Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Cari Paket Tour Belitung 3D2N Hemat? Yuk Intip di Sini!

Hopping Belitung
Sumber: Indonesia Travel

Halo teman online! Ada yang sudah pernah ke Belitung? Itu, loh, lokasi syuting film Laskar Pelangi! Kalau belum, aku ada rekomendasi paket tour Belitung 3D2N yang bakalan bikin kamu happy saat liburan.

Destinasi wisata apa saja yang sebaiknya teman online ambil saat pergi ke Belitung? Paket tour seperti apa yang cocok untuk liburan di Belitung? Semuanya akan aku bahas, yuk, mari kita kumpul!


Destinasi Pilihan Saat Ambil Paket Tour Belitung 3D2N

Teman online yang pernah menonton film Laskar Pelangi pasti setuju kalau pulau Belitung memiliki keindahan alam yang memukau. Mulai dari pantai berpasir putih, wisata budaya, hingga kuliner khas yang lezat.

Hal ini menjadikan Belitung salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Sehari tidak cukup untuk eksplore keindahan Belitung. Teman online wajib ambil paket tour Belitung 3D2N.

Nah, saat memilih paket tour Belitung, pastikan beberapa daftar destinasi berikut masuk ke dalam itinerary wisata. Destinasi wisata apa saja di Belitung yang wajib ada dalam paket tour?

1. City Tour Belitung

Tour Belitung
Kuliner Khas Soto Belitung (sumber: merahputih.com)

Pertama tentu saja city tour Belitung yang tidak boleh dilewatkan. Wisata keliling kota Belitung menuju beberapa titik wisata seperti Pantai Tanjung Pendam, Rumah Adat Belitung, dan danau Kaolin (Danau Biru).

Teman online juga wajib mencicipi kuliner khas Belitung seperti soto Belitung, nasi gemok, mi koba, kupi Belitung, dan lain-lain. Selain itu, pastikan teman online juga belanja oleh-oleh khas Belitung seperti keritcut (keripik telur cumi), kue rintak, lempok cempedak (tergantung musim), sirup jeruk kunci, dan lain sebagainya.

2. Eksplore Tema Laskar Pelangi

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia….

Paket tour Belitung 3D2N
Museum Kata Andrea Hirata (sumber: liputan6.com)

Potongan lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack film Laskar Pelangi yang bisa diputar selama perjalanan wisata eksplore tema Laskar Pelangi. Beberapa destinasi pilihan seperti replika SD Muhammadiyah Gantong (SD Laskar Pelangi), Rumah Keong dan ,Dermaga Kirana, Museum Kata Andrea Hirata, Kampong Ahok, Vihara Dewi Kwan Im, dan Pantai Burong Mandi.

3. Tanjung Kelayang

Paket tour Belitung 3D2N
Pulau Lengkuas (sumber: Indonesia Travel)

Destinasi wisata yang tidak kalah indah adalah Tanjung Kelayang yang terletak di bagian utara kepulauan Belitung. Tepatnya ada di Kecamatan Sijuk, sekitar 27 kilometer dari Tanjung Pandan, Ibu Kota Kabupaten Belitung.

Di kawasan Tanjung Kelayang banyak destinasi wisata seperti pantai, kampung nelayan, pulau Lengkuas, dan lain-lain. Beberapa resor juga terdapat di sini dengan pemandangan laut berpasir putih yang cantik.

4. Pantai Tanjung Tinggi

Hopping Belitung
Pantai Tanjung Tinggi (sumber: Pinterest)

Selanjutnya ada destinasi wisata pantai khas Belitung yang masih terjaga keindahannya. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tinggi dengan pasir putih yang bersih dan laut yang berwarna biru kehijauan.

Pantai Tanjung Tinggi mempunyai ombak yang tenang, sehingga sangat cocok untuk berenang, snorkeling, dan bersantai di tepi pantai. Di sepanjang tepi pantai juga terdapat beberapa hotel dengan pemandangan pantai yang mengagumkan.

5. Pulau Leebong

Paket tour Belitung 3D2N
Pulau Leebong (sumber: Pos Belitung)

Pulau Leebong atau biasa disebut juga dengan Lelebong adalah pulau kecil yang terletak di pantai Barat pulau Belitung. Di sepanjang pelabuhan, teman online bakal disuguhi pemandangan hutan mangrove.

Dari pelabuhan, tema online hanya perlu berjalan sekitar 300 m ke pusat pantai yang terdiri atas rumah-rumah kayu beratap daun, khas suasana pulau. Di tempat ini terdapat hamparan pantai pasir putih sekaligus olah raga air seperti kano, standing pedal kayak, sepeda air, dan lain-lain.


Pilih Paket Tour 3D2N di Hopping Belitung: Aman, Banyak Pilihan, dan Terpercaya

Ternyata banyak sekali, ya, destinasi wisata yang worth it keindahannya saat tour Belitung. Jadi, nggak cukup kalau hanya datang ke Belitung dalam satu hari. Minimal ambil paket tour Belitung 3D2N biar puas.

Salah satu penyedia jasa paket tour Belitung 3D2N adalah Hopping Belitung. Di sini terdapat banyak paket tour Belitung terlengkap dengan banyak pilihan itinerary.

Hopping Belitung Tour

Hopping Belitung Tour merupakan penyedia jasa travel wisata di Belitung terlengkap, terbaik, dan berpengalaman. Teman online tinggal pilih Paket Tour atau Paket Wisata Belitung Termurah dengan fasilitas lengkap mulai dari paket Liburan Keluarga, Perorangan, Honeymoon, Study Tour, serta Outing Group Perusahaan.

Teman online yang tidak tahu apa-apa tentang Belitung tenang saja karena Hopping Belitung Tour memiliki Tour Guide berpengalaman, profesional, dan telah memiliki sertifikasi di bidang Travel.

Pilihan Paket 3D2N

Buat teman online yang mencari paket tour Belitung 3D2N, Hopping Tour menyediakan berbagai pilihan paket tour. Mulai dari:

  • Paket Tour Belitung 3D2N Hemat
  • Paket Tour Belitung 3D2N Tanpa Hotel
  • Paket Tour Belitung Reguler 3D2N
  • Paket Tour Belitung Hemat + Leebong 3D2N

Teman online bisa menyesuaikan budget, pilihan destinasi wisata, dan jadwal liburan melalui beberapa paket tersebut. Jadi pilih yang sesuai dengan kebutuhan.


Gimana teman online? Seru juga ya beberapa paket tour Belitung 3D2N dari Hopping Belitung Tour. Ada banyak sekali destinasi wisata menarik di pulau Belitung yang ada dalam itinerary paket tour. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, jika teman online tertarik bisa kunjungi website Hopping Belitung atau instagram @hoppingbelitung. Cari paket tour Belitung 3D2N yang teman online inginkan. Selamat Liburan!


Referensi

https://www.indonesia.travel/id/id/ide-liburan/liburan-berkesan-di-pulau-belitung-jangan-lupa-mengunjungi-9-tempat-indah-ini.html

https://hoppingbelitungtour.com/paket-tour-belitung-hemat-3d2n/


Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi