Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Toner Somethinc Mana yang Paling Dibutuhkan Kulitmu? Temukan Jawabannya Yuk!

Somethinc

Toner Somethinc adalah produk jenis toner dari merek Somethinc yang sudah banyak dipakai oleh masyarakat. Berikut adalah rekomendasi jenis-jenis Toner Somethinc sesuai untuk jenis kulit dan kondisi wajah.


1. ACNEDOT Treatment Toner

Toner Somethinc yang pertama adalah ACNEDOT Treatment toner untuk kulit yang berjerawat. Toner ini juga bisa menyeimbangkan produksi minyak pada wajah, dan juga membantu mengecilkan pori-pori. 

Toner Somethinc
Sumber: somethinc.com

Toner yang satu ini memiliki kandungan 5x acne combat power, juga 91% teh hijau korea. Kandungan ini mampu melawan para bakteri di wajah yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat, juga menenangkan kulit merah karena jerawat. 


2. PHA 3% Soothing Everyday Toner 

Toner Somethinc selanjutnya adalah soothing toner yang dibuat dengan adaptogenic cherimoya dan Madagascar centella asiatica. Kedua Kandungan tersebut biasanya digunakan untuk kulit sensitif, kulit kemerahan, juga iritasi ringan. 

Toner Somethinc
Sumber: somethinc.com

Shooting Everyday Toner dilengkapi juga dengan kandungan 3% PHA yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam dan mencegah munculnya komedo. Disamping itu, toner ini membantu untuk menghaluskan kulit wajah, menyamarkan bekas dari jerawat, dan menghidrasi pada kulit. Maka, toner ini cocok digunakan untuk kulit kering.


3. GLOW MAKER AHA BHA PHA 

Toner ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki banyak masalah pada wajah. Toner ini sudah terbukti bisa mengangkat sel kulit yang mati, mengatasi masalah pori-pori tersumbat, juga meratakan warna kulit. 

Toner Somethinc
Sumber: somethinc.com

Kandungan yang ada dalam toner AHA BHA PHA ini juga mampu meratakan tekstur kulit, mengangkat kotoran yang ada di dalam kulit. Setelah memakai toner ini bisa dipastikan dalam waktu 30 hari kulit menjadi bersih, sehat, dan halus. Kulit wajah pun terhindar dari kulit kusam. 

Batas Pengguna Toner AHA BHA PHA 

AHA BHA PHA mampu membebaskan wajah kusam hanya dalam 30 hari ini bisa digunakan oleh remaja, orang dengan kulit sensitif. Cocok juga untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, dan juga menjadi rekomendasi untuk kamu yang baru menggunakan skincare. 

Toner ini bisa kamu gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak perlu khawatir toner ini memiliki kandungan berbahaya, karena sudah mendapatkan nomor BPOM dan juga sertifikat halal.


4. SKIN GOALS Vita Propolis 

Kandungan yang ada dalam toner ini adalah vitamin C (EAA), madu New Zealand, juga propolis Korea. Dengan menggunakan toner ini kamu bisa mendapatkan wajah cerah dan menutrisi wajah hanya dengan waktu 28 hari. 

Toner Somethinc
Sumber: somethinc.com

Salah satu keunggulan toner ini juga mengandung vitamin B5 yang mampu untuk membuat kulit wajah jadi lebih sehat. Selain itu, toner yang satu ini juga bisa melembabkan, juga glowing seharian penuh. 

Tipe Kulit Pengguna SKIN GOALS Vita Propolis 

Tipe kulit yang sangat direkomendasikan untuk memakai produk ini adalah kulit kering. Kandungan propolis Korea dan madu New Zealand bisa membantu menghidrasi kulit. 


5. SUPPLE POWER Hyaluronic 9+ 

Toner Somethinc yang selanjutnya adalah toner yang mengandung 9 hyaluronic acid juga 79% Onsen Belgium. Dengan toner ini kamu bisa menghidrasi kulit wajah sampai pori-pori paling dalam.

Kamu juga bisa mendapatkan kulit yang elastis, dan bisa menjadi dasar menjadikan wajah siap memakai serum. Selain serum, setelah memakai toner, kulit akan lebih siap menerima pemakaian toner dan produk lainnya. 

Toner Somethinc
Sumber: somethinc.com

Keunggulan SUPPLE POWER Hyaluronic 9+

Saat menggunakan toner ini, kamu bisa mengunci kelembaban kulit dalam waktu sampai 48 jam. Keunggulan ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh setiap wanita.


Banyak Pilihan Toner Somethinc Sesuai Jenis Kulit, Apa Pilihanmu?

Seperti itulah berbagai jenis Toner Somethinc sesuai jenis dan kondisi kulit. Mulai jenis kulit kering, berminyak, kombinasi, dan sensitif. Jangan sampai salah pilih toner dan membuat kulit wajah makin rusak.

Jika kamu berminat membeli salah satu Toner Somethinc ini maka bisa kunjungi website somethinc.com karena sudah dipercaya oleh banyak penggunanya. Yuk, mulai rawat kulit wajahmu sejak dini untuk masa tua dengan kulit wajah sehat.

18 komentar

18 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • jihan
    jihan
    14 Oktober 2022 pukul 16.49
    banyak banget ya macemnya. Jadi pengen coba... tapi kadang kalau banyak pilihan itu bingung. Harus paham kebeutuhan kulit ya dalam memilih toner yang cocok
    Reply
  • Listiorini Ajeng Purvashti
    Listiorini Ajeng Purvashti
    12 Oktober 2022 pukul 19.36
    Aku belum pernah coba toner somethinc sih, tapi aku cocok banget pake serumnya. Kalo liat dr bahannya, banyak bahan aktif ya.
    Reply
  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma
    11 Oktober 2022 pukul 13.16
    ingin coba toner somethinc yang skin goals nih sepertinya cocok untuk kulit saya, karena saya kulit kering. hmm atau yang supple power aja ya
    Reply
  • Jejak Pena Oemy Ikbar
    Jejak Pena Oemy Ikbar
    8 Oktober 2022 pukul 11.41
    Kayaknya saya cocok pakaj glow toner. Ada di online market ya mba...
    Reply
  • Nunu Amir
    Nunu Amir
    8 Oktober 2022 pukul 11.29
    Salah satu produk skincare yg sy pake adlh somethinc. Sy pake eye creamnya. bgs sih
    Reply
  • Kata Nieke
    Kata Nieke
    8 Oktober 2022 pukul 11.16
    Sekarang makin banyak skincare dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus ya. Banyak pilihan sesuai jenis kulit. Coba intip situsnya ah.
    Reply
  • Saraah Megha
    Saraah Megha
    8 Oktober 2022 pukul 10.52
    Somethink ini meresahkan sekali ya bund hahahahaha, pengen beli tapi bawaannya langsung yang serangkaian, tapi tapi tapi jebol kantong hahahaha
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    8 Oktober 2022 pukul 10.32
    Toner adalah tahapan penting dalam pemakaian skincare routine ya mbak
    Harus pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit
    Kalau aku sih cocoknya yang soothing toner, biar mengatasi komedo yang membandel di wajahku
    Reply
  • https://www.rumahami.com
    https://www.rumahami.com
    8 Oktober 2022 pukul 09.58
    Kulitku sekarang sedang bermasalah dengan flek di wajah. Cocoknya pakai produk yang mana ya Mba?
    Reply
  • lendyagassi
    lendyagassi
    8 Oktober 2022 pukul 06.04
    Sejujurnya, aku mulai mengenalkan skincare ke anak pra-remaja ku. Usianya memang masih 11 tahun, tapi aku mulai membiasakan merawat kulit menggunakan somethinc.
    Kemarin coba yang paketnya mungil-mungil, isinya ada facial wash, serum sama eye cream. Seneng banget mencoba serum Somethinc.
    Reply
  • Juwita
    Juwita
    8 Oktober 2022 pukul 05.26
    Semakin banyak membaca jadi makin mengerti banyak sekali varian produk ya ada sekarang. Saya masih kupdet dengan semua ini. Tapi sedikit tercerahkan dengan produk ini. Apalagi toner ini bisa mengunci kelembaban kulit dalam waktu sampai 48 jam.
    Reply
  • Imawati A. Wardhani
    Imawati A. Wardhani
    8 Oktober 2022 pukul 00.22
    Rasanya pengen coba semua deh! Haha. Udah lama penasaran sama somethinc ini, kandungan tonernya bagus-bagus semua..
    Reply
  • SHalikah
    SHalikah
    7 Oktober 2022 pukul 23.01
    Tertarik saya dengan Acnedot Treatment Toner, harapannya cocok dan sesuai dengan kulit yang cenderung berminyak ini. Atau bisa juga Glow Maker yang bisa dipakai untuk berbagai masalah kulit.
    Reply
  • Esy Kanastari
    Esy Kanastari
    7 Oktober 2022 pukul 14.25
    Brand Somethinc ini sepertinya memang menawarkan banyak varian produk buat berbagai jenis kulit ya.
    Reply
  • Friska Julia
    Friska Julia
    7 Oktober 2022 pukul 11.58
    Soothing everyday toner bagus dicoba untuk mengatasi kulit kusam. Terima kasih infonya, Mbak.
    Reply
  • Sabrina
    Sabrina
    7 Oktober 2022 pukul 10.34
    Sepertinya ini Glow Maker AHA BHA PHA yang cocok dengan saya, penasaran pengen beli dari kemarin-kemarin, beberapa teman bagus bilangnya pas pakai ini
    Reply
  • Farida Pane
    Farida Pane
    6 Oktober 2022 pukul 20.50
    Aku kayanya bakal pilih yang supple power di antara toner somethinc ini. Terima kasih infonya ya
    Reply
  • Nurul bukanbocahbiasa
    Nurul bukanbocahbiasa
    6 Oktober 2022 pukul 13.17
    Wahh rekomendasi toner yg asyiikk nih.
    Aku juga mupeng coba brand ini.
    Makasiiii ya 😁
    Reply