Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Rekomendasi Aroma Parfum Wanita Populer, Wangi Tahan Lama!

Parfum wanita Buttonscarves

Halo teman online! Siapa, nih, ciwi-ciwi yang hobi pakai parfum? Kalau aku, sih, yes! Aku mengenakan parfum wanita untuk membuat badan wangi, terutama di depan suami

Bagiku aroma tubuh yang wangi akan membuat lebih percaya diri dengan penampilan. Apalagi kalau harus berkumpul dengan orang banyak dalam waktu yang lama. Jangan sampai, deh, orang lain tersiksa dengan bau badan kita.

Kadang waktu kumpul dengan orang lain nggak cukup hanya sejam atau dua jam. Butuh waktu lebih lama dari itu. Paham, kan, bagaimana rempongnya emak-emak?

Oleh karena itu, aku cenderung memilih parfum yang tahan lama dengan aroma tertentu yang tidak. Nah, aku punya beberapa rekomendasi aroma parfum yang tepat saat dipakai seharian. Apa saja aroma yang bisa membuat badan wangi sepanjang hari? Yuk, mari kita kumpul untuk bahas aroma parfum wanita yang tahan lama!


Berbagai Aroma Wangi yang Tahan Lama

Parfum wanita merupakan salah satu item kecantikan yang tidak boleh ketinggalan untuk menjaga aroma tubuh. Disamping itu juga untuk menjaga penampilan sepanjang hari. Apa saja aroma parfum wanita yang tahan lama dan wangi yang populer?

Parfum wanita
Sumber: Buttonscarves

1. Aroma Vanilla

Aroma parfum wanita pertama yang bisa teman online gunakan yaitu vanilla. Aroma parfum vanilla yang juga merupakan aroma favoritku memang sangat populer di kalangan wanita. Hal ini karena parfum aroma vanilla memiliki aroma hangat dan lembut.

Aroma vanilla juga akan memberikan kesan elegan dan feminin. Aroma ini biasanya juga dapat bertahan lama, terutama jika kamu mengaplikasikan di bagian tubuh yang tepat.

Jadi, buat teman online yang ingin memiliki kesan feminim nan elegan, aroma parfum vanilla ini sangat cocok untukmu. Parfum ini juga bisa kamu gunakan untuk acara-acara formal yang membutuhkan aktivitas lama. Terutama kalau teman online ingin memberikan kesan pribadi yang manis di hadapan banyak orang.

2. Aroma Musk

Teman online ingin memberikan kesan sebagai wanita yang mandiri dan kuat? Maka, kamu bisa mencoba aroma musk. Parfum wanita dengan aroma musk biasa digunakan oleh para wanita yang memiliki karakter kuat.

Meskipun aroma ini cukup populer di kalangan pria. Banyak juga wanita yang menggunakan aroma ini. Tenang saja, aroma ini juga tetap memberikan kesan feminim untuk wanita. Selain terkesan tangguh, teman online juga tetap tampak lembut layaknya karakter wanita.

Bahkan, aroma ini juga tetap cocok digunakan saat hendak berkencan. Meski memiliki kesan tangguh saat digunakan oleh wanita, aroma ini ternyata cukup sensual saat digunakan berkencan dengan pria.

3. Aroma Citrus

Aroma parfum selanjutnya cocok digunakan seharian untuk menampilkan kesan segar dan ceria. Teman online bisa menggunakan aroma buah-buahan. Salah satu aroma buah yang populer yaitu citrus atau jeruk.

Aroma jeruk yang segar akan membuatmu lebih bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu jenis aroma parfum citrus ini bisa teman online gunakan untuk kegiatan sehari-hari. 

Aroma citrus sebenarnya juga memiliki banyak pilihan. Misalnya ada jeruk nipis, jeruk kuning, dan jeruk lainnya. Jadi teman online bisa memilih sendiri, aroma jeruk mana yang kamu butuhkan. Sebaiknya, kamu mencoba aromanya terlebih dahulu agar tidak salah ketika memilih aroma parfum wanita.

4. Aroma Jasmine

Nah, buat teman online yang ingin memberikan kesan misterius lewat parfum, bisa mencoba aroma jasmine. Aroma ini sebenarnya terbuat dari bunga-bunga atau flora yang cukup menyengat. Tepatnya aroma bunga melati yang lebih kuat.

Bunga melati menjadi flora khas paling wangi di antara bunga lainnya. Jadi, parfum ini akan memberikan kesan elegan dan berkelas. Bahkan, bisa membuat orang memalingkan wajahnya ketika mencium aroma ini.

Selain menampilkan kesan elegan, aroma jasmine juga bisa memberikan kesan seksi karena floral selalu identik dengan perempuan. Artinya, parfum dengan aroma jasmine akan memberikan kesan feminim saat teman online menggunakan aroma parfum ini.

Parfum wanita
Sumber: Buttonscarves

Itulah pilihan aroma parfum wanita yang bisa tahan lama. Dengan memilih aroma yang di atas, teman online bisa tampil wangi seharian. Bahkan ketika beraktivitas di luar ruangan.

Namun, sebaiknya kamu tetap berjaga-jaga dengan membawa parfum kecil untuk bepergian. Nah, mana menurutmu aroma parfum wanita yang paling wangi?

Bicara soal merek parfum wanita favorit, aku suka dengan wangi parfum dari Buttonscarves Beauty. Tak hanya menyediakan make up, Buttonscarves Beauty merupakan salah satu merek kecantikan yang juga menyediakan koleksi parfum terbaik.

Aroma parfum Buttonscarves Beauty tahan lama, serta memiliki jenis aroma yang sangat beragam.Mulai dari aroma fruity, floral hingga aroma spicy. Cek koleksi parfumnya di website Buttonscarves Beauty atau di offline store Buttonscarves terdekat di kotamu, ya!

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi