Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Hal Menarik Yang Ada Di Film Inang Full

Di era digital seperti sekarang, kebanyakan orang lebih sering pergi ke bioskop untuk mencari hiburan. Terlebih lagi kini bioskop menyajikan film – film dengan kualitas terbaik, terutama pada film horornya. Salah satu film horor dengan kualitas terbaik adalah film Inang full movie.

Film Inang
Sumber: Instagram @filminang

Film dengan tema horor sekte tersebut juga mengambil budaya Jawa yang biasanya identik dengan hal klenik dan mistis. Berikut beberapa hal menarik yang ada di film Inang full movie antara lain :


1. Memberikan Sinopsis yang Menarik untuk Dibaca

Tentunya film horor identik dengan adegan horornya yang membuat semua orang takut. Selain adegan menakutkan, film horor biasanya juga menghadirkan plot twist dan konflik yang menarik untuk disimak.

Perlu diketahui bahwa film Inang memiliki sinopsis yang menarik perhatian banyak orang. Film ini bercerita mengenai sosok Wulan yang sedang hamil di luar nikah. Berita kehamilannya membuat Wulan ditinggalkan oleh sang kekasih. Akhirnya dia mencoba memenuhi kebutuhannya dengan bekerja sebagai karyawan supermarket.

Akan tetapi, Wulan merasa gaji karyawan supermarket tidak dapat memenuhi kebutuhannya. Hal itu membuat Wulan mencari bantuan kepada orang lain. Di saat itulah Wulan bertemu dengan keluarga Santoso yang mengembani ajaran sekte sesat.


2. Disutradarai oleh Sutradara Profesional

Salah satu film yang digadang – gadang memiliki kualitas terbaik adalah film Inang. Film ini menceritakan perjalanan seorang wanita hamil yang menghadapi keluarga beraliran sesat. Film horor ini disutradarai oleh sutradara profesional dan berbakat yang ada di Indonesia. Sutradara tersebut bernama Fajar Nugros. Fajar dikenal dengan karya – karya filmnya yang bagus sejak 2009. 


3. Mengambil Sebuah Kepercayaan dalam Budaya Jawa

Inang menjadi film di tahun ini yang ditunggu oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan film ini memiliki alur cerita yang menarik untuk dilihat. Terlebih lagi film ini memiliki inspirasi dari sebuah kepercayaan yang ada di dalam budaya Jawa. Kepercayaan ini dinamakan sebagai Rabu Wekasan. Di mana hari Rabu Wekasan adalah hari Rabu terakhir yang ada di bulan Safar. 

Para cast film Inang di Festival Film Korea (Sumber: instagram @filminang)

4. Diputar Dua Kali di Festival Film Korea

Tentunya ada banyak film karya anak bangsa yang membanggakan Indonesia. Salah satunya adalah film Inang. Hal ini sudah tidak heran lagi karena film Inang memiliki alur cerita yang identik dengan kepercayaan budaya Jawa. Sehingga film ini menyajikan alur menarik yang membuat semua orang ingin menontonnya.

Alur menarik film Inang telah membuat film ini berhasil tayang pada festival film terkemuka di Korea. Selama acara Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) film ini sudah diputar sebanyak 2 kali.


5. Diperankan Aktor Profesional

Hal lain yang biasanya menarik perhatian penonton adalah kualitas aktor yang bermain di dalam film. Semakin bagus aktornya maka akan semakin banyak pula peminat film tersebut.

Inang sendiri menjadi sebuah film horor yang diperankan oleh aktor – aktor profesional. Bahkan semua aktor tersebut sudah memiliki pengalaman dalam dunia perfilman. Contohnya saja ada Dimas Anggara, Naysilla Mirdad dan masih banyak lagi.


6. Dapat Ditonton Semua Kalangan

Salah satu film yang dinantikan oleh banyak orang adalah film Inang full movie. Selain memiliki alur cerita luar biasa, film ini juga bisa ditonton oleh semua kalangan.


7. Tayang di Semua Bioskop Indonesia

Kini semua orang sedang menantikan tayangnya film Inang. Saat ini, film inang akan tayang di semua bioskop yang ada di daerah Indonesia.


Uji Nyali Nonton Film Inang di Bioskop

Indonesia terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan film horor. Apalagi Indonesia juga dikenal sebagai negara yang masih kental nuansa klenik dan mistis. Salah satu film horor yang ditunggu – tunggu adalah film Inang full karena film ini tak hanya menampilkan sisi seram, tapi juga kepercayaan dalam adat Jawa.

Sudah siapkan nyali untuk nonton film Inang full di bioskop? Pasti penasaran kan bagaimana sih seramnya film horor yang dua kali diputar dalam festival film Korea. Kalau begitu langsung saja ajak pasangan, sahabat, kakak, adik, atau satu kampung buat nonton film Inang full di bioskop. Dijamin pasti seru!


3 komentar

3 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Andri Marza
    Andri Marza
    23 Oktober 2022 pukul 18.38
    Kalau soal mitos horor, memang Jawa gaadaobat seremnnya.Masyarakat Jawa percaya bahwa Rebu Wekasan itu hari paling sial, dan banyak larangannya, dan salah satunya gak boleh keluar rumah..
    Hmm. menarik nih, pantangan apa yang dipakai oleh sutradara
    Reply
  • Min Nikunews
    Min Nikunews
    23 Oktober 2022 pukul 17.58
    Film horor Indonesia semakin berkembang dari waktu ke waktu, bukan lagi sekedar menjual "sensai" tapi cerita, plot twist, contohnya film inang ini yang sudah diakui oleh Korea. Sutradaranya juga gak asing lagi karyanya, Gangster, dan dulu Cinta Brontosaurus...
    Reply
  • Yonal Regen
    Yonal Regen
    22 Oktober 2022 pukul 11.46
    Inang ternyata banyak respon positif dan review yang baik pula dari berbagai pihak. Yang menarik, Inang bisa menjadi film horor tanpa hantu, dan itu PR yang besar memang
    Reply