Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV

Kelebihan Cushion Foundation yang Membuatnya Banyak Digemari

Daftar isi [Tampil]

Kamu hobi make up atau mencoba tren make up terbaru? Kalau iya, kamu harus coba cushion foundation. Salah satu varian make up yang kini sedang banyak diminati oleh para wanita, termasuk aku.

Cushion foundation
Sumber gambar: Buttonscarves beauty, diolah grafis dengan Canva

Bagaimana nggak minat, si cushion foundation ini memiliki banyak keistimewaan sebagai make up harian tanpa takut terlalu tebal atau berat di wajah. Bahkan, sudah banyak para wanita yang beralih menggunakan jenis produk satu ini untuk menunjang make up harian. 

Selain itu, masih banyak ragam keistimewaan lainnya yang ditawarkan oleh produk kecantikan satu ini. Produk make up simpel tapi elegan di wajah ini bisa membuat penampilanmu makin menawan setiap hari. Apa saja keistimewaan si cushion foundation ini? Yuk, mari kita kumpul untuk bahas!


Keistimewaan Bedak Cushion Foundation

Cushion foundation merupakan jenis foundation yang dikemas compact seperti bedak dengan spons khusus di dalamnya untuk menyerap foundation cair. Cara pemakaiannya mirip bedak hanya saja yang dioleskan ke wajah bukan bedak, tapi foundation yang sudah terserap ke dalam spons.

Beberapa keistimewaan memakai cushion foundation dibandingkan memakai foundation langsung mulai dari coverage ringan, mudah diaplikasikan, dan ringkas. Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai keistimewaan bedak cushion foundation.

Mudah Dikontrol Intensitasnya

Cushion foundation atau sering disebut juga bedak cushion dikenal memiliki tingkat coverage lebih halus dibandingkan dengan foundation. Hal ini tentu saja akan memudahkan para pengguna untuk mengaplikasikan produk pada seluruh wajah.

Produk juga dilengkapi dengan spons khusus yang tidak terlalu banyak menyerap produk saat menekannya. Kamu pun bisa lebih menghemat pemakaian cushion foundation. 

Coverage ringan dan halus tentunya membuat cushion foundation menjadi lebih mudah untuk dikontrol. Tampilan glowing dan ringan pun bisa didapatkan cukup dengan satu lapis saja. Tak perlu khawatir, kalau suka tampilan make up tebal pun bisa menambah ketebalannya sesuai keinginan. 

Cocok untuk Tampilan yang Ringan

Senang menggunakan riasan yang terkesan ringan dan juga tipis? Cushion foundation pastinya dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Kenapa? Karena produk ini memiliki akhir matte sehingga lebih natural saat digunakan. 

Selain itu, coverage yang halus juga akan membuat wajah terlihat lebih natural saat menggunakannya. Maka dari itu, kamu bisa menjadikan produk ini sebagai pilihan terbaik untuk tampilan make up tipis dan ringan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Ringkas dan Mudah Dibawa

Sudah paham, ya, kalau cushion foundation dilengkapi dengan kaca dan spons aplikator. Tentunya bakal lebih ringkas dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.

Karena produk ini sudah lengkap, tentunya bakal lebih hemat tempat saat dibawa. Bentuknya yang compact juga mudah dimasukkan ke dalam tas. Hal ini tentunya sangat disukai oleh para wanita yang punya tingkat kesibukan tinggi tapi tetap ingin tampil flawless setiap saat. 

Salah satu kelebihan dari cushion satu ini tentunya akan memudahkan untuk membawanya kemana saja sesuai dengan kebutuhan. Jika produk habis, tidak perlu membelinya secara utuh. Sebab cushion foundation bisa diisi ulang saat habis. 


Memilih Warna Cushion Foundation yang Tepat

Nah, itulah beberapa keistimewaan yang ditawarkan oleh cushion foundation. Jika ingin mendapatkan produk makeup berkualitas, pastikan memilih produk cushion foundation dari Buttonscarves Beauty sepertiku.

Buttonscarves beauty
Sumber gambar: Buttonscarves Beauty

Di Buttonscarves beauty ada banyak pilihan warna cushion yang cocok digunakan oleh kulit wajah wanita Indonesia. Mulai dari shades terang ke gelap, yaitu Sunkis, Brazillian Sand, Beige, Almond Buff, Hazzelnut, dan Ginger Root.

Buat kamu yang kulitnya medium sepertiku, jadi nggak gelap-gelap amat dan punya tone kulit warm, bisa pilih shades Beige. Warnanya lebih natural dan bikin kulit tampak cerah.

Gimana? Menarik semua warna shades nya, kan! Maka dari itu, kalau ingin membeli produk makeup berkualitas pastikan hanya memilih produk-produk kecantikan dari Buttonscarves Beauty saja.


Yuk, Cobain Cushion Foundation Terbaik Versiku!

Cushion foundation saat ini digandrungi banyak wanita karena coverage ringan untuk make up sehari-hari. Wajah bisa langsung cantik, halus, dan cerah hanya sekali usap.

Yuk, ikutan aku cobain cushion foundation dan berbagai produk makeup lainnya dari Buttonscarves Beauty sekarang juga.


Referensi

https://www.buttonscarves.com/id/collections/bsb-cushion-foundation

Related Posts
ANGGITA RAMANI
Assalamu'alaikum, perkenalkan saya Anggita, seorang Ibu Rumah Tangga lulusan Kimia yang punya passion menulis. Saat ini saya bekerja sebagai content creator, co-founder sociopreneur Arek Suroboyo, dan penulis. Jika ingin kerjasama bisa hubungi email anggita.ramani@gmail.com

Related Posts

7 komentar

  1. Pengen banget bisa cocok Ama cushion, Krn ini ringkas sih sbnrnya 👍. Tapi 2x coba cushion, merk lain sih mba, dan 2-2 nya bikin kulitku breakout 😭😅. Jujur jadi bikin aku agak ragu mau cobain merk lain. Kalo cocok syukur, kalo ga cocok ini kulitku lama pulihnya 😅.

    Eh tp btw ya mba, mana yg duluan dipake sbnrnya, cushion atau sunscreen?

    BalasHapus
  2. Wah, urusan cushion foundation nih anak sulungku malah yang tahu dan pakai duluan hahaha :D Ringkas ya kemasannya, tampilannya juga cantik, ringan. Sekilas mirip alas bedak namun berbeda. AKu jadi kepengen coba pakai deh. Bisa menutupi bekas jerawata nih jadi kelihatan kece deh.

    BalasHapus
  3. Wah apik ya bedak cushion ini kalau Foundation takutnya ketebalan di wajah, ini ada produk yang lebih ringan dan bikin wajah terlihat lebih mulus juga, jadi ngga usah pakai bedak lain lagi ya..

    BalasHapus
  4. Sejak kenal cushion proses makeup jd lebih ringkes haha habis pake sunscreen pake cushion udh keliatan makeup tipis. Praktis bgt 😆 apalagi gampang dibawa kmn2 nggak perlu bawa2 printilan lg

    BalasHapus
  5. Cakep ya cushion fondation nya, saya ga familiar dengan fondation seperti ini mungkin ga pernah dandan. jadi pengen nyoba juga

    BalasHapus
  6. Aku mesti bingung buat urusan memilih warna cushion yang tepat. Sering nya sih ambil beige. Pokoknya ringan dan tampil flawless banget sih ya kalau pake cushion foundation tuh. Pengen nyoba Buttonscarves deh.

    BalasHapus
  7. Daripada pakai foundation biasa plus bedak, mending pakai chusion foundation ini ya, Mbak ..tanpa bedak pun jadi jadi lebih menghemat waktu dengan hasil yang lebih natural. Terima kasih telah berbagi informasi Mba

    BalasHapus
Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi