√10 Pemain Dalam Film Qorin - ANGGITA RAMANI | Personal Lifestyle Blog

10 Pemain Dalam Film Qorin

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Pernah nggak melihat satu orang ada di dua tempat secara bersamaan? Bisa jadi itu jin qorin dari orang yang kamu lihat."

Film besutan Ginanti Rona berjudul Qorin akan hadir menghantui para pecinta film horor pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang. Pencinta film horor Indonesia harus segera mempersiapkan mental untuk menonton teror jin mengerikan dalam film Qorin ini.

Film Qorin akan mengangkat kisah ritual pemanggilan jin qorin yang mengakibatkan seluruh pesantren harus berhadapan dengan teror mengerikan dari jin qorin. Film horor ini digadang-gadang jadi salah satu film horor Indonesia bertabur bintang. Banyak artis yang sudah tak asing lagi namanya di dunia film Indonesia.


Pemain Film Horor Qorin

Film Qorin
Sumber gambar: instagram @idnmedia, diolah grafis dengan Canva

Selain jalan ceritanya yang menarik, film ini juga diisi oleh aktor dan aktrisnya yang dikenal mempunyai akting yang mumpuni. Siapa saja mereka? Berikut ini 10 pemain pada film Qorin.

1. Zulfa Maharani

Nama Zulfa Maharani melambung saat dirinya memerankan film Dilan. Sederet film bergenre romansa telah ia perankan selama karirnya di dunia film. Kali ini ia keluar dari zona nyaman dengan memerankan karakter Zahra, santri teladan yang ambisius. Zulfa mengaku sampai didampingi psikolog saat syuting film Qorin ini. Zulfa mengaku sempat kesulitan memainkan peran sebagai Zahra yang taat dan sangat mengerti agama. Namun ia bersyukur mampu melewati itu karena banyak waktu untuk mendalami perannya.

2. Aghniny Haque

Namanya semakin terkenal saat memerankan Ayu pada film KKN di Desa Penari. Sederet film lainnya telah ia perankan sebelumnya. Di film Qorin ini ia memerankan sososk Yolanda, seorang santri baru yang dikenal sebagai sumber masalah.

3. Naimma Aljufri 

Parasnya yang manis telah mengisi peran pada berbagai acara televisi dan beberapa film layar lebar. Pada film Qorin ini ia ditunjuk sebagai Gendhis untuk menemani Zahra dan Yolanda

4. Dea Annisa atau Dea Imut

Sekian lama tidak terlihat di layar lebar, akhirnya Dea Imut kembali mengisi layar lebar. Pada film ini ia memerankan Umi Hana, seorang istri penurut yang bersahaja. Meskipun sempat merasa kesulitan memerankan karakter sebagai seorang istri yang tunduk kepada suaminya, Dea pun mengaku melakukan banyak riset dan berdiskusi dengan Omar untuk membantunya mendalami karakter sebagai seorang istri.

5. Cindy Nirmala 

Setelah berperan di tiga film layar lebar, kini ia diajak untuk memerankan seorang santri bernama Ica. Ica dikisahkan jatuh cinta kepada seorang santri di pesantren yang sama, bernama Yavi. Cindy Nirmala juga diwajibkan untuk menurunkan berat badan sebelum syuting untuk mendapatkan gambaran karakter Ica yang diinginkan oleh sutradara film.

6. Alyssa Abidin 

Setelah sukses pada film Tarian Lengger Maut, kali ini Alyssa akan memerankan Sri dalam film Qorin. Alyssa aktif bermain teater sejak masih sekolah. Ia memasuki dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul film pendek. Ia juga merupakan seorang penari.

7. Omar Daniel

Berperan sebagai Ustad Jaenal atau Ujay yang merupakan akar masalah dari seluruh teror jin qorin di pesantren. Ia akan beradu akting dengan Dea Imut sebagai pasangan suami istri.

8. Pritt Timothy 

Sukses dengan perannya sebagai Buya Hamka, kali ini ia mendapat peran serupa yaitu Kiyai Mustafa seorang pimpinan pesantren.

9. Putri Ayudya 

Putri Ayudya ditunjuk untuk memerankan karakter Umi Yana pada film ini menemani Umi Hana dalam menjaga para santri.

10. Ridwan Raoull 

Setelah aktingnya yang apik dalam film Paradise Garden, kali ini Ridwan Raoull diminta untuk memerankan Malik dalam film Qorin.


Penasaran dengan Akting Mereka? Nantikan Qorin di Bioskop Kesayangan

Itulah daftar pemain film Qorin lengkap dengan nama karakternya masing-masing. Menarik sekali untuk menyimak akting mereka dalam film ini. Jadi, jangan lewatkan tayangan perdananya nanti pada 1 Desember 2022 di bioskop kesayangan Anda. Nantikan akting memukau mereka dalam balutan film horor yang mencekam. 

ANGGITA RAMANI
Assalamu'alaikum, perkenalkan saya Anggita, seorang Ibu Rumah Tangga lulusan Kimia yang punya passion menulis. Saat ini saya bekerja sebagai content creator, co-founder bisnis sociopreneur Arek Suroboyo, dan penulis.

Related Posts

Posting Komentar