Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Apa Saja Kelebihan Mobil Sigra Sehingga Layak Dibeli? Ini Daftarnya

Berbicara tentang kendaraan roda empat alias mobil tentu tidak ada habisnya karena selalu ada model terbaru yang keluar setiap tahunnya. Hal ini tentu akan membuat bingung orang-orang yang ingin membeli mobil baru dalam waktu dekat.

Sebenarnya tidak perlu bingung karena saat ingin beli mobil baru, ada baiknya untuk fokus pada kendaraan yang sesuai budget saja. Jangan terpengaruh oleh mobil keluaran terbaru yang harganya tidak sesuai budget keluarga dan cicilan bulanan pasti lebih mahal.

Jika budget untuk beli mobil terbatas, maka bisa langsung membuat daftar kendaraan dengan harga sesuai budget. Salah satu mobil baru yang harganya terjangkau dan berasal dari pabrikan terbaik di Indonesia adalah Daihatsu Sigra.

SEVA

Kelebihan Daihatsu Sigra

Meskipun harga Daihatsu Sigra sangat terjangkau, bukan berarti kualitasnya murahan. Mobil ini terbukti laku di pasaran. Bahkan, setiap bulan juga masuk dalam daftar kendaraan terlaris pilihan keluarga Indonesia, sehingga tidak perlu ragu untuk beli Sigra. Jika masih ragu, ada baiknya untuk mengetahui segala kelebihan mobil Sigra sehingga layak dibeli berikut ini.

Irit Bensin

Kelebihan pertama tentunya diinginkan oleh semua pemilik kendaraan yaitu mobil yang irit bensin. Dengan irit bensin maka pengeluaran untuk beli bensin juga akan sedikit dan tidak boros. Apalagi Daihatsu Sigra termasuk dalam mobil LCGC sehingga sudah terjamin keiritan dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Mobil ini memiliki dua pilihan yaitu mesin 1.0 L dan 1.2 L yang dibekali VVT-i sehingga sudah pasti irit. Pada penggunaan jenis bahan bakar, mobil Sigra bisa menggunakan bensin dengan oktan terendah dan tidak harus beli bensin dengan oktan tinggi yang harganya lebih mahal.

Kabin Besar

Keunggulan kedua tentu diinginkan oleh keluarga muda atau bahkan keluarga besar yaitu memiliki kabin besar dan luas. Jumlah maksimal orang bisa masuk ke mobil Sigra adalah 7 orang dan bisa dikatakan cukup banyak.

Ciri-ciri mobil dengan kabin luas tentunya bisa dilihat dari dimensi mobil, Sigra memiliki panjang 4,1 meter, lebar 1,6 meter, dan tinggninya adalah 1,6 meter sehingga penumpang di dalam mobil bisa leluasa dan tidak merasa kesempitan.

SEVA
Sumber: daihatsu.co.id

Harga Terjangkau

Faktor selanjutnya biasanya menjadi faktor penentu setiap orang memutuskan beli mobil ini karena harga mobil Sigra paling terjangkau. Jika ingin membuktikannya, maka calon pembeli bisa membandingkannya terlebih dahulu dengan model dan merk lain yang selevel. Bahkan, untuk harga mobil Sigra varian teratas tidak sampai lebih dari 200 juta tapi fiturnya sudah sangat lengkap.


Platform Online Terpercaya untuk Beli Mobil

Jika tertarik beli mobil Sigra baru dan ingin prosesnya lebih cepat dan singkat maka bisa percayakan kepada SEVA. Salah satu situs yang memberikan kemudahan kepada calon pembeli untuk mendapatkan mobil baru yang berkualitas.

SEVA juga akan memberikan rekomendasi pembiayaan yang paling cocok jika memang ada orang yang ingin kredit mobil. Untuk mengetahui lebih jelas tentang platform ini maka bisa install aplikasi atau mengunjungi situs resmi SEVA.


Mobil Sigra untuk Keluarga, Percayakan Pada SEVA!

Mencari mobil yang tepat untuk keluarga bukan hanya tentang mobil mana yang termahal. Namun, mobil mana yang tepat seauai budget keluarga dan tidak menimbulkan risiko hutang yang besar di kemudian hari karena kesulitan membayar. 

Daihatsu Sigra bisa jadi pilihan mobil keluarga dengan harga terjangkau. Jika tertarik untuk membeli jangan lupa cek juga tempat membeli mobil apakah terpercaya atau tidak. Contoh platform resmi terpercaya untuk membeli mobil Sigra adalah SEVA.


Referensi

  • https://www.seva.id/mobil-baru/daihatsu/sigra
  • https://daihatsu.co.id/tips-and-event/tips-sahabat/detail-content/daihatsu-sigra-mobil-lcgc-idaman-keluarga-yang-irit-bbm/

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi