√Ciptakan Kulit Nyaman dengan N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer - ANGGITA RAMANI | Personal Lifestyle Blog

Ciptakan Kulit Nyaman dengan N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamu'alaikum, Surabaya!

Kulit wajah yang terasa nyaman adalah kunci agar nutrisi dalam rangkaian skincare bisa meresap sempurna. Namun, bagaimana jika ganasnya cuaca menyebabkan kulit sensitif jadi bruntusan. Pastinya perlu skincare yang cenderung membuat kulit yang bruntusan jadi nyaman 

N'PURE series terbaru, yaitu Noni Probiotics Series punya pelembab yang mampu membuat kulit jadi nyaman, yaitu Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer. Dari namanya saja sudah jelas ya, pasti output nya untuk membuat nyaman kulit sensitif.

N'PURE Noni Probiotics Series

N'PURE Noni Probiotics Series mengandung 9 jenis probiotik untuk menjaga microbiome alami kulit wajah, memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, serta melembabkan kulit. Ditambah lagi ada kandungan ekstrak chamomile dan bisabolol yang memberi efek tenang pada kulit, sehingga kulit terasa nyaman dan sehat.

Ekstrak noni atau buah mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit) dalam N'PURE Noni Probiotics Moisturizer sudah dikenal sejak zaman dahulu karena mengandung vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi untuk meremajakan kulit. Rangkaian N'PURE Noni Probiotics Series ini juga sudah teruji secara dermatologi, punya keseimbangan pH sesuai pH ideal kulit, serta hypoallergenic tested. Ditambah lagi, tidak mengandung bahan-bahan yang umumnya bisa memicu iritasi pada kulit sensitif seperti alkohol, pewangi, dan SLS.

N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer 

Setelah mencoba Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule, rasanya ketagihan untuk coba tahap skincare dari N'PURE Noni Probiotics selanjutnya, yaitu Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer. Setelah kulit tenang, butuh dinyamankan juga kan, biar iritasi atau bruntusan juga ikutan adem ayem, lalu menghilang dengan sendirinya.

Nah, untuk membuat kulit wajah nyaman, bisa nih pakai pelembab dari N'PURE Noni Probiotics. Kandungan ekstrak noni lebih sedikit dari ampoule, tapi ada tambahan natural moisturizing factor sehingga mengandung banyak kebaikan alam dan pastinya tidak berbahaya untuk kulit sensitif.


Cara Pakai

N'PURE Noni Probiotics Moisturizer dipakai setelah Noni Probiotics Ampoule. Tekan pump sekitar 1-2 kali saja. Setelah itu, ratakan ke seluruh wajah dan leher dengan tangan. Jangan lupa gunakan roller wajah agar bisa meresap sempurna sekaligus relaksasi kulit wajah.


Packaging

Jenis kemasan yang digunakan oleh Noni Probiotics Moisturizer sedikit unik karena berbentuk tube dengan leher pump putih. Badan tube berwarna abu-abu berbahan doff. 

Di badan botol tertera komposisi utama (48% natural noni, probiotics 9 complex, natural moisturizing factor), cara pemakaian, keterangan ukuran 30 mL, dan nomer BPOM. Selain itu juga ada keterangan klaim "dermatology tested, hypoallergenic tested, dan pH balance".  Harga produk ini dibandrol Rp89.000 saja.


Tekstur dan Wangi

Tekstur dari Noni Probiotics Moisturizer berupa gel putih yang cepat meresap di kulitku. Jika terkena kulitku yang bruntusan tidak terasa perih, justru terasa nyaman.

Produk ini tanpa pewangi alias no fragrance. Jadi cenderung sangat aman untuk kulit sensitif dan semua jenis kulit lainnya. Selain itu juga tidak mengandung alkohol dan SLS.


Komposisi

Di dalam N'PURE Noni Probiotics Moisturizer mengandung bahan-bahan yang manfaatnya banyak seperti : 

1. Ekstrak Noni 48% (Morinda Citrifolia Fruit Extract)

Ekstrak noni  atau mengkudu mengandung sekitar 160 senyawa fitokimia, termasuk vitamin A dan C yang baik untuk meremajakan kulit serta meregenerasi sel-sel kulit lebih cepat.

2. Probiotics 9 Complex

Probiotik dalam N'PURE Noni Probiotics Moisturizer berfungsi untuk menjaga microbiome alami kulit, mengembalikan keseimbangan bakteri baik di kulit, sehingga kulit jadi kembali sehat.

Manfaat lain 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Probiotics Moisturizer adalah memperkuat skin barrier, menjaga kelembaban kulit, membuat kulit lebih kenyal, serta meredakan peradangan pada kulit sensitif.

3. Bisabolol

Bisabolol merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan

4. Ekstrak Chamomile (Anthemis Nobilis Flower Extract)

Ekstrak chamomile memberikan sifat menenangkan serta mengurangi peradangan pada kuli sensitif karena memiliki kandungan flavonoid tinggi. Selain itu, juga punya sifat antioksidan  untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas dan merangsang proses regenerasi sel.

5. Betaine

Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. 

6. Ceramide 

Manfaat ceramide bagi kulit yaitu untuk mengembalikan fungsi skin barrier, menjaga kandungan air di kulit sehingga kulit lebih lembab, menyamarkan tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, menenangkan kulit yang sedang iritasi, dan meredakan iritasi yang mungkin disebabkan penggunaan bahan aktif lain.

7. Allantoin

Allantoin memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit seperti anti-irritant, antioksidan, melembabkan dan mengenyalkan kulit

8. Derma-Clera™ (Cynanchum Atratum Extract)

Derma-Clera™ adalah ekstrak tumbuhan pengobatan  dari Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. 


My Impression

Setelah 2 minggu pemakaian N'PURE Noni Probiotics Moisturizer bersamaan dengan Noni Probiotics Ampoule, bruntusan di sekitar dahiku sudah hampir hilang. Kulitku juga terasa lebih kenyal, cerah, dan lebih muda. Kulit jadi terasa ringan, nyaman, dan tidak perih lagi. Jadi sangat cocok untuk kulit yang sedang iritasi karena sensitif, seperti klaim produk.

Bentuk kemasan berupa tube dengan leher berbentuk pump sangat membantu karena lebih higienis dan traveling friendly. Produk juga banyak mengandung kebaikan bahan alam seperti ekstrak noni atau mengkudu, bakteri baik bernama probiotik, dan pelembab alami. Tidak menyesal rasanya usahaku agar kulit sensitifku mereda. Aku jadi bisa kembali memakai make up dengan tenang.

Related Posts

Posting Komentar