Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Pakai Sampoerna Mobile Banking di GION Market Creative Hub, Kegiatan Finansial Jadi Makin Mudah!

Launching Sampoerna Mobile Banking di GION Market Creative Hub Surabaya
Gion Market Creative Hub

Pernah nggak, sih, terlibat drama dompet ketinggalan, uang cash yang ternyata kurang, atau bingung cari uang pas untuk bayar jajanan saat jalan-jalan ke tempat umum? Kalau saya dan suami sering banget kejadian drama seperti itu karena memang kami termasuk yang malas membawa uang cash terlalu banyak.

Akhirnya, kami lebih suka menggunakan aplikasi mobile banking atau e-wallet yang memudahkan kami dalam melakukan transaksi jual beli. Salah satu aplikasi mobile banking terbaru yang sering kami gunakan adalah Sampoerna Mobile Banking dari Bank Sahabat Sampoerna.

Baru-baru ini Sampoerna Mobile Banking membuka semacam booth atau disebut Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub Surabaya. Jadi, buat kamu yang kepo, ingin aktivasi, bertanya langsung, bahkan bisa ikutan gabung berbagai program cuan dari Sampoerna Mobile Banking bisa langsung datang ke GION Market Creative Hub Surabaya.

Seperti apa, sih, keseruan acara launching Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub Surabaya? Scroll sampai bawah, ya, bestie online-ku karena ada informasi program cuan dan hadiah dari Sampoerna Mobile Banking.


Launching Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub Surabaya

Sampoerna Mobile Banking Station
Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Creative Hub
Bank Sahabat Sampoerna telah melakukan launching Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub Surabaya pada hari Minggu (27/08) lalu. Sebelumnya, aplikasi Sampoerna Mobile Banking dengan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving telah sukses diluncurkan 22 Januari 2022 lalu.

Kenalan dengan Sampoerna Mobile Banking

Sampoerna Mobile Banking merupakan aplikasi dari Bank Sahabat Sampoerna yang bisa diunduh dari PlayStore maupun AppStore. Menyasar gen millennial seperti saya dan gen Z, aplikasi Sampoerna Mobile Banking memiliki tujuan untuk memudahkan kegiatan finansial sehari-hari lewat smartphone.

Misalnya saja mempermudah pembayaran saat jalan-jalan ke GION Market Creative Hub lewat QRIS atau top up e-wallet, menabung, transfer, dan masih banyak lagi. Rasanya memang mudah banget tanpa harus terlibat drama-drama uang kurang atau tidak ada uang kembalian yang pas.

Produk Tabungan Sampoerna Mobile Saving

Salah satu produk tabungan dari Bank Sahabat Sampoerna adalah Sampoerna Mobile Saving yang dapat diakses melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Tentu saja produk tabungan ini berbasis online yang fleksibel, serta mudah diakses dari mana saja.

Selain itu, produk tabungan Sampoerna Mobile Saving memiliki keunggulan, yaitu ada undian setiap bulan sepanjang tahun dengan total hadiah hingga 3 Milyar dari Sampoerna Mobile Saving. Jadi, teman online bisa rajin menabung atau transaksi menggunakan Sampoerna Mobile Saving biar bisa menang undian.

Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub Surabaya, Lebih Dekat dengan Masyarakat

Sampoerna Mobile Banking Station
Peresmian Sampoerna Mobile Banking
Sampoerna Mobile Banking (SMB) Station di GION Market Creative Hub Surabaya merupakan booth eksklusif dari Sampoerna Mobile Banking. Tujuannya sebagai wadah agar lebih dekat dengan masyarakat Surabaya. Disamping itu juga memudahkan semua kebutuhan nasabah agar mendapatkan pelayanan terbaik dari Bank Sahabat Sampoerna, khususnya Cabang Surabaya.

Saat Launching Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative HUB Surabaya dihadiri oleh:

  1. Ibu Oktavia Laksmi Wardani selaku Lending & Fintech Product & Partnership Division Head
  2. Bapak Yohanes Christian selaku Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna Cabang Surabaya
  3. Bapak Michael Putra Bani selaku Owner GION Market Creative HUB

Berbagai acara seru dalam rangkaian acara launching SMB Station di GION Market seperti Sharing Session, Games, dan Live Music. Sambil menikmati acara, saya cuss jajan pakai fitur pembayaran QRIS dari Sampoerna Mobile Banking. Pembayaran jadi lebih mudah, nominal tepat tanpa drama uang kembalian, dan cepat.

Di SMB Station ini, teman online bisa bebas bertanya tentang Sampoerna Mobile Banking. Bisa juga kalau mau sekalian dipandu cara membuat akun Sampoerna Mobile Banking. Asal membawa kartu identitas, ya.


Program Menarik Sampoerna Mobile Banking di GION Market Creative Hub Surabaya

Program menarik SMB X GION

Nah, ini, nih, yang ditunggu-tunggu dari tadi. Program cuan dan hadiah dari Sampoerna Mobile Banking dan GION Market Creative Hub Surabaya yang pastinya bikin teman online semakin semangat!

1. Jajan Dapat Cashback 70%

Pertama ada program jajan dapat cashback hingga 70% maksimal Rp20.000 per transaksi. Caranya cukup bayar pakai QRIS Bank Sahabat Sampoerna melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking (SMB) saja.

Biar nggak salah, nih, perhatikan juga syarat dan ketentuan program sebagai berikut:

  • Periode mulai dari 27 Agustus - 30 September 2023
  • Maksimal cashback hanya 1 (satu) kali transaksi/nasabah/hari
  • Cashback akan diterima maksimal H+1 setelah transaksi 
  • Cashback hanya berlaku untuk 30 (tiga puluh) transaksi/hari

2. Registrasi Cuan

Kedua, jika teman online registrasi Sampoerna Mobile Saving (SMS) sampai berhasil di Sampoerna Mobile Banking (SMB) Station atau Gion Market Creative Hub berhak mendapatkan merchandise dari SMB.

3. Referral Tenant di GION Market Creative Hub Surabaya

Mirip-mirip dengan program kedua, teman online yang registrasi Sampoerna Mobile Saving menggunakan kode referral tenant di Gion Market Creative Hub akan mendapatkan hadiah Saldo SMS Rp10.000.

Lumayan, kan! Eh, tapi perhatikan dulu syarat dan ketentuan berikut ini, ya:

  • Program berlaku untuk nasabah baru dengan cara memasukkan kode referral berupa nomor handphone tenant di Gion Market Creative Hub yang telah bekerja sama dengan Sampoerna Mobile Banking
  • Hadiah saldo SMS akan dikirim maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah registrasi berhasil

4. Doorprize Spesial Warga Jatim

Selanjutnya ada doorprize spesial untuk warga Jawa Timur dengan cara menabung di Sampoerna Mobile Saving. Teman online bisa dapatkan kesempatan menang doorprize dengan total hadiah Rp5.000.000! Bisa kepoin cara lengkapnya di sini https://bit.ly/SMBxKepoMarket23

5. Yakin Cuan Kepo

Terakhir, jika teman online rajin mengisi saldo di rekening Sampoerna Mobile Saving bisa dapat hadiah cashback juga sampai dengan Rp1.900.000. Ada juga Voucher MAP sampai dengan Rp350.000. Info selanjutnya bisa cek di sini https://bit.ly/YAKINCUANKEPO. Bisa juga hubungi Marketing Bank Sahabat Sampoerna cabang Surabaya.


Yuk! Jajan di GION Market Creative Hub Surabaya Pakai Sampoerna Mobile Banking, Mudah dan Berhadiah!

Sampoerna Mobile Banking

Puas banget rasanya jajan nyaman, asyik, dan nggak ribet saat di GION Market Creative Hub Surabaya pakai aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Selain mudah, banyak juga program berhadiah yang ditawarkan oleh Bank Sahabat Sampoerna kepada nasabah Sampoerna Mobile Banking.

Teman online yang penasaran atau ingin coba bagaimana mudahnya kegiatan finansial bersama Sampoerna Mobile Banking, bisa langsung datang saja ke SMB Station di GION Market Creative Hub Surabaya. Jadi bisa daftar jadi nasabah Sampoerna Mobile Banking sekalian jajan di GION Market Creative Hub Surabaya. Informasi lengkap seputar program dan fitur Sampoerna Mobile Banking, bisa juga dilihat di link berikut ini https://sampoernamobile.banksampoerna.com/pakai-smb-di-gion-market-surabaya/

Lumayan dapat cashback, lho, kalau pakai Sampoerna Mobile Banking! Yuk, buruan, deh ke SMB Station di GION Market Creative Hub Surabaya!


Referensi

  • Dokumentasi Acara Launching SMB X GION Market Creative Hub
  • https://sampoernamobile.banksampoerna.com/

31 komentar

31 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Andri Marza
    Andri Marza
    11 September 2023 pukul 08.32
    Giils, dapat cashback hingga 70% ya, keren nih promosinya dari mobile sampoerna banking..
    Reply
  • Firdaus Deni Febriansyah
    Firdaus Deni Febriansyah
    8 September 2023 pukul 12.51
    Enak banget kalau ada mobile bankingnya. Belanja dan bayar jadi lebih mudah dan cepat hanya dengan smartphone
    Reply
  • Monica Rasmona
    Monica Rasmona
    8 September 2023 pukul 11.30
    Praktis banget memang cashless ini. Apalagi di minimarket dan toko-toko pun sudah banyak yang menyediakan layanan pembayaran ini. Nggak khawatir lagi kalau ketinggalan dompet.
    Reply
  • Alienda Sophia
    Alienda Sophia
    8 September 2023 pukul 11.06
    Menarik sekali ini acaranya. Aku pribadi tipikal yang jarang bawa cash kemana-mana. Jadi menurutku keberadaan Sampoerna mobile banking ini berguna banget untuk keseharian yang lebih ringkas dan cashless.
    Reply
  • Anisa Firdausi
    Anisa Firdausi
    8 September 2023 pukul 07.05
    Jadi penasaran ingin nabung di sana. Aku sudah sering dengar soal sampoerna saving ini tapi belum tau produk2nya apa aja. Ternyata banyk benefitnya juga ya.. gak ribet juga tinggal klik klik doang
    Reply
  • Herijo
    Herijo
    7 September 2023 pukul 20.09
    Satu lagi lini bisnis dari Sampoerna, semoga dapat menyemarakkan geliat startup fintech di Indonesia.
    Reply
  • Ikfi - arridla.com
    Ikfi - arridla.com
    7 September 2023 pukul 12.34
    Boleh jugaa sama Sampoerna mobile banking ini, apalagi udah ada fitur QRIS. Sekarang emang cashless banget, apa-apa bayarnya pake QRIS karena lebih mudah aja..
    Reply
  • Hallowulandari
    Hallowulandari
    7 September 2023 pukul 12.24
    bener deh, aku pun udh jadi anak cashless banget, lebih praktis dan tracking nya lebih rapi, agak2 ribet sekarang bayar2 tunai yaaa. Apalagi klo bayar2 via mobile banking suka ada promo-promo dan poinnnya yaa
    Reply
  • Garis Senja Dinda
    Garis Senja Dinda
    7 September 2023 pukul 09.19
    Sekarang Sampoerna sudah banyak banget produk barunya ya. Aku dulu pas kerja di sana, tahunya cuma bank sampoerna dan beberapa kali buka program beasiswa di kampus. Keren banget deh inovasinya, dan gini mempermudah nasabah dalam transaksinya. :D
    Reply
  • www.estalinafebiola.com
    www.estalinafebiola.com
    6 September 2023 pukul 11.43
    asyiknya zaman sekarang udah bisa digital semua, jadi kalau ada transaksi perdagangan, baik pembeli atau penjual ngga perlu repot mikirin nanti ada kembaliannya ngga ya..hehe..
    terus juga ringkas, ngga perlu takut uangnya ketinggalan atau dirampok :)
    Reply
  • Phai Yunita S Wijaya
    Phai Yunita S Wijaya
    6 September 2023 pukul 08.22
    Aku juga nabung di bank sahabat Sampoerna nih Kak, tapi belum pakai aplikasi ini sih. Ini banyak banget promonya, menarik untuk dicoba.Aku mau coba donlot ah.
    Reply
  • Ranggi's Travel Story
    Ranggi's Travel Story
    5 September 2023 pukul 23.58
    Acaranya seruu banget duh kalau deket pengen join. Sampoerna mobile bangking berguna di jaman digital saat ini...karena semua bisa bayar2 online tanpa ribet cukup klik klik dr gadget bisaa. (Gusti yeni)
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    5 September 2023 pukul 23.16
    Emang saat ini paling enak ya transaksi menggunakan mobile banking
    Casssless lebih praktsi
    Reply
  • Irraoctavia
    Irraoctavia
    5 September 2023 pukul 22.39
    Wiihh cuannya banyak banget nih, semua program yang ditawarkan juga menarik banget. Bisa makin untung deh kalau buka Sampoerna Mobile Banking..
    Reply
  • Kyndaerim
    Kyndaerim
    5 September 2023 pukul 22.35
    Uwih, ada Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub di Surabaya yah. Udah nggak panik dan drama lagi deh kalo dompet ketinggalan.
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    5 September 2023 pukul 22.12
    Kemarin iya, aku panik banget.
    Pas nganterin anak sekolah, gak biasa pinjem mobil suamik, lhaa.. pas bensin abis. Mana sengaja gak beli paket data trus ATM fisik, ketinggalan. Kompak sudah..

    Alhamdulillah, di dompet anakku ada beberapa uang cash.
    Ini saviour banget sii..

    Jadi, gimana pun.. kudu aktif internet agar terus terhubung meski gak bawa uang cash.
    Reply
  • Monica Anggen
    Monica Anggen
    5 September 2023 pukul 22.06
    Duh jadi kangen jalan-jalan ke Surabaya, lalu berkunjung ke Gion Market Hub ini. Terus kalau mau jajan pakai Sampoerna Mobile banking yang banyak banget promonya. Bakal puas sih ini jalan-jalan dan jajannya
    Reply
  • Ranggi's Travel Story
    Ranggi's Travel Story
    5 September 2023 pukul 21.34
    Sampoerna Mobile bangking stasion sangat membantu aktifitas yang berhubungan dengan .keuangan.
    Kesempatan bagus nih bagi yang belum punya membuka rekeningnya. (Gusti yenifamtrip)
    Reply
  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati
    5 September 2023 pukul 20.20
    Wah, boleh juga nih. Bikin akun Sampoerna Mobile Banking. Makin banyak isi saldo, bisa dapat kesempatan dapat cash back 1,9 juta an. Mau banget nihh.
    Reply
  • bibliofil
    bibliofil
    5 September 2023 pukul 20.05
    Jadi penasaran sama Sampoerna Mobile Banking, selama ini tahunya Sampoerna cuma produksi rokok aja, ternyata inovasi perbankan pun punya. Dengan event begini, bisa bantu dongkrak ekonomi lokal. lanjutkan!
    Reply
  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu
    5 September 2023 pukul 19.31
    wiih masih ada cashbacknya nih sampai akhir bulan,
    cuss dimanfaatkan gaess,
    apalagi SMB Station-nya ini lokasinya strategis ya kak,
    bisa sekalian sambil jalan-jalan sama bestie terus mampir dan terus semangat menabung
    Reply
  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto
    5 September 2023 pukul 19.26
    Makin rame deh layanan QRIS dari bank digital. Apalagi ini dtg dr Bank Sampoerna yang terkenal bgt mengundi hadiah setiap bulan dgn hadiah super menawan jk kita trs menambah saldo tabungan dan depositonya.

    Aku jg udh lama bgt ga pake dompet. Kmn2 ya cmn bawa duit secukupnya. Duit yg bnyk ya disimpan di bank digital. Utk bayar2 ya tinggal scan via QRIS aja sih. Praktis.
    Reply
  • ungayossy.com
    ungayossy.com
    5 September 2023 pukul 18.19
    Zaman sekarang emang kayaknya lebih gambang pakai e-money ya kak. Apalagi zaman sudah canggih. Mobile banking jadi salah satu andalan saya juga. Gk perlu repot bolak balik ATM buat cek saldo ap lagi kalau mau isi saldo .
    Reply
  • Putu Felisia
    Putu Felisia
    5 September 2023 pukul 12.36
    Nunggu Sampoerna Mobile Banking buka booth di Denpasar nih biar bisa konsultasi lebih lanjut tentang fasilitasnya. Siapa tahu bisa dapat hadiah juga. Hihihi.
    Reply
  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina
    5 September 2023 pukul 12.23
    Asyik nih kalau ke booth Sampoerna Mobile Banking Station di GION Market Creative Hub Surabaya bisa urus urusan finansial sekalian jajan
    Reply
  • Rahman Kamal
    Rahman Kamal
    5 September 2023 pukul 10.15
    Wah, cuannya banyak banget. Program yang ditawarkan seru-seru dan bagus untuk kebutuhan finansial sehari-hari. Apalagi udah dukung QRIS yang bikin ga ribet dan drama lupa bawa dompet. Jadi pen coba gabung jadi nasabah Sampoerna Mobile Banking deh
    Reply
  • Lintang
    Lintang
    5 September 2023 pukul 09.44
    Dompet mah ngga pernah ketinggalan, cuma emang jarang ada cash banyak2 hahaha. Tapi sekarang ada Sampoerna Mobile Banking yah, mmeudahkan banget buat antisipasi drama-drama uang kurang atau ngga ada kembalian.
    Reply
  • Bunda Saladin
    Bunda Saladin
    5 September 2023 pukul 07.54
    Mau banget menang undiannya kalo total hadiah 3 milyar rupiah.

    Saat ini kita udah biasa hidup cashless ya karena dimudahkan oleh teknologi. Sampoerna mobila banking juga mendukung cashless dan aman ajaa kalo lupa ga bawa dompet.
    Reply
  • deamerina
    deamerina
    5 September 2023 pukul 07.06
    akuuu juga tim lebih suka scan-scan daripada bayar pake uang cash hehe. tujuannya ya itu tadi biar simple nggak ribet kudu tarik tunai atau bingung sama uang kembalian. anw, kmrn waktu ke Gion aku pengen cobain registrasi biar dapet chasback 70% HAHA tapii jaringanku lagi jelek banget jadi belum sempet heuheu. mungkin next kalo mau jajan lagi hihi
    • deamerina
      Kyndaerim
      8 September 2023 pukul 11.26
      Tos dulu ah kita, Mbak. Paling bahagia sih bagian dapet cashback ya, hihihii..
    Reply
  • Catcilku
    Catcilku
    4 September 2023 pukul 18.05
    Gion market hub itu nama mall atau apa mbak? Makin banyak aja ya bank konvensional yang bermunculan. Apa ada syariahnya?
    Reply