begitu!
    Reply
  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati
    20 Mei 2024 pukul 22.56
    Rencananya saya juga kalau mau beli mobil yang bekas saja, yang penting masih bagus mesinnya. Kebetulan baca artikel ini dan bisa menjadi acuan saya nanti kalau jadi beli mobil.
    Reply
  • hani
    hani
    20 Mei 2024 pukul 19.37
    Mobil bekas pun sekarang masih bagus-bagus kok. Asalkan pilih-pilih sih. Nah, dulu kalau cari mobil bekas perjuangan banget, harus datengin satu-satu, lihat di iklan. Atau ke show room khusus mobil bekas.
    Sekarang tinggal scroll-scroll Caroline.id aja deh. Udah pasti berkualitas...
    Reply
  • Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan
    20 Mei 2024 pukul 19.27
    Membeli mobil bekas, khususnya Nissan, bisa menjadi pilihan cerdas bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan harga lebih terjangkau. Namun, di balik keuntungannya, terdapat risiko penipuan yang perlu diwaspadai. Salah satu cara untuk menghindari penipuan adalah dengan membandingkan harga beli mobil Nissan bekas dengan cermat.
    Reply
  • Bunda Saladin
    Bunda Saladin
    20 Mei 2024 pukul 18.12
    Paling naksir Nissan Juke sih yaa. Kalau mau beli mobil second baiknya bawa temen yg montir atau ngerti mesin jadi dia bisa lihat apakah bagian dalam mobil bagus beneran atau gak.

    Web Caroline id menarik juga yaa, bisa buat lihat2 mobil Nissan yg cakep2 di sana sambil afirmasi positif.
    Reply
  • HendraDigital
    HendraDigital
    20 Mei 2024 pukul 17.14
    Membeli mobil bekas memang mesti jeli ya, agar kita nggak rugi-rugi amat di kemudian hari. Brand Nissan sih sudah nggak diragukan lagi kualitas, performa, desain dan fitur yang ditawarkan. Sekarang kalo mau beli mobil bekas jadi lebih mudah ya, bisa lewat Caroline...
    Reply
  • Aldhi Fajar
    Aldhi Fajar
    20 Mei 2024 pukul 14.29
    Harga mobil nissan bekas memang masih tinggi sekarang, tapi memang harga menentukan kualitas. Banyak juga yang murah tapi kondisinya kurang. Caroline.id salah satu rekomendasi platform agar kita lebih aman ketika ingin beli mobil bekas
    Reply
  • Ayah Ugi
    Ayah Ugi
    20 Mei 2024 pukul 13.14
    untuk membeli mobil, apa itu mobil bekas, kita harus betul-betul mencari informasi sebaik dan sedetail mungkin mengingat kalau tidak teliti bisa salah pilih juga
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    20 Mei 2024 pukul 12.31
    Mobil nisan bekas cukup diminati ya mbak
    Kualitasnya masih teruji
    Apalagi kalau belinya di Caroline ya
    Reply
  • M. Rizki Riswandi, S.Kom
    M. Rizki Riswandi, S.Kom
    20 Mei 2024 pukul 11.29
    Jadi di Caroline.id, beli mobil bekas tuh beneran aman dan terpercaya ya. Gak cuma ada inspeksi 150 titik yang bikin kita tahu banget kondisi mobil, tapi juga ada garansi 7G+ yang bikin kita tenang. Plus, mereka punya banyak cabang di berbagai kota, jadi gampang diakses. Udah gitu, prosesnya juga mudah dan kita bisa test drive dulu. Mantap deh, bener-bener solusi buat yang cari mobil bekas berkualitas!
    Reply
  • Atiqoh
    Atiqoh
    20 Mei 2024 pukul 07.01
    Aku agak trauma nih beli kendaraan bekas sembarangan, body nya aja keliatan bagus ternyata dalemnya banyak yg udh usang huhu.. jd kalo ada perantara macam Carolin ini, bisa ngebantu bgt ya buat orang yg awam ttg kendaraan
    Reply
  • Monica Anggen
    Monica Anggen
    20 Mei 2024 pukul 05.35
    Nah, adanya platform seperti Caroline menurutku memudahkan banget kalau mau membandingkan harga saat mau beli mobil nissan bekas ya. Selain itu, biasanya kan ada spesifikasi mobil yang juga udah dicantumkan. Proses membandingkannya jadi lebih detail, namun tetap praktis.
    Reply
  • Goresan hati
    Goresan hati
    20 Mei 2024 pukul 04.36
    Memang yang paling bener cari mobil bekas ya di Caroline ya. Jarak tempuhnya udah dikasih tau transparan. Begitu juga dengan kondisi mesinnya. Masih bagus semua jadi terjamin
    Reply
  • sudutpandangnovita
    sudutpandangnovita
    20 Mei 2024 pukul 03.18
    Membeli mobil bekas memang harus hati-hati ya... Banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk menghindari penipuan. Paling pas emang belinya di tempat terpercaya aja deh, yang memberi garansi seperti di Caroline.id
    Reply
  • sudutpandangnovita
    sudutpandangnovita
    20 Mei 2024 pukul 03.17
    Membeli mobil bekas memang harus hati-hati ya... Banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk menghindari penipuan. Paling pas emang belinya di tempat terpercaya aja deh, yang memberi garansi seperti di Caroline.id
    Reply
  • Yusriah Ismail
    Yusriah Ismail
    20 Mei 2024 pukul 02.00
    tipe mobil nissan emang cantik dan kellihatan wah yaa...dan pembelian bekas pun kayaknya gak masalah asal cermat dan pintar memilih..untungnya ada caroline yang bisa membantu calon konsumen untuk cerdas memilih mobil bekas
    Reply
  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany
    20 Mei 2024 pukul 01.31
    Sebelum membeli mobil bekas memang sebaiknya cek secara keseluruhan ya biar gak rugi. Pilih juga platform terpercaya kalau mau beli online.
    Reply
  • Bundamami Devi
    Bundamami Devi
    19 Mei 2024 pukul 23.27
    Wah, lengkap banget tips-nya. Saya sekeluarga juga pecinta merk Nissan lho.
    Reply
  • Anis Khoir
    Anis Khoir
    19 Mei 2024 pukul 21.54
    Di daerah ku banyak yang memiliki mobil Nisan
    Alasannya tangguh di segala medan
    meskipun begitu, sebelum membeli tetap harus cari harga yang terbaik sesuai kualitas mobil
    Reply
  • Okti Li
    Okti Li
    19 Mei 2024 pukul 20.37
    Strategi nya emang mantap nih
    Kalau beli kendaraan bekas emang kudu banyak yang diperhatikan ya. Lebih tenang kalau belinya dari Caroline.id jadi banyak keunggulannya
    Reply
  • Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan
    19 Mei 2024 pukul 20.26
    Membeli mobil bekas, termasuk Nissan, bisa menjadi pilihan ekonomis untuk mendapatkan kendaraan berkualitas. Namun, penting untuk berhati-hati agar tidak terjebak dalam penipuan atau membayar harga yang terlalu mahal.
    Sebelum memulai pencarian, luangkan waktu untuk memahami nilai pasar mobil Nissan bekas yang diminati.
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    19 Mei 2024 pukul 20.14
    Penting bgt ya kak membandingkan harga pasar saat mau menjual mobil bekas. Adikku jg pake Nissan nih meski yg Livina. Mau ngejual kok takut bgt harganya udh turun hampir 30jt dlm setahun.

    Ah mending ga dijual dl deh. Tp penasaran jg mau jual di Caroline.id. Siapa th dpt hrga bgs ya di sana kalo dijual.
    Reply
  • Han
    Han
    19 Mei 2024 pukul 20.03
    Asal belinya lewat Caroline insyaAllah aman, aku jg takut kalo langsungan gitu. perlu pihak ketiga buat bantu checking apa aja yang harus dilihat ya kan
    Reply
  • Adinda Tami
    Adinda Tami
    19 Mei 2024 pukul 15.39
    Paling penting sih beli di tempat terpercaya ya ka, apalagi kalau ada garansi plus plusnya. Sebagai pembeli kita nggak worry lagi.
    Reply
  • Luluk Sobari
    Luluk Sobari
    19 Mei 2024 pukul 13.03
    Memang beli mobil bekas itu harus pintar-pintar milih ya. Mulai dari kondisi mesin, tahunnya, jarak tempuhnya, juga surat-suratnya. Ada baiknya memang membandingkan berbagai mobil bekas dulu sebelum memutuskan membeli.
    Reply
  • Ria Nugroho
    Ria Nugroho
    19 Mei 2024 pukul 11.14
    membeli mobil bekas tentu lebih hemat ya, apalagi Nissan kalau baru pasti lumayan harganya. Tinggal pintar-pintarnya kita saja harus teliti dalam membeli mobil bekas
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    19 Mei 2024 pukul 08.23
    kalau performa kendaraan kita itu dapat diandalkan, bakalan seneng deh menggunakannya, terlebih kualitasnya pun gak diragukan lagi
    Reply
  • Akarui Cha
    Akarui Cha
    19 Mei 2024 pukul 07.50
    Lengkap banget ya pelayanan yang disediakan oleh Caroline bila kita tengah berencana memiliki kendaraan roda empat dalam hal ini ya mobil bekas tapi bagus. Asiknya, semua dibantu periksa juga nih sama timnya Caroline sebelum berpindah tangan ke pemilik mobil Nissan yang baru.
    Reply
  • Müzeyyen Salik
    Müzeyyen Salik
    19 Mei 2024 pukul 07.18
    Klo aku memang susah untuk bandingin harga-harga mobil ini, mending langsung menyerahkan kepada ahlinya kaya Caroline ini
    Reply
  • Aldhi Fajar
    Aldhi Fajar
    19 Mei 2024 pukul 01.34
    Mobil bekas nissan saat ini juga masih banyak yang nyari. Kadang bingung gimana bisa dapat unit yang sehat wal afiat, ternyata Caroline.id menjawab itu semua. Platform jual beli mobil bekas bergaransi
    Reply
  • Yustrini
    Yustrini
    19 Mei 2024 pukul 00.50
    Penting banget ya ngecek kondisi mobil bekas sebelum dibeli. Kadang ada yang habis kena banjir dan yang jual nggak ngomong. Di caroline lebih aman ya sebab ada garansinya
    Reply
  • Irrya Lucita
    Irrya Lucita
    18 Mei 2024 pukul 22.48
    Terbantu banget nih dengan adanya caroline.id kalau mau jual atau beli mobil bekas. Lebih aman dan tenang karena sudah di lakukan pengecekan oleh caroline.id nya
    Reply
  • Kyndaerim
    Kyndaerim
    18 Mei 2024 pukul 22.33
    Jangan terkecoh sama harga murah walopun mobil bekas ya. Interior, eksterior, semuamua kudu komplet di cek. Tapi, kalo nggak mau ribet, tinggal cek di Caroline aja, platform jual beli mobil bekas bergaransi pula.
    Reply
  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini
    18 Mei 2024 pukul 21.12
    Pengin punya mobil, tidak selalu harus mobil baru. Nyatanya mobil bekas juga oke asalkan tahu tempat beli yang tepat. Di Caroline.id memang pas, ada garansi pula.
    Reply
  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro
    18 Mei 2024 pukul 17.17
    Hal yang paling penting tuh sebenarnya mobil Nisan bekasnya bebas dari kemungkinan mobil habis terendam banjir. Karena tahu sendiri ya. Mobil bekas banjir tuh kemungkinan sudah banyak spare part yang aus kena air atau apalah. Tapi Caroline menjamin semua mobil yang dijual di sana bebas dari mobil terendam banjir. Jadi lebih tenang kalau beli mobil di Caroline tuh.
    • Yuni Bint Saniro
      Kyndaerim
      28 Mei 2024 pukul 20.30
      Setuju nih, Yun. Mobil Nissan bekas yang bebas banjir dari Caroline udah pasti oke nih. Dijamin pula sama Garansi 7+G.
    Reply
  • sari widiarti
    sari widiarti
    18 Mei 2024 pukul 13.38
    cek kondisi mesin nih yang perlu diperhatikan, kalau beli di caronline bisa terpercaya ya kondisi mobil bekas yang ingin digunakan
    • sari widiarti
      Didik Purwanto
      28 Mei 2024 pukul 21.51
      Kalo beli mobil bekas di Caroline.id, kondisi kendaraan udh dipastikan aman ya kak. Jadi kagum dgn garansi 7G-nya. Benar2 memanjakan konsumen bgt nih Caroline.id
    • sari widiarti
      Yuni Bint Saniro
      2 Juni 2024 pukul 16.10
      Iya, Kak. Mau beli mobil bekas Nissan juga kudu ngecek kondisi mesin. Meski tampilan luarnya mulus kalau mesinnya nggak mulus ya mending jangan ya. Kalau di Caroline kan sudah ada garansinya. Jadi amanlah beli mobil bekas di sana.
    Reply
  • Müzeyyen Salik
    Müzeyyen Salik
    18 Mei 2024 pukul 11.20
    Membeli mobil bekas tidak ada salahnya, tapi kita harus memahami betul kondisi mobil, yang kurang tahu tentang kondisi mobil,, bisa nich diserahkan kepada ahlinya seperti Caroline.id
    Reply
  • Bening Pertiwi
    Bening Pertiwi
    18 Mei 2024 pukul 11.12
    lengkap banget tips dan triknya ini. kalau gini bisa jadi panduan joz nih, untuk menentukan mobil nissan bekas yang mau dibeli
    Reply
  • Dyah Kusumastuti Utari
    Dyah Kusumastuti Utari
    18 Mei 2024 pukul 09.54
    Tipsnya kurang lebih sama dengan yang diinfo adikku, dia barusan beli nissan second tapi masih bagus, dan rekomendasikan beli mobil bekas aja karena selisih harganya lumayan dengan yang baru, dengan catatan harus cek beberapa hal dulu seperti yang kakak sampaikan
    • Dyah Kusumastuti Utari
      Yuni Bint Saniro
      21 Mei 2024 pukul 13.30
      Beli yang bekas asal kita hati-hati dan memperhatikan setiap detailnya, juga bakal dapat mobil yang bagus kan ya, Kak.
    • Dyah Kusumastuti Utari
      Bening Pertiwi
      28 Mei 2024 pukul 11.17
      wah iya ya, dengan selisih harga yang lumayan jauh dengan baru, tapi kualitas masih aman, beli mobil bekas bisa jadi pilihan
    • Dyah Kusumastuti Utari
      Didik Purwanto
      2 Juni 2024 pukul 15.17
      Mantap banget ya kak tipsnya. Setidaknya kita ga takut dan khawatir lagi beli mobil bekas.

      Apalagi beli mobil bekasnya di Cariline.id. Jaminan garansinya udh paling top banget deh. Komplit bgt layanannya.
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    18 Mei 2024 pukul 08.30
    Keren banget quality control dari Caroline.id.
    Menjaga kepercayaan antara penjual dan pembeli. Jadi pas beli sama-sama puas. Nissan bisa menjadi pilihan terbaik untuk mobil keluarga.
    • lendyagasshi
      Bening Pertiwi
      31 Mei 2024 pukul 21.11
      yup, betul. setuju banget. kalau kepuasan dan kepercayaan pembeli terjaga, maka akan sama-sama enak. baik pembeli maupun penjualnya
    Reply
  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto
    18 Mei 2024 pukul 08.22
    Mobil bekas juga sekarang keren-keren. Termausk mobil NIssan. Tapi memang harus cek dan ricek dulu. Termasuk membandingkan harganya. karena kadang ada 2 mobil bekas, kualitas sama, namun harga berbeda.
    Reply
  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani
    18 Mei 2024 pukul 08.15
    Enak kalau beli di platform yang berani memberi garansi seperti Caroline ini. Buat yang ga paham mobil dan segala printilannya bisa membeli mobil bekas dengan tenang
    • Retno Kusumawardani
      Bambang Irwanto
      28 Mei 2024 pukul 08.00
      Benar Mbak. Karena setiap mobil yang akan dijual, dicek juga semuanya, termasuk kelengkapan surat-suratnya.
    • Retno Kusumawardani
      Putu Felisia
      28 Mei 2024 pukul 20.43
      Nah saya setuju, nih. Kalau keamanan dan kualitas terjamin jadi nggak takut lagi beli mobil bekasnya ya kak.
    • Retno Kusumawardani
      Kyndaerim
      3 Juni 2024 pukul 02.04
      Jadi terbantu banget ada Caroline ini. Beli mobil Nissan bekas jadi gak waswas.
    Reply
  • Ruang Umma | Blogger Sunnah Lifestyle | Berbagi Gaya Hidup Sesuai Quran Sunnah
    Ruang Umma | Blogger Sunnah Lifestyle | Berbagi Gaya Hidup Sesuai Quran Sunnah
    18 Mei 2024 pukul 06.49
    Benar banget.. penting sekali membandingkan harga terlebih dahulu sebelum membeli agar tidak tertipu
    • Ruang Umma | Blogger Sunnah Lifestyle | Berbagi Gaya Hidup Sesuai Quran Sunnah
      Yuni Bint Saniro
      28 Mei 2024 pukul 10.43
      Hooh, Kak. Jadi, kita tahu berapa perkiraan uang yang harus kita keluarkan untuk membeli mobil Nissan yang kita inginkan.
    • Ruang Umma | Blogger Sunnah Lifestyle | Berbagi Gaya Hidup Sesuai Quran Sunnah
      Müzeyyen Salik
      1 Juni 2024 pukul 20.10
      Bener banget mba, harus cek ricek harga dulu sich, biar nggak begitu keblondrok.
    Reply
  • SHalikah
    SHalikah
    18 Mei 2024 pukul 05.14
    Selalu seru mantengin portal-portal seperti Caroline ini. Di caroline mobil-mobil yang masuk sudah melewati fase inspeksi lagi ya. Jadi bisa berburu mobil seken bagus yang sesuai impian. Bisa mendapatkan mobil yang bagus, sehat, tapi harganyanya di bawah pasaran itu jadi kepuasan tersendiri.
    Reply
  • Han
    Han
    17 Mei 2024 pukul 18.32
    Thanks kak Anggi, aku juga lagi ngumpulin duit nih buat beli mobil Nissan (salah satu impian sih Nissan Juke) wkwkwk second jg gapapaa huhu.. semoga ada kesempatan dan diberi kemudahan beli mobil impian, meskipun second di Caroline, gapapa deeeeh wkwkw
    Reply
  • hani
    hani
    17 Mei 2024 pukul 17.33
    Minggu lalu kami di Semarang rental mobil. Ngobrol-ngobrol tentang Nissan, kata drivernya X-Trail tuh paling top di brand Nissan. Walaupun bekas masih bagus dan prima kondisi mobilnya. Sip lah...scroll ke Caroline.id Nissan X-Trail...
    • hani
      Bambang Irwanto
      1 Juni 2024 pukul 07.46
      makanya sangat direkomendasikan ya, Mbak. Mobil Nissan bekasnya juga masih dicari. tapi poinnya memang saat akan membeli, rajin bandingkan harga. Biar nanti dapat mobil Nissan bekas yang pas di hati dan kantong hehehe.
    • hani
      Yonal Regen
      2 Juni 2024 pukul 16.17
      Setuju sama kata Driver-nya, memang mobil-mobil dari Nissan yang X-Trailnya mantap banget. Bodinya aja sudah sangat memukau dengan kegagahannya. Maslaah dalaman dan lain-lainnya dipercayakan sama caroline.id saja lah untuk mengeceknya kalau mau beli
    Reply
  • Auliya Nurrahman
    Auliya Nurrahman
    17 Mei 2024 pukul 15.34
    Keren nih Caroline, bisa jadi opsi buat pertimbangan membeli mobil bekas ya Mba karena banyak hal yang perlu diperhatikan kalau memutuskan untuk membeli mobil bekas.
    Reply