Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV

Rahasia Kulit Cerah dan Sehat dengan Scarlett Body Care Jolly Series

Daftar isi [Tampil]
Body serum jolly

Setelah merasakan manfaat Scarlett Whitening Body Care Jolly Series varian Body Scrub Jolly dan Shower Scrub Jolly, aku memutuskan untuk membeli rangkaian lainnya seperti Body Serum Jolly, Body Lotion Jolly, dan Body Cream Jolly. Efek kulit cerah dan sehat yang didapat cenderung lebih cepat prosesnya jika memakai rangkaian body care Jolly dari Scarlett secara lengkap.

Ketiga produk rangkaian body care dari Scarlett tersebut terbukti bisa mencerahkan kulit secara efektif dengan pemakaian teratur. Kulitku yang awalnya kusam, gelap, dan kering sekarang menjadi lebih cerah, lembab, lembut, sehat, dan wangi tentunya. Buat kamu yang punya kulit impian sama sepertiku, simak rahasia perawatan kulit menggunakan Scarlett Whitening Body Care dariku sampai akhir.


Kulit Impianku

Sebagai ibu rumah tangga, kadang aku sudah jarang memperhatikan kondisi kulit. Mandi hanya pakai sabun biasa. Setelah itu fokus membersamai anak sekaligus menjalankan usaha freelance di bidang tulisan.

Urusan body care diri sendiri seringnya lupa, lebih ingat urusan body care anak. Sampai suatu hari, aku sedang santai di ruang depan. Aku perhatikan kulit tangan dan kaki.

Ke-kenapa kulitku kusam, kering, dan jelek banget!

Saat itu rasanya malu dan merasa tidak becus merawat kulit pemberian Allah SWT. Di titik itulah, aku merasa harus mulai merawat diri agar suamiku tidak ilfeel atau sumpek melihat kulit istrinya tidak sehat.

Aku ingin kulitku bisa kembali cerah, lembab, sehat, dan tentunya wangi. Kebetulan di postingan sebelumnya aku sudah bahas me time ala spa bareng Scarlett Body Scrub dan Shower Scrub yang ternyata bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Selain itu juga bisa meredakan stres setelah seharian berkutat dengan pekerjaan rumah tangga.

Scarlett yang tidak pernah mau berhenti berinovasi, meluncurkan 2 produk body care terbaru yaitu Body Serum dan Body Cream untuk memaksimalkan perawatan tubuh selain Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Hasilnya pun nggak kaleng-kaleng. Kulit impianku yang cerah dan sehat tercapai berkat pemakaian rutin rangkaian lengkap Scarlett Whitening Body Care Jolly Series.


Review Scarlett Body Care Jolly Series: Body Serum, Brightening Body Lotion, dan Body Cream

Pada postingan kali ini, aku khusus membahas tiga produk lain dari rangkaian Body Care Scarlett varian Jolly, yaitu Body Serum, Brightening Body Lotion, dan Body Cream. Pendapatku dalam tulisan ini merupakan hasil review setelah hampir 1 bulan memakai ketiga produk tersebut di samping pemakaian Body Scrub dan Shower Scrub.

Tekstur dan Wangi Body Serum, Body Lotion, dan Body Cream

Scarlett body care Jolly

Tekstur dari Body Serum, Brightening Body Lotion, dan Body Cream sepintas akan tampak sama jika direview secara terpisah. Sebab dari warna dan wangi hampir mirip. Hal yang membedakan hanya tekstur yang ternyata memiliki perbedaan ketika dibandingkan secara bersamaan.

Bisa dilihat dari ketiga produk yang dituang ke tangan secara bersamaan, teksturnya berbeda dari segi kekentalan. Body Serum memiliki tekstur yang sedikit cair, tapi lebih mudah meresap. Brightening Body Lotion memiliki tekstur lebih kental dari Body Serum. Sementara itu, Body Cream punya tekstur creamy dan kental dibandingkan Body Serum dan Body Lotion.

Dari segi wangi, ketiganya memiliki wangi khas varian Jolly yang hampir sama. Wanginya enak banget, seperti gabungan wangi melati, kopi, dan buah. Badan pun auto wangi seharian. Bikin happy dan relaks, sih!


Scarlett Body Serum Jolly

Body serum terbaik

Siapa bilang serum hanya untuk wajah? Body Serum Jolly dari Scarlett sukses mempercepat perjalanan kulit tubuh agar lebih cerah dan sehat.

Kemasan

Kemasan Body Serum Jolly dari Scarlett berupa botol pump plastik transparan dengan tutup tebal transparan. Warna dari serum yang putih cenderung peachy pink bisa terlihat jelas dari luar.

Di bagian badan botol terdapat label produk Scarlett, cara pemakaian, komposisi bahan, klaim produk, dan stiker hologram bertuliskan nomor seri produk. Selain itu juga ada informasi ukuran produk 250mL, izin BPOM, dan keterangan halal MUI.

Kandungan dan Manfaat

Scarlett Body Serum Jolly memiliki kandungan bahan aktif serta manfaat sebagai berikut ini:

  • Glutathione: mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Niacinamide: menyamarkan noda gelap dan mencerahkan
  • Glycolic acid: mengangkat sel kulit mati
  • Ceramide 2: menghaluskan, melembutkan, dan menjaga kulit tidak kering
  • Hyaluronic acid: menjaga kelembapan kulit
  • Shea butter: meremajakan dan mengencangkan kulit
  • Vitamin E: meremajakan kulit
  • TItanium dioxide: melindungi kulit dari sinar UV

Klaim

Klaim dari Scarlett Whitening Body Serum varian Jolly adalah 3x lebih mencerahkan. Artinya, kulit akan lebih cerah 3x lebih cepat dibandingkan tanpa menggunakan body serum Scarlett.

Harga

Harga yang ditawarkan Scarlett untuk produk body serum sama seperti produk Scarlett lainnya, yaitu Rp75.000 saja. Menurutku cukup worth it dengan manfaat yang didapatkan untuk mencerahkan kulit 3x lebih cepat.


Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

Body lotion

Selanjutnya ada produk sejuta umat dari Scarlett yang sudah ada sejak pertama kali Scarlett ada, yaitu Body Lotion. Sebelumnya aku sudah pernah coba Body Lotion Scarlett varian Freshy. Sekarang aku coba lagi varian terbarunya Scarlett, yaitu Jolly.

Kemasan

Scarlett Brightening Body Lotion Jolly juga memiliki kemasan yang sama dengan varian lainnya. Biasanya dikemas dalam botol plastik pump berukuran 300 mL. Ada penjepit di bagian leher botol untuk mencegah tumpah saat dibawa traveling.

Di bagian badan botol terdapat label produk yang juga berisi informasi tentang komposisi, cara pakai, izin BPOM, dan label halal MUI. Selain itu juga ada stiker hologram berisi nomor seri produk.

Kandungan dan Manfaat

Kandungan bahan aktif yang ada di dalam Body Lotion Jolly adalah:

  • Glutathione: meratakan warna kulit, mengandung antioksidan
  • Vitamin E: membuat kulit kencang, elastis, dan lembap
  • Kojic acid: meratakan warna kulit
  • Niacinamide: mencerahkan dan menyamarkan noda gelap
  • Titanium dioxide: melindungi kulit dari paparan sinar UV

Klaim

Scarlett Body Lotion varian Jolly memiliki klaim bisa mencerahkan kulit, menutrisi, dan melembabkan kulit. Setelah memakai body lotion dari Scarlett memang kulitku yang kusam tampak cerah dan lebih sehat ternutrisi.

Harga

Harga Scarlett Body Lotion Jolly lumayan terjangkau dengan harga Rp75.000 saja. Bisa untuk sekitar 1-2 bulan jika dipakai rutin.


Scarlett Body Cream Jolly

Body cream

Sebenarnya awalnya aku bingung bagaimana cara memakai Body Cream Jolly dari Scarlett ini. Bedanya apa dengan Body Lotion?

Setelah aku tanya CS di tempat aku beli produk Scarlett secara online, ternyata Body Cream ini bisa dipakai setelah Body Serum untuk ekstra melembabkan. Fokusnya lebih ke bagian kulit yang sangat kering seperti lutut, siku, atau bagian tubuh lainnya yang terasa masih kering atau kasar.

Kemasan

Kemasan Scarlett Body Cream hampir mirip dengan Body Lotion. Hanya berbeda di bagian leher botol yang berbentuk tabung, tidak menyempit.

Sama dengan kedua produk sebelumnya, pada bagian leher botol terdapat label produk, cara pakai, komposisi, label halal MUI, dan izin BPOM. Ada juga label stiker hologram berisi nomor seri produk.

Kandungan dan Manfaat

Kandungan bahan serta manfaat di dalam Scarlett Body Cream ternyata juga banyak seperti:

  • Hyaluronic acid: melembabkan dan melembutkan kulit
  • 5 Phyto oil: melembabkan, menghaluskan, menutrisi kulit
  • Shea butter: mengencangkan dan meremajakan kulit
  • Aloe vera extract: menyejukkan kulit yang mungkin mengalami iritasi ringan setelah eksfoliasi kulit
  • Niacinamide: mencerahkan dan menyamarkan noda gelap di kulit
  • Glutathione: meratakan warna kulit
  • Titanium Dioxide: melindungi kulit dari sinar UV

Klaim

Klaim dari si Body Cream Jolly dari Scarlett ini nggak kaleng-kaleng, yaitu 4x lebih melembapkan. Dilihat dari tekstur Body Cream yang sudah aku tunjukkan di awal, memang lebih kental, tetapi cepat meresap. Bagian kulit yang kering langsung tampak kenyal dan sehat.

Harga

Scarlett Body Cream dibandrol dengan harga Rp75.000 saja. Cukup terjangkau untuk berbagai kandungan produk dan klaim yang sudah terbukti.


Cara Cek Keaslian Produk Scarlett

Seiring kesuksesan Scarlett untuk menghadirkan produk Body Care, banyak pihak tidak bertanggung jawab yang berusaha memalsukan produk Scarlett. Oleh karena itu, sebagai konsumen harus aware dengan keaslian produk Scarlett.

Cek produk Scarlett

Cara untuk cek keaslian produk Scarlett adalah dengan memasukkan nomor seri di stiker hologram ke website resmi Scarlett untuk cek keaslian produk. Setelah itu akan ada informasi bahwa produk asli atau palsu.


Urutan Pemakaian Scarlett Body Care Jolly Series untuk Rahasia Kulit Cerah dan Sehat

Rahasia kulitku yang cerah, sehat, ternutrisi, dan wangi adalah memakai rangkaian Body Care Jolly sesuai urutan. Mulai dari produk body care untuk mandi, hingga yang dipakai setelah mandi.

Body Care Saat Mandi: Scarlett Body Scrub dan Shower Scrub Jolly

Pertama-tama, saat mandi gunakan Body Scrub. Tidak perlu digunakan setiap hari, cukup 2x seminggu. Setelah itu bilas sampai bersih dan gunakan Shower Scrub agar sisa kotoran bisa terangkat sampai tuntas.

Body Care Setelah Mandi: Scarlett Body Serum, Brightening Body Lotion, dan Body Cream

Setelah mandi, keringkan badan dengan handuk. Oleskan Body Serum terlebih dahulu. Biarkan sampai meresap.

Selanjutnya oleskan Body Lotion sampai merata untuk ekstra mencerahkan. Tunggu 2-3 menit hingga meresap.

Nah, kalau mungkin cuaca lagi panas dan kulit terasa sangat kering, bisa oleskan Body Cream pada bagian tubuh yang dirasa paling kering atau kasar setelah memakai Body Serum. Fungsinya untuk ekstra melembabkan kulit. Jadi kombinasi yang bisa dipakai adalah Body Serum - Body Lotion untuk ekstra mencerahkan dan Body Serum - Body Cream untuk ekstra melembapkan.


My Impression: Rahasia Kulit Cerah, Sehat, Lembut, dan Wangi dengan Scarlett Body Care Jolly Series

Setelah 1 bulan lebih rutin memakai ketiga produk Scarlett Whitening Body Care Jolly Series : Body Serum, Body Lotion, dan Body Cream disertai pemakaian rutin Body Scrub dan Shower Scrub, kulit tubuhku lebih cepat cerah, sehat, ternutrisi, wangi, dan kenyal.

Scarlett Whitening Body Care Jolly Series

Ketiga produk sesuai klaim mencerahkan 3x dan melembapkan 4x. Kulitku yang awalnya kusam, kering, dan gelap bisa menjadi cerah, sehat, dan kenyal. Wanginya juga sejauh ini aku paling suka.

Buat kamu yang masih remaja, jangan khawatir. Produk ini bisa digunakan mulai dari usia 13 tahun. Better mulai dirawat sejak dini biar nggak terlambat seperti kulitku.

Ketiga produk ini bisa membuat kulit cerah dengan pemakaian rutin disertai pemakaian Body Scrub dan Shower Scrub saat mandi. Pastinya aman tanpa merkuri atau pun pemutih instan yang berbahaya untuk kulit jangka panjang.

Jika tertarik untuk membeli satu set Scarlett Whitening Body Care Jolly Series mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, Body Serum, Body Lotion, dan Body Cream, langsung aja bisa beli di Official Scarlett Whitening. Dijamin kamu nggak bakalan nyesel, harganya juga terjangkau banget, hanya Rp75.000 rupiah aja.


Referensi

https://scarlettwhitening.com/

Related Posts
ANGGITA RAMANI
Assalamu'alaikum, perkenalkan saya Anggita, seorang Ibu Rumah Tangga lulusan Kimia yang punya passion menulis. Saat ini saya bekerja sebagai content creator, co-founder sociopreneur Arek Suroboyo, dan penulis. Jika ingin kerjasama bisa hubungi email anggita.ramani@gmail.com

Related Posts

16 komentar

  1. emang bisa lebih putih ya ternyata

    BalasHapus
  2. Aku juga sukaaaa bgt dgn varian produk Scarlett
    Bikin kulit makin sehat pastinyaa
    Ciamiikk bgt

    BalasHapus
  3. kirain serum cuma untuk muka aja, ternyata ada body serum.. mau nyobain juga ah scarlett body serum jolly.. kalau body scrub dan shower scrub nya aku udah coba dan wanginya enak banget

    BalasHapus
  4. Scarlett memang jempolan, bisa bikin kita bahagia ya. Wangi, lembut dan kinclong.

    BalasHapus
  5. Jadi ibu itu, waktunya habis untuk membagi cinta sampai lupa mencintai diri sendiri. Untung ada Scarlet yang wanginya aku sukaaa

    BalasHapus
  6. Perawatan kulit tubuh kadang memang suka terlupakan ketimbang wajah ya, Kak. Cakep tuh produknya, harganya juga cukup terjangkau.

    BalasHapus
  7. saya juga menggunakan rangkaian body care dari Scarlet termasuk produk yang Jolly ini kak, suka banget dengan wewangiannya yang seger banget dan nyerap di kulit langsung

    BalasHapus
  8. Joly ini favorit bangeeet. Wanginya lembut. Aku biasanya pakai lotionnya. Baru tahu kalau ada body serumnya juga. Wah, makin penasaran.

    BalasHapus
  9. Sebagus itu ya mbak. Saya jadi pingin nyoba scrub ini. Next jadi daftar wishlist dulu

    BalasHapus
  10. Setelah jadi IRT, memang kadang kita sering lupa ya Mbak untuk merawat diri sendiri. Padahal memiliki tubuh yang kinclong pun dampaknya tentu ke diri sendiri juga hehehe. Penting nih punya body care seperti dari Scarlett ini. Merawat kulit lebih mudah dan simpel dimulai dari rumah saja.

    BalasHapus
  11. Aku suka banget sama wangi body care-nya Scarlett, sayang, ga cocok buat kulit kering seperti saya karena justru bikin kulit cepat kering

    BalasHapus
  12. Wah ternyata ada cara untuk cek keasliaannya ya. Mantap. Kulit cerah dan sehat memang impian semua orang ya. Jangan pakai yang abal abal. Pakai produk yang sudah BPOM, halal, dan terbukti.

    BalasHapus
  13. Nah Bodycream ama Bodyserum ini belum pernah saya pakai Mba. Baru nyobain hand bodynya aja kalau produk Bodycare Scarlett. Kayanya dengan Body Serum ini bakal bikin kulit makin sehat, wangi dan glowing

    BalasHapus
  14. Rangkaian Whitening Body Care Jolly Series ini lengkap banget ya..
    Scarlett memberikan perawatan maksimal meski hanya di rumah aja. Solusi banget bagi kulit kering dan warna kulit tidak rata.

    BalasHapus
  15. Scarlett varian Jolly yang aku ingat pokoknya dia wangi banget dan gak ilang-ilang wanginya. dan juga nyaman banget dipakai terutama lotion nya bikin kulit lembap

    BalasHapus
  16. Mau banget nyobain body serumnya scarlett. Semoga berjodoh rejeki buat beli. Pernah pakai yang bodycarenya. Pengalaman me time yang menyenangkan. Wanginya lembut.

    BalasHapus
Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi