Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Produk dari Brand GUT Apa Saja? Cek di Sini!

GUT Pallet racking

Halo teman online! Ada yang sedang membangun usaha atau berkecimpung di bidang industri? Pastinya nggak asing dengan beberapa brand penyedia alat atau mesin industri. Contohnya brand GUT.

Apa saja produk dari brand GUT yang biasanya digunakan dalam industri? Dimana bisa membeli produk GUT yang original dan berkualitas? Yuk, kita kumpul!


Apa itu Brand GUT?

GUT merupakan suatu brand yang menyediakan berbagai jenis alat industri seperti mesin dan mesin bubut (machining and turning center). GUT juga menyediakan berbagai produk pallet racking untuk gudang alias warehouse.

Sebagai pengusaha atau karyawan dalam bidang industri pastinya butuh brand GUT yang asli dan original. Sebab, hal ini akan memudahkan untuk pemeliharaan, perawatan alat, dan pencarian sparepart GUT.

Salah satu destinasi terpercaya di Indonesia yang menyediakan produk GUT original dan berkualitas adalah Kawan Lama Sejahtera. Di sini produk GUT yang tersedia sudah pasti asli dan original.


Keunggulan Produk GUT untuk Kebutuhan Industri

Lalu, kenapa harus menggunakan produk GUT?

Berdasarkan informasi dari teman yang bekerja di bidang industri, perusahaan tempatnya bekerja menggunakan GUT Pallet Racking untuk warehouse pabrik dan mesin cutting dari GUT. Setelah beberapa kali ngobrol dengannya, ada beberapa keunggulan produk GUT yang bisa saya simpulkan sebagai berikut.

Produk brand GUT seperti wall spacer untuk Industri

1. Teknologi Canggih

Pertama, produk GUT selalu menggunakan teknologi canggih untuk membuat alat yang efisien untuk produksi industri. Tentunya hal ini sangat diperlukan untuk efisien, produktivitas, dan efektivitas produksi.

2. Pilihan Produk Luas

Tidak hanya fokus pada permesinan, GUT juga memberikan banyak pilihan produk seperti racking, alat kebersihan, hingga baju keselamatan. Jadi, pilihan produk GUT itu luas sekali. Terutama untuk kebutuhan bidang industri.

3. Tahan Lama

GUT juga menggunakan bahan baku yang tahan lama, handal, dan kokoh. Selain itu, melalui Kawan Lama Sejahtera juga menyediakan berbagai sparepart GUT untuk memudahkan pemeliharaan alat agar awet.

4. Inovasi Terdepan

Produk-produk dari GUT juga selalu memiliki inovasi terdepan. Contohnya produk CNC MACHINE VMC TE-855 M80A dari GUT. Mesin cutting ini memiliki sistem otomasi mesin perkakas CNC (Computer Numerical Control) yang dioperasikan oleh perintah yang diprogram secara abstrak dan disimpan di media penyimpanan.


6 Produk dari Brand GUT untuk Kebutuhan Industri

Nah, sudah agak familiar dengan brand GUT, kan? Selanjutnya kenalan dulu, yuk, dengan beberapa produk GUT! Pastinya sangat cocok untuk kebutuhan industri.

1. Pallet Plastik

Pallet plastik brand GUT untuk industri

Pallet merupakan suatu media berbentuk persegi dan memiliki rongga. Fungsinya untuk memindahkan barang dengan alat bantu seperti forklift.

Bahan pallet bermacam-macam mulai dari kayu, plastik, hingga logam. Sementara itu, GUT menyediakan jenis pallet plastik yang terbuat dari material plastik kualitas tinggi seperti HDPE.

Ada 3 jenis pallet plastik dari GUT. Mulai dari pallet plastik yang memiliki ukuran dimensi 1100x1100x150 mm, ukuran dimensi 1200x1100x150 mm, dan pallet plastik dengan tabung besi ukuran 1200x1000x170 mm.

2. Box Beam

Box beam merupakan salah satu bagian dasar dalam pallet racking. Bentuknya persegi panjang dengan klip di ujungnya untuk dipasang pada frame vertikal dalam pallet racking.

GUT menyediakan beberapa box beam dalam berbagai ukuran. Mulai dari BOX BEAM L2500 100X50X3.0(1.5X2) 2T/LVL, BOX BEAM L2500 80X50X3.0(2C1.5) 1T LVL, dan BOX BEAM L2300 90X50X3.0(1.5X2) 1.8T/LVL.

3. Wall Spacer

Wall spacer merupakan suatu alat berbentuk seperti baji. Fungsinya untuk memastikan bracket atas dan bawah tegak lurus secara vertikal dan berjarak sama dari dinding.

Penggunaan wall spacer ini bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan. Misalnya wall spacer dari GUT yang digunakan dalam sistem pallet racking agar memiliki jarak yang sama dengan dinding.

Ada dua macam produk wall spacer dari GUT. Pertama GUT Wall Spacer L150 50X30X1.50 dan Wall Spacer KW1700147. Keduanya memiliki ukuran dimensi berbeda. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan.

4. Welding Filter

GUT juga menyediakan produk untuk melindungi mata pada saat melakukan pekerjaan las. Salah satunya adalah Welding Filter Lens Shade no. 11.

Nomor shade mewakili tingkat radiasi cahaya yang dapat ditembus oleh lensa filter ke mata. Semakin tinggi angka bayangannya, semakin gelap filternya, dan semakin rendah jumlah radiasi cahaya yang melewati lensa.

5. Cylinder grinder

Cylinder grinder adalah salah satu produk brand GUT berkualitas

Mesin cylinder grinder merupakan suatu mesin penggerindaan akurat pada permukaan luar, permukaan kerucut dan permukaan luar. Cylinder Grinder dari GUT termasuk ke dalam mesin cutting yang jadi produk unggulan.

Jenis Cylinder Grinder dari GUT adalah CNC UNIV CYLINDER GRINDER MKE1420H X 500 yang sudah menggunakan teknologi canggih sistem otomasi mesin. Hal inilah yang menjadi produk unggulan GUT.

6. Sparepart GUT

Selain beberapa produk mesin atau produk utama GUT, Kawan Lama Sejahtera juga menyediakan sparepart GUT. Hal ini tentu menjadi pertimbangan dalam membeli produk GUT agar bisa lebih awet, serta mudah melakukan pemeliharaan alat.


Bagaimana teman online? Sudah paham tentang brand GUT, keunggulan, serta beberapa produk dari GUT? Kualitas serta kehandalan produknya sudah tidak usah diragukan lagi untuk kebutuhan industri.

Teman online bisa membeli produk GUT lewat supplier terpercaya seperti Kawan Lama Sejahtera. Kalau masih ragu bisa hubungi customer service yang tertera dalam website Kawan Lama Sejahtera.


Referensi

https://www.kawanlama.com/

https://www.kawanlama.com/blog/ulasan/gut-pallet-racking-solusi-andalan-untuk-warehouse-anda

97 komentar

97 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Antung apriana
    Antung apriana
    12 Juni 2024 pukul 10.22
    wah banyak banget ya ternyata produk kawan lama ini dan aku baru tahu ada merk gut juga kirain yang berhubungan sama perut hehe
    Reply
  • Goresan hati
    Goresan hati
    10 Juni 2024 pukul 22.37
    Di kawan lama lengkap ya. Brand GUT juga ada loh. Rekomended nih.
    Reply
  • Deeva Collection
    Deeva Collection
    10 Juni 2024 pukul 03.36
    Wah kawan lama lengkap banget ya. Kapan hari sempat baca-baca artikel juga bahas kawan lama tentang misal air kompressor, gwnset, dan lain sebagainya. Jadi kalau mau cari peralatan seperti ini bisa banget di kawan lama ya
    Reply
  • Indra DP
    Indra DP
    10 Juni 2024 pukul 01.14
    Ow ternyata namanya pallet plastik, soalnya aku sering ketemu barang ini di pabrik gitu. Ternyata brand GUT banyak sekali produk penunjang operasional perusahaan ya. Cukup lengkap
    Reply
  • Monica Anggen
    Monica Anggen
    10 Juni 2024 pukul 00.24
    Aku baru tahu lho ada brand yang namanya GUT dan ternyata produknya terkenal bagus juga, terutama pallet plastik yang banyak digunakan di berbagai industri.
    Reply
  • April Hatni
    April Hatni
    9 Juni 2024 pukul 23.59
    Membeli palet merk GUT terpercaya ya memang di kawan lama ya, mbak. Selain barangnya tahan lama juga berkualitas.
    Reply
  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati
    9 Juni 2024 pukul 19.37
    saya sering lihat produk produk ini di bagian prodduksi dan warehouse, tapi saya baru tahu klo barang-barang tersebut dari sebuah brand ternama GUT
    Reply
  • M. Rizki Riswandi, S.Kom
    M. Rizki Riswandi, S.Kom
    9 Juni 2024 pukul 18.26
    GUT memang jadi pilihan pas buat kebutuhan industri! Dengan teknologi canggih, produk yang lengkap, dan bahan yang tahan lama, GUT jelas unggul. Apalagi, kalau bisa dapetin produk original di Kawan Lama, makin mudah deh urusan perawatan dan cari sparepartnya. Buat yang lagi cari alat industri berkualitas, wajib banget coba produk dari GUT!
    Reply
  • Han
    Han
    9 Juni 2024 pukul 15.46
    Waahh produk GUT pun tersedia di KawanLama ya kak, masyaAllah super lengkap bangett! Berasa kayak nemu toko serba ada tapi bisa belanja dari rumah aja hihi
    Reply
  • Diaz Bela
    Diaz Bela
    8 Juni 2024 pukul 22.58
    Wah kualitas dan harga GUT di pasaran juga berani bersaing ya.. Apalagi dengan banyakanya ragam pilihan yang bisa dipilih sama perusahaan.
    Reply
  • Yustrini
    Yustrini
    8 Juni 2024 pukul 22.28
    Untuk urusan bisnis memang harus pilih yang berkualitas ya perlengkapannya. Di Kawan Lama cukup lengkap pilihannya, jadi nggak perlu bingung lagi harus beli di mana..
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    8 Juni 2024 pukul 11.45
    Memilih produk GUT memang keperluannya untuk jangka panjang yaa..
    Ada jaminan tahan lama dan terbaik di kelasnya. Pastinya bikin nyaman bagi pemilik industri.
    Reply
  • Ruang Umma | Blogger Sunnah Lifestyle | Berbagi Gaya Hidup Sesuai Quran Sunnah
    Ruang Umma | Blogger Sunnah Lifestyle | Berbagi Gaya Hidup Sesuai Quran Sunnah
    8 Juni 2024 pukul 06.35
    Banyak sekali ya produk GUT. Saya juga tahunya cuma pallet dari kayu.. lengkap juga ternyata
    Reply
  • Jejak Pena Oemy Ikbar
    Jejak Pena Oemy Ikbar
    7 Juni 2024 pukul 20.11
    Produk GUT ini lengkap banget ya selain berteknologi tinggi juga menggunakan material yang tahan lama keren deh
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    7 Juni 2024 pukul 19.48
    Wah, banyak juga ya produk dari brand GUT ini
    Bksa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing ya
    Reply
  • hani
    hani
    7 Juni 2024 pukul 18.56
    Wah, baru tahu cylinder grinder itu Mbak. Buat logam atau gimana? Makin canggih aja ya produk dari brand GUT. Kawan Lama Sejahtera memang supplier terpercaya ya...
    Reply
  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti
    7 Juni 2024 pukul 12.17
    Banyak jenis produk dari GUT, aku yang paham hanya pallet. Biasanya sih palet dari kayu, GUT bisa memberikan opsi lebih luas dengan menyediakan palet berbahan plastik.
    • Uniek Kaswarganti
      hani
      9 Juni 2024 pukul 17.00
      Iya, baru tahu juga ada palet plastik gini. Pastinya plastik khusus ya, harus kuat menahan beban. Banyak juga produk-produk GUT ini. Cari yang diperlukan ya ke Kawan Lama Sejahtera aja.
    • Uniek Kaswarganti
      Eri Udiyawati
      9 Juni 2024 pukul 18.14
      Sama, Mba.. aku juga pahamnya baru pallet aja. Dan ya, yang familier banget denganku ya pallet kayu. Rupanya ada produk GUT yang menyediakan pallet dan perlengkapan lainnya.
    • Uniek Kaswarganti
      Okti Li
      9 Juni 2024 pukul 23.19
      Saya kira dulu gak banyak yg mau terjun ke dunia perkayuan lah sekarang muncul perusahaan yg bikin palet kayu dari pohon yang masih muda... Produk dari GUT banyak pilihannya ya
    • Uniek Kaswarganti
      Retno Kusumawardani
      10 Juni 2024 pukul 04.47
      Nah iya aku cuma familiar sama palet, sama juga palet yang sering aku lihat biasanya terbuat dari kayu
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    7 Juni 2024 pukul 07.16
    Ada beragam produk GUT yan ditawarkan dan semuanya tersedia lengkap di Kawan Lama.
    Peralatan untuk industri ini kudu dipenuhi yaa.. dari yang basic agar operasionalnya berjalan lancar dan maksimal.
    • lendyagasshi
      Didik Purwanto
      9 Juni 2024 pukul 19.55
      Manteb banget ya kak Kawan Lama Sejahtera ini. Bisa nyediain beragam jenis peralatan rumah tangga, seperti GUT ini.

      Mgkn org awam bnyk yg belum paham tentabg produk GUT krn emg ga semua rumah tangga butuh sih. Tp bbrp UMKm pasti memerlukan alat GJT ini utk menunjang produktivitas usahanya.
    Reply
  • gemaulani
    gemaulani
    7 Juni 2024 pukul 05.46
    Wow GUT lengkap banget ya kak produknya, sampai ke sparepart aja ada. Dah gitu Produk-produk dari GUT selalu memiliki inovasi terdepan di bidanh CNC. Aku penasaran sama wall spacer
    Reply
  • vita
    vita
    7 Juni 2024 pukul 05.43
    Kurang familiar dengan brand GUT ini karena produkya bukan untuk kebutuhan rumah tangga. Tapi jadi tahu kalau GUT ini memang good semua ya. Kalau kawanlama sih emang lengkap banget ya, kayanya apa aja ada...
    Reply
  • sudutpandangnovita
    sudutpandangnovita
    7 Juni 2024 pukul 05.16
    Baru tau tentang produk dari GUT, kualitasnya bagus-bagus ya.. kepo-kepo ah di toko Kawan Lama. Lengkap tersedia disana ya kak...
    Reply
  • sudutpandangnovita
    sudutpandangnovita
    7 Juni 2024 pukul 05.16
    Baru tau tentang produk dari GUT, kualitasnya bagus-bagus ya.. kepo-kepo ah di toko Kawan Lama. Lengkap tersedia disana ya kak...
    Reply
  • Müzeyyen Salik
    Müzeyyen Salik
    7 Juni 2024 pukul 03.40
    Untuk usaha retail lebih baik beli palet dengan merk GUT di kawanlama ya mbak,, disamping barangnya tahan lama juga berkualitas.
    • Müzeyyen Salik
      Eka FL
      9 Juni 2024 pukul 23.47
      setuju mba, usaha retail nih banyak juga pake palet yang better pilih palet yang kuat dan tahan lama daru GUT ya
    • Müzeyyen Salik
      Eka FL
      9 Juni 2024 pukul 23.47
      setuju mba, usaha retail nih banyak juga pake palet yang better pilih palet yang kuat dan tahan lama daru GUT ya
    Reply
  • Happy
    Happy
    7 Juni 2024 pukul 00.17
    banyak banget ya produk GUT ini dan sudah pasti kualitasnya pun gak diragukan lagi. apalagi belinya pun gampang ya tinggal pesan di toko Kawan Lama
    • Happy
      rejekingalir.com
      8 Juni 2024 pukul 18.21
      Asik ya kak jadinya, karena lebih sat set buat order. Tinggal pilih deh yng dibutuhkan apa terus CO, bayar
    Reply
  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani
    7 Juni 2024 pukul 00.07
    Kawan lama emang beneran lengkap ya, mulai dari alat rumahan sampai industri, semua ada..
    Reply
  • Goresan hati
    Goresan hati
    7 Juni 2024 pukul 00.03
    Segala macam alat industry ada semua ya di kawan lama. Memang rekomended banget nih tempat. semuanya ada dan lengkap
    Reply
  • Yusriah Ismail
    Yusriah Ismail
    6 Juni 2024 pukul 22.13
    Toko seperti kawan lama sejahtera ini pasti kecintaan semua orang deh..semua produk dengan berbagai kualitas tersedia..mantaapp
    • Yusriah Ismail
      Tukang jalan jajan
      8 Juni 2024 pukul 10.04
      kadang disini juga banyak produk produk kece dengan promo dan harga bagus. Bisa jadi andalan banget buat berbelanja disini sih kak
    • Yusriah Ismail
      gemaulani
      10 Juni 2024 pukul 05.58
      Setuju kak, suka banget deh sama kawanlama karena produk buat rumah atau industri gampang ditemuin di sana. Kualitasnya juga tidak diragukan lagi dah. Termasuk buat beli produk brand GUT ada si sana
    Reply
  • Akarui Cha
    Akarui Cha
    6 Juni 2024 pukul 21.03
    Jadi tahu deh tentang berbagai perlengkapan operasional di gudang atau pabrik yang produknya tersedia di Kawan Lama nih. Lengkap banget memang. Mendukung dan memudahkan untuk menemukan perlengkaoan dan peralatan untuk pergudangan deh, Kawan Lama ini.
    • Akarui Cha
      Müzeyyen Salik
      9 Juni 2024 pukul 12.01
      Bener mba,,ayo kita rekomendasiiin ke Paksu, klo mau beli peralatan atau perlengkapan gudang bisa ke kawanlama saja.
    • Akarui Cha
      Kyndaerim
      9 Juni 2024 pukul 22.41
      Sepakat! Kawan Lama memang sekomplet itu sih, KakCha. Jadi gampang kalo mau cari apa aja.
    Reply
  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati
    6 Juni 2024 pukul 20.26
    Di antara semua produk yg ada. Saya baru paham dengan pallet plastik. Rupanya banyak banget nih produk dari GUT. Termsuk mesin cylinder grinder pun ada dari GUT.
    Reply
  • Luluk Sobari
    Luluk Sobari
    6 Juni 2024 pukul 19.19
    Saya awalnya mengira, GUT itu nama alat. Ternyata nama merk ya, dan justru menyediakan banyak alat dan sparepart untuk gudang. Kalau gitu. Kawan Lama ini beneran banyak produknya, ya. Berbagai merk ada.
    • Luluk Sobari
      Yuni Bint Saniro
      9 Juni 2024 pukul 16.26
      Sama mbak Luk. Buat yang berurusan dengan gudang, memang kudu berkawan dengan Kawan Lama sih. Semua bisa teratasi
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    6 Juni 2024 pukul 17.29
    Oh, ternyata ini brand yang recommended untuk mencari produk produk industri ya mbak
    • Dee_Arif
      Triani Retno A
      9 Juni 2024 pukul 10.44
      Produknya juga beragam dan kualitasnya bagus. Apalagi buat kebutuhan industri, kan. Bener-bener GUT (Jerman: bagus)
    Reply
  • Priyo Harjiyono
    Priyo Harjiyono
    6 Juni 2024 pukul 16.01
    Buat yang punya gudang atau pabrik cocok ya produk dari GUT ini, biar after sales nya lebih ok belinya via KawanLama
    • Priyo Harjiyono
      Bambang Irwanto
      9 Juni 2024 pukul 09.05
      Iya, Mas. Lebih bagus kalau beli di tempat yang sudah terpercaya saja. Pasti harga sesuai dengan mutu dan kualitas.
    Reply
  • Sabrina
    Sabrina
    6 Juni 2024 pukul 15.47
    ternyata banyak juga produk-produk GUT ini untuk industri, dulu saya pernah pegang manufacturing dan kerja di perusahaan energi jadi ada juga produk GUT-nya
    Reply
  • hani
    hani
    6 Juni 2024 pukul 15.03
    Tadinya kukira GUT tuh singkatan. Taunya memang namanya GUT titik. Hehe...
    Ternyata ada pabrik khusus ya untuk keperluan ware house kayak gini. Bikin toko-toko seperti IKEA atau Informa jadi rapi dan tertata. Kan mereka ini tokonya sekaligus ware house, kita bisa ambil sendiri barang di rak.
    • hani
      Luluk Sobari
      9 Juni 2024 pukul 20.42
      Sama Mbak, saya pikir singkatan dan nama produk. Ternyata ya emang GUT dan itu nama merk.
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    6 Juni 2024 pukul 14.26
    Sampai pelindung mata pun ada ya? Wuah bener-bener Good ini brand GUT menyediakan lengkap untuk kebutuhan masyarakat
    Reply
  • Bening Pertiwi
    Bening Pertiwi
    6 Juni 2024 pukul 11.32
    piliha produknya yang luas dan kualitas yang bagus nih, jadi alasan memilih produk produk GUT untuk berbagai kebutuhan ya
    Reply
  • Tukang jalan jajan
    Tukang jalan jajan
    6 Juni 2024 pukul 08.56
    bagi yang memiliki usaha dibidang industri boleh banget mencoba brand GUT ini yah, sepertinya kualitas sudh tidak diragukan dengan jenis ukuran yang tersedia juga lengkap. Tinggal menyesuaikan kebutuhan aja sih ini
    Reply
  • Bunda Saladin
    Bunda Saladin
    5 Juni 2024 pukul 10.55
    Wahh ada banyak ya produk dari GUT dan semua dijamin bagus kualitasnya. Carinya juga mudah. Tinggal lihat di toko Kawan Lama, ada semua deh.
    • Bunda Saladin
      Didik Purwanto
      6 Juni 2024 pukul 17.52
      Produknya berkualitas semua ya kak. Banyak jenisnya lagi. Tinggal menyesuaikan dgn kebutuhan aja tuh.

      Cek ah ke Kawan Lama Sejahtera. Kali aja aku jg butuh GUT ini utk usahaku.
    • Bunda Saladin
      Okti Li
      6 Juni 2024 pukul 22.29
      Iya Kawan Lama ternyata menyediakan banyak banget kebutuhan kita ya. Mulai industri, perlengkapan listrik, permesinan, sampai alat kerja semua lengkap nih di Kawan Lama ini
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    1 Juni 2024 pukul 15.15
    Kalau beli produk juga pinginnya yang pas waktunya perbaikan juga cepat karena ketersediaan sparepart yaa..
    Dan di Kawan Lama semuanya lengkap tersedia. Jadi kebantu banget bagi para pemilik industri yang membutuh brand GUT yang asli dan original.
    • lendyagasshi
      Yusriah Ismail
      9 Juni 2024 pukul 13.19
      betul mba,,,lengkap banget yaa kawan lama, semuanya ada sampe produk GUT pun lengkap dan tersedia yang ori
    Reply
  • Anis Khoir
    Anis Khoir
    31 Mei 2024 pukul 09.14
    di kawan lama lengkap banget banget
    dari tool konstruksi kecil seperti mesin bor tangan hingga mesin industri juga tersedia
    bahkan spare part juga menyediakan, mantap
    Reply
  • Alfa Anisa
    Alfa Anisa
    31 Mei 2024 pukul 04.43
    Sejak dulu penasaran, mesin bubut itu sebenarnya buat apa, sih? Karena sering denger, tapi belum tahu fungsinya. Hehe. Tapi sepertinya Kawan lama memang jadi tempat terbaik buat beli mesin ginian, ya
    Reply
  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani
    31 Mei 2024 pukul 04.05
    Kawan lama ini menyediakan berbagai barang untuk keperluan industti ya, lengkap sekali koleksinya. Semacam one stop shopping gitu ya
    • Retno Kusumawardani
      Atiqoh
      7 Juni 2024 pukul 04.51
      Betul, keren ya bisa khusus gt produknya, jd gak bingung cari barang yg sesuai, sekarang jg bisa via online
    • Retno Kusumawardani
      Yonal Regen
      7 Juni 2024 pukul 05.30
      Iya Mbak Retno, sepertinya di Kawan lama ini super lengkap barang-barang yang dijualnya sampai brand GUT aja ada. Keren memang
    Reply
  • Eka FL
    Eka FL
    31 Mei 2024 pukul 03.24
    yang punya gudang harus nih punya produk daru gut terutama palet plastik. pastinya lebih kuat dan tahan lama ya. saya baru tau sih brand GUT ini. untuk pemiik bisnis yang membutuhkan mesin bubut harus tahu brand GUT nih.
    • Eka FL
      Kyndaerim
      5 Juni 2024 pukul 20.52
      Palet plastiknya itu juga kudu yg kuat ya, teh, jadi lebih tahan lama. Cari yg yerbaik pastinya cuma di kawanlama.com
    Reply
  • Yonal Regen
    Yonal Regen
    31 Mei 2024 pukul 01.31
    Baru tau dan jadi paham tentang produk-produk GUT ini. Pas liat beberapa sampel-nya makin ngerti lagi tentang apa dan kegunaannya dalam dunia industri.
    Sepertinya termasuk barang-barang yang harus effort juga nyarinya. Tapi untung ada Kawan Lama yang bisa jadi solusi tempat membelinya ya saat ini
    • Yonal Regen
      Bening Pertiwi
      9 Juni 2024 pukul 14.54
      karena merupakan barang-barang yang harus effort nyarinya, nyimpennya juga tidak bisa sembarangan ya. karena gunanya banyak banget
    Reply
  • April Hatni
    April Hatni
    31 Mei 2024 pukul 01.14
    Wah ternyata produk GUT itu banyak, ya. Mulai Box Beam hingga sparepart nya pun ada.
    • April Hatni
      Yuni Bint Saniro
      6 Juni 2024 pukul 17.28
      Bahkan ada pallet plastik juga, Kak. Buat pemilik bisnis sih ini bisa jadi tempat yang cocok buat mencari kebutuhan bisnis atau industrinya.
    Reply
  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany
    30 Mei 2024 pukul 23.15
    Ternyata ada banyak ya produk dari GUT yang berguna untuk pekerjaan industrial. Belanja produk seperti ini bisa di Kawan Lama aja ya, lengkap soalnya, ada sparepart-nya juga, jadi mudah kalau harus diganti-ganti.
    Reply
  • Akarui Cha
    Akarui Cha
    30 Mei 2024 pukul 22.55
    Baru nih saya berkenalan dengan brand GUT yang rupanya bisa banget jadi pilihan untuk berbagai perlengakapan pendukung kerja di bidang industri. Lengkap pula bila dicarinya melalui Kawan Lama.
    Reply
  • Adinda Tami
    Adinda Tami
    30 Mei 2024 pukul 22.22
    Dengan menyediakan alat-alat di atas, proses produksi dalam sebuah industri bisa lebih lancar dengan hasil yang akurat. Semakin efisien karena tersedia sparepart original GUT!
    • Adinda Tami
      Yonal Regen
      9 Juni 2024 pukul 14.58
      Kawan lama memang pantas untuk dijadikan rekomendasi tempat membeli alat-alat kebutuhan produksi dalam sebuah industri. Barang-barang yang tersedia lengkap, sepertinya halnya Brand GUT ini
    Reply
  • Catcilku
    Catcilku
    30 Mei 2024 pukul 21.35
    Gut berteknologi. Selain menjual mesin juga oallet plastik ternyata ya
    Reply
  • Kyndaerim
    Kyndaerim
    30 Mei 2024 pukul 21.22
    Baru denger, brand GUT penting banhet ya buat kebutuhan industri. Harus pilih dari kawanlama yg udah terpercaya sih, jadi berkualitas dan awet.
    • Kyndaerim
      Eka FL
      7 Juni 2024 pukul 00.57
      aku ngehnya sama produk Pallet Plastik nih karena sering ada kan di event event musik. tapi kebanyakan materialnya emang cukup kuat dan kokoh. aku jadi penasaran pake GUT gak ya, hehe
    Reply
  • Filza Halwa
    Filza Halwa
    30 Mei 2024 pukul 21.13
    Kawanama ini lengkap banget, ya. Sampai alat industri pun ada loh. Kalo mau beli alat-alat industri tinggal ke Kawan Lama dan milih produk GUT ya mbak.
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    30 Mei 2024 pukul 20.52
    Kawan Lama emg mantap banget. Lengkap banget mencari berbagai macam kebutuhan alat rumah tangga hingga kantor. Bahkan urusan mesin spt GUT ini, mantap bgt buat usaha tuh. Kita cari beragam mesin spt ini bs lengkap tersedia di Kawan Lama.
    Reply
  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati
    30 Mei 2024 pukul 20.21
    Pallet dari GUT kayaknya praktis, ringan tapi kuat nih. Cocok banget buat di perusahaan-perusahaan yg banyak barang dan harus dipindahkan dengan forklift.
    Reply
  • Molzania
    Molzania
    30 Mei 2024 pukul 20.12
    produk gut lumayan banyak ya. bermanfaat sekali pastinya untuk yg punya bisnis yg membutuhkan penyimpanan skala besar
    Reply
  • Okti Li
    Okti Li
    30 Mei 2024 pukul 19.22
    PT Kawan Lama ternyata bisnis lainnya banyak sekali ya. Termasuk mesin bubut juga ada. Keren.
    Pengusaha industri pastinya mencari mesin yang berkualitas seperti dari Perusahaan Kawan Lama ini yg udah terkenal kualitasnya
    Reply
  • Triani Retno A
    Triani Retno A
    30 Mei 2024 pukul 17.27
    Oh, namanya palet ya. Aku sering lihat yang seperti itu kalau lagi ke gudang buku milik penerbit atau toko..
    Reply
  • Lintang
    Lintang
    30 Mei 2024 pukul 16.31
    Baru tahu ini brand GUT buat berbagai jenis alat mesin dan mesin bubut. Ternyata sudah menggunakan teknologi canggih ya, pastinya lebih efektif untuk produkftivitas produksi. Bisa banget nih beli lewat Kawan Lama yang udah terpercaya.
    Reply
  • Lintang
    Lintang
    30 Mei 2024 pukul 16.30
    Baru tahu ini brand GUT buat berbagai jenis alat mesin dan mesin bubut. Ternyata sudah menggunakan teknologi canggih ya, pastinya lebih efektif untuk produkftivitas produksi. Bisa banget nih beli lewat Kawan Lama yang udah terpercaya.
    Reply
  • Alfida Husna
    Alfida Husna
    30 Mei 2024 pukul 15.21
    Untuk kebutuhan industri tentunya kita harus memiliki peralatan yang canggih. Di Kawan Lama Sejahtera lengkap banget yaa sparepart GUT nya. Pekerjaan jadi lebih efisien.
    • Alfida Husna
      Alfa Anisa
      10 Juni 2024 pukul 02.57
      Bener banget. Kawan Lama emang jadi toko yang paling lengkap karena semua ada, mulai dari variasi berbeda sampai berbagai peralatan industri juga ada.
    Reply
  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro
    30 Mei 2024 pukul 14.42
    Bagi yang usahanya di bidang industri atau punya gudang. Maka, brand GUT ini menjadi teman baik banget. Kita lebih mudah menemukan peralatan yang kita butuhkan untuk bisnis.
    • Yuni Bint Saniro
      Irraoctavia
      8 Juni 2024 pukul 06.18
      Betul banget, brand GUT ini bisa jadi pilihan untuk mempermudah pekerjaan di gudang.
    Reply
  • Irrya Lucita
    Irrya Lucita
    30 Mei 2024 pukul 14.35
    Penting banget dalam suatu usaha untuk menggunakan produk yang berkualitas dan terpercaya karena ketahanan dan kuliatas yang dihasilkan pasti terjamin
    Reply
  • rejekingalir.com
    rejekingalir.com
    30 Mei 2024 pukul 13.25
    Buat pemenuhan produk dari GUT jadinya komplit ya kak, gak susah buat dicarinya karena punya supllier andal ini
    Reply
  • Müzeyyen Salik
    Müzeyyen Salik
    30 Mei 2024 pukul 10.54
    Palet plastik model ini benar-benar kuat. Dari pada palet Kayu. Welding filter ini, macam faceshield apa ya mba
    Reply
  • Han
    Han
    30 Mei 2024 pukul 09.31
    Ga ngerti lho aku awalnyaa apaan sih GUT kwkwkw kirain semacam obat buat lambung >.< wkwkw LOL, ternyataa ini toh yang namanya GUT
    • Han
      Alfa Anisa
      10 Juni 2024 pukul 02.58
      Sama, aku juga nggak paham awalnya kok GUT. Ternyata brand alat industri. Hehe
    Reply
  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto
    30 Mei 2024 pukul 08.44
    GUT ini kalau dibaca dan diucapkan orang Indonesia, sama dengan baca good dalam bahasa inggris yang ebrarti bagus. Dan sesuai namanya produk GUT sudah jaminan mutu ya, Mbak. Termasuk paletnya itu yang dari plastik tapi kuat. Terus lebih ringan daripada palet kayu.
    • Bambang Irwanto
      Wiwin Pratiwanggini
      8 Juni 2024 pukul 22.51
      Haha... iya ya Pak, sama, pikiran saya juga langsung connect ke kata "good". Apapun itu, produk GUT memang berkualitas. Btw saya yang familiar cuma yang palet karena sering lihat di hypermarket.
    Reply
  • Wiwin Pratiwanggini
    Wiwin Pratiwanggini
    30 Mei 2024 pukul 04.33
    Iya, baru paham sekarang tentang brand GUT ini. Produk-produknya bukan untuk rumah tangga sih ya sehingga saya merasa kurang familiar. Sekarang jadi lebih tahu.
    • Wiwin Pratiwanggini
      nurul rahma
      8 Juni 2024 pukul 07.49
      Ada beragam produk GUT yan ditawarkan dan semuanya tersedia lengkap di Kawan Lama.
      Super duper recommended ya
    Reply