Banyak Ulasan Positif, Lingoace Jadi Tempat Les Mandarin Anak Terbaik

Daftar isi [Tampil]

"Nǐ hǎo!"

Kata-kata di atas yang artinya "halo!" adalah satu-satunya bahasa Mandarin yang aku ingat dari pelajaran bahasa Mandarin saat SMA. Menurut kepala sekolahku saat itu, bahasa Mandarin adalah bahasa internasional kedua setelah bahasa Inggris yang banyak digunakan dalam dunia internasional. Dari pemikiran kepala sekolahku, aku jadi ingin anakku mencoba untuk belajar bahasa Mandarin sejak dini. Nah, berdasarkan rekomendasi komunitas emak-emak yang aku ikuti, LingoAce bisa jadi pilihan pertama untuk belajar bahasa Mandarin sejak dini.

les bahasa Mandarin terbaik

Ternyata, LingoAce sudah jadi lembaga les bahasa Mandarin yang sering meraih penghargaan dalam hal kualitas untuk membantu anak mahir berbahasa asing. Tidak hanya itu saja, LingoAce juga sering sekali mendapatkan review positif dari para ibu di luar sana yang mendaftarkan anaknya belajar bahasa Mandarin, termasuk komunitas emak-emak yang aku ikuti.

Sudah banyak juga ulasan yang menyatakan bahwa dari tahun ke tahun LingoAce telah membantu banyak anak menguasai bahasa Mandarin sampai mahir meskipun belajar dari nol. Waw! Luar biasa sekali karena aku tahu tak mudah untuk belajar bahasa Mandarin dari nol. Nah, berarti LingoAce ini bisa jadi pilihan lembaga kursus bahasa Mandarin yang tepat bagi orang tua sepertiku yang sedang mencari tambahan softskill untuk anak.


Cari Lembaga Kursus Bahasa Mandarin Terbaik untuk Anak? LingoAce Aja!

Dulu, Lǎoshī (guru) semasa SMA pernah berkata bahwa bahasa Mandarin itu ibarat seni karena hampir semua karakter  tulisan digabungkan jadi gambar jika ingin mempelajari kata-kata. Saat belajar bahasa Mandarin, anak-anak tidak hanya akan diajarkan cara membaca tulisan dalam bahasa Mandarin, tapi juga menggambar karakter yang sudah dipahami. Seru banget kan! Jadinya anak bakalan belajar bahasa Mandarin secara fun and happy karena konsep mengajarnya ternyata berdasarkan fitrah anak yang masih suka bermain.

Selain itu, anak juga memiliki usia emas dimana lebih dominan dalam menggambar, serta lebih mudah menghafal. Oleh karena itu, belajar bahasa Mandarin untuk anak usia dini sangat dianjurkan karena dapat melatih kognitif anak.

Selaras dengan pemikiran kepala sekolahku saat SMA, pemilik Meta, Mark Zuckerberg, yang juga salah satu orang terkaya di dunia memiliki keterampilan bahasa Mandarin yang bagus. Bukan karena istrinya adalah orang Cina, tapi Mark Zuckerberg tahu bahwa bahasa Mandarin merupakan bahasa bisnis.

Tempat Les Bahasa Mandarin
Keunggulan Lingoace sebagai lembaga les bahasa Mandarin (sumber: website Lingoace)

Aku jadi tertarik untuk mencoba si kecil belajar bahasa Mandarin sejak usia dini. Nah, buat bunda yang juga ingin menyiapkan masa depan terbaik untuk anak, si kecil bisa belajar bahasa Mandarin sejak dini dengan mendaftarkannya di LingoAce. Ada beberapa keunggulan dari lembaga kursus LingoAce, di antaranya :

1. Banyak Ulasan Positif

Sebagai lembaga les bahasa Mandarin yang lebih fokus untuk anak-anak, LingoAce ternyata sudah banjir review positif dari berbagai orang tua di luar sana. Banyak orang tua yang puas dengan hasil belajar dari LingoAce setelah mendaftarkan anaknya kursus di sini. Banjir review positif dari orang tua terjadi karena lembaga kursus bahasa Mandarin satu ini memiliki kualitas belajar-mengajar yang tidak main-main. Tak heran jika banyak orang tua lebih memilih untuk mendaftarkan anaknya di LingoAce daripada lembaga kursus lainnya.

2. Harga Terjangkau

LingoAce menyediakan tarif kursus yang terjangkau untuk ukuran kursus bahasa Mandarin anak. Biaya kursus ini akan sebanding dengan hasil yang didapatkan ke depannya jika anak sudah mahir menggunakan bahasa Mandarin. Tak tanggung-tanggung, mentor dari native juga turut terlibat dalam proses kursus menggunakan video conference. Anak pun bisa belajar bahasa mandarin dengan metode yang menyenangkan.

LingoAce
Kelas free trial LingoAce (sumber: website LingoAce)

3. Ada Kelas Free Trial

Bagi para orang tua yang mungkin masih ragu dengan kualitas yang LingoAce berikan, tenang saja! LingoAce juga menyediakan kelas free trial yang dilengkapi dengan hasil laporan. Jadi, anak bisa mendaftar di kelas uji coba terlebih dahulu sebelum fiks mendaftar. Bagi bunda yang ingin mendaftarkan si kecil kursus bahasa Mandarin terbaik untuk anak, LingoAce adalah tempat terbaik yang bisa dipilih! 

Share:

11 komentar:

  1. kebetulan banget anaknya teman mau dilesin bahasa Mandarin kak dan lagi cari tempat les bahasa Mandarin yang rekomended, pas banget nemu ini bisa saya rekomendasiin ke teman saya kak

    BalasHapus
  2. wow keren banget, ternyata ada masa uji coba dulu!

    BalasHapus
  3. Bahasa Mandarin termasuk susah dipelajari ya, apalagi kalo belajarnya tidak sejak kecil. Untung ada tempat seperti Lingoace ini

    BalasHapus
  4. wah saya dulu di MAN tidak ada bahasa mandarin, adanya bahasa Jepang, sekilas bahasa mandarin lebih susah, namun ternyata menjadi bahasa no 2 yang paling banyak digunakan

    BalasHapus
  5. Hwah seneng sih kalau harganya terjangkau, apalagi ada free trialnya. Pasti banyak yang suka dengan LingoAce

    BalasHapus
  6. Namanya cukup familiar. Ntar kalo adabyg mau les bahasa Mandarin bisa infoin artikel ini.

    BalasHapus
  7. Biaya terjangkaunya itu kisaran berapa kak perbulannya?? Kayaknya menyenangkan ya les bahasa pake lingoace ini

    BalasHapus
  8. xie xie, Kakaa. baca ini jadi ingat dulu pas SMA ada guru baru ngajar mapel bahasa mandarin ini. dulu cukup suka pake percakapaan ini. Jadi pengen nyobain lesnya, haha

    BalasHapus
  9. Murah dan berkualitas gini yang bagus. Menariknya lagi ada free trialnya ya

    BalasHapus
  10. Menariiik! Dulu sempat belajar Mandarin terus menyerah🤣 itu kelasnya buat anak-anak aja kak?

    BalasHapus
  11. Bahasa Mandarin itu bahasa yang menakjubkan dan salah satu bahasa internasional, tapi sayangnya untuk media pembelajarannya di Indo kurang. Untungnya ada Lingoace

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Silakan tinggalkan komentar atau saran untuk membangun tulisan yang ala kadarnya ini.

Love,
Anggi

Anggita R. K. Wardani

read more

Recent Posts


Posts

Pengikut

Member of

Mama Daring Bloggerhub Indonesian Hijab Blogger Komunitas Emak Blogger Komunitas Blogger Perempuan 1 Minggu 1 Cerita Asli Arek Suroboyo