Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Pilihan Lemari Pakaian Terbaik, Desain Sliding dan Minimalis

keuntungan kartu kredit
Sumber: https://www.freepik.com/

Teman online pasti punya lemari di rumah, kan? Lemari pakaian merupakan salah satu perabotan yang wajib ada di dalam rumah. Adanya lemari berfungsi sebagai tempat penyimpanan pakaian agar berbagai jenis pakaian selalu bersih dan ruangan jadi tidak berantakan. Lemari berdesain modern dengan pintu sliding dan minimalis cocok bagi teman online yang memiliki ruangan terbatas.

Ada berbagai merek lemari sliding yang dijual di pasaran dengan beragam desain dan harga. Lemari sliding dengan bahan berkualitas dan desain terbaik umumnya dibanderol dengan harga tinggi. Namun, lemari sliding modern dengan pengeluaran yang ringan bisa teman online dapatkan dengan memanfaatkan keuntungan kartu kredit

Dengan menggunakan kartu kredit, teman online bisa membeli lemari sliding dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Sudah tidak sabar pergi ke toko furniture untuk membawa pulang lemari impian? Baca dulu rekomendasi beberapa lemari pakaian terbaik dengan desain sliding dan minimalis berikut ini. 


Rekomendasi Lemari Pakaian Terbaik

Saat akan membeli lemari pakaian sliding minimalis, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan mulai dari ukuran, material, dan desainnya. Berikut rekomendasi lemari sliding yang bisa jadi pilihan dalam memilih lemari pakaian berkualitas

1. Lemari Sliding 2 Pintu Osaka 

Lemari dari Offo Living menawarkan desain modern dengan pintu sliding yang praktis. lemari ini cocok bagi teman online yang memerlukan penyimpanan yang terorganisir. Penyimpanan pakaian dapat diatur berdasarkan jenis dan tipe pakaian.

Lemari ini menyediakan pilihan penyimpanan gantung untuk kebaya dan jas, serta penyimpanan gulung untuk legging, baju dalam, dan kaus kaki. Lemari ini juga dilengkapi dengan laci yang mendukung metode melipat ala konmari, serta kompartemen aksesori untuk meletakkan barang-barang kecil.

2. WSD Palazio

Tips memilih lemari pakaian minimalis
Sumber: https://olympicfurniture.co.id/product/lemari-pakaian-olympic-pintu-sliding-minimalis-putih-palazio

Olympic menghadirkan lemari sliding 2 pintu WSD Palazio yang terbuat dari particle board berkualitas tinggi. Dengan desain ergonomis minimalis dan warna putih netral, lemari ini menyuguhkan tampilan yang elegan. Dilengkapi dengan kaca besar di pintunya, membuat area berkaca yang lebih luas dan membuat ruangan terasa lebih lega. 

Lemari WSD Palazio memiliki dimensi 150 x 60 x 200 cm dan kaki yang kokoh serta anti slip, sehingga mudah digeser sesuai kebutuhan. Lemari ini dilengkapi dengan handle pintu modern, kunci pengaman, dan tiang gantungan baju, yang akan memudahkan keperluan teman online dalam menyimpan pakaian.

Lemari ini juga dibekali dengan kapasitas rak yang luas sehingga memungkinkan penyimpanan bisa tertata rapi. Didesain dengan gaya interior skandinavia, lemari sliding WSD Palazio ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk mempercantik kamar.

3. Metropolis OX-Alana SL120D

Metropolis OX-Alana SL120D hadir sebagai lemari pakaian hemat ruang namun memiliki kapasitas yang luas. Dengan fitur pintu geser, lemari ini bisa dibuka dengan mudah dan praktis saat ingin menyimpan pakaian. Lemari minimalis ini juga dilengkapi dengan 5 rak terbuka, yang ideal untuk menyimpan koleksi baju. 

Lemari ini juga dilengkapi dengan area gantung yang kuat untuk menjaga baju panjang, seperti jas, gaun panjang, atau gamis tetap rapi. Lemari ini juga memiliki 2 laci di bagian bawahnya untuk menyimpan aksesoris fashion. Dibuat dengan bahan grade A particle board standar nasional dan dilaminasi di kedua sisinya, lemari ini tampil kuat, kokoh, dan tahan lama.

3. Wardrobe Luna SL-80

Lemari Wardrobe Luna dari Cubic juga jadi salah satu lemari sliding 2 pintu yang ideal untuk ruangan minimalis. Lemari ini memiliki desain yang cantik karena dibuat dari bahan particle board dan konstruksi dengan finishing sheet premium, sehingga akan membuat ruangan tampak lebih estetik. 

Di dalam lemari ini juga terdapat beberapa sekat ruang untuk gantungan pakaian, laci di bagian tengah, dan rak penyimpanan. Lemari ini juga dilengkapi dengan cermin di bagian depan sehingga menunjang kebutuhan teman online untuk menyiapkan penampilan. Lemari ini tersedia dalam tiga pilihan warna: white-grey, sonoma black-grey, dan teak white. 

5. Krisbow Lemari Pakaian Lipat 

Krisbow menghadirkan lemari pakaian lipat yang dilengkapi dengan cover sebagai solusi penyimpanan praktis untuk hunian minimalis. Lemari ini mudah dilipat saat perlu dipindahkan ke tempat lain sehingga penggunaannya sangat fleksibel. Dilengkapi dengan 2 tiang gantung pakaian untuk muatan lebih besar, lemari ini akan menunjang kebutuhan penyimpanan pakaian. 

Lemari minimalis ini didesain dengan rangka kokoh dan kuat untuk menjaga stabilitas saat menyimpan banyak pakaian. Lemari ini juga memiliki 4 roda yang memudahkan saat dipindahkan. Lemari fleksibel ini mampu menampung beban 40 - 70 kg.

6. Credenza Buffet Nomura

Dekoruma Heim Studio mempersembahkan lemari pakaian Credenza Bufet Nomura minimalis 2 pintu sliding. Hadir dengan desain Japandi, lemari ini memungkinkan penempatan kotak untuk organisasi barang lebih teratur. Selain itu, lemari ini memiliki rak di dalam pintu yang dapat diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan. 

Lemari minimalis ini dibuat dengan material PB Board, MDF, dan berukuran: 120cm x 39.5cm x 80cm. Dengan desain yang simpel, lemari ini sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai gaya interior rumah untuk memberikan sentuhan estetika pada ruangan.


Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Lemari Pakaian

Bagaimana sudah menentukan pilihan lemari pakai desain sliding dan minimalis yang ingin dibeli untuk mendukung kebutuhan keluarga? Lemari pakaian berkualitas terbaik memang dijual dengan harga yang cukup tinggi. Teman online bisa membeli lemari premium impian dengan pengeluaran yang ringan dengan memanfaatkan keuntungan kartu kredit. 

Kartu kredit adalah solusi terbaik yang akan mendukung kebutuhan belanja tanpa mengganggu keuangan. Salah satu kartu kredit online terbaik yang bisa teman online pilih adalah PermataShoppingCard. 

Cara pengajuan kartu kredit dari PermataBank ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi PermataMobile X. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran lebih ringan saat membeli lemari pakaian sliding dan minimalis impian teman online. 

Ada berbagai keuntungan kartu kredit PermataShoppingCard yang bisa teman online nikmati. Informasi lebih lengkap mengenai kartu kredit ini dan sejumlah manfaatnya bisa baca di sini.

14 komentar

14 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
    Cerita Rita | Tempat Cerita Apa Saja Tentang Kita
    15 September 2023 pukul 10.02
    Aku suka lemari sliding karena hemat tempat, nggak repot nutupin jalan saat buka tutup lemari, makasih mbak sharingnya.
    Reply
  • Antung apriana
    Antung apriana
    13 September 2023 pukul 11.04
    lemari sliding memang bagus yaa. jadi ingat suami pernah bikin buat pesanan orang dan harganya lumayan juga sih
    Reply
  • Dyah Kusumastuti Utari
    Dyah Kusumastuti Utari
    13 September 2023 pukul 09.48
    Lemari sliding itu hemat tempat, sehingga tidak memerlukan ruang yang lebar hanya untuk sekedar membuka pintu lemari ya kan
    Kamar jadi rapi pula
    Reply
  • Novri Yanti
    Novri Yanti
    13 September 2023 pukul 07.41
    Lemari sliding memang solusi furniture hemat ruang, apalagi lemari sebagai komponen penting di dalam rumah, selain mempercantik interior, juga fungsinya sebagai media penyimpanan.. pilihan yang ditawarkan cakep semua mba^^
    Reply
  • lendyagasshi
    lendyagasshi
    13 September 2023 pukul 03.40
    Penggunaan kartu kredit untuk keperluan tertentu bisa jadi menguntungkan ya..
    Apalagi selalu membayar tepat waktu. Akan lebih terasa manfaatnya. Memilih lemari yang tepat bukan hanya dari desainnya yang cantik, manfaat juga ukurannya yang sesuai ruangan kudu jeli dan teliti saat membeli.
    Reply
  • Juwita
    Juwita
    12 September 2023 pukul 21.26
    Desain sliding ini memang sangat bagus sekali untuk rumah minimalis dan juga elegan sekali.
    Reply
  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina
    12 September 2023 pukul 20.20
    Memang ya lemari berdesain modern dengan pintu sliding dan minimalis cocok bagi yang memiliki ruangan terbatas seperti rumah saya nih...Pilihan benar, pengin punya jugaaa
    Reply
  • Mutia Erlisa Karamoy
    Mutia Erlisa Karamoy
    12 September 2023 pukul 16.31
    Iya nih, aku suka model lemari dengan pintu sliding lebih hemat tempat dan ruang, ngak usah terlalu besar yang sedang saja tapi kelihatan compact dan minimalis.
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    12 September 2023 pukul 15.10
    Wah, cantik juga lemarinya
    Bisa nih punya lemari seperti ini dengan bantuan kartu kredit PermataMobile X ini
    Reply
  • dessy achieriny
    dessy achieriny
    11 September 2023 pukul 14.02
    Rumahku pernah kebanjiran mbak. Jadi worry klo beli lemari yang gak berbahan besi. Hancur soalnya. Sekarang nyari furniture di rumah warna putih tapi material besi ahaha
    Reply
  • SHalikah
    SHalikah
    11 September 2023 pukul 12.20
    Lemari dengan model sliding ini memang solusi yang pas dan praktis untuk menghemat ruangan ya Mbak. Hanya bermodalkan geser menggeser pintu, tak perlu lagi menyiapkan ruang untuk manuver pintu lemari. Pilihan dan modelnya pun kini semakin banyak.. Duh, jadi terinspirasi untuk beres-beres rumah hehehe.
    Reply
  • Sendy Yunika
    Sendy Yunika
    11 September 2023 pukul 09.23
    Wah, bangak bgt rekomendasinya. Jadi bingung kalo harus disuruh milih. Tp kayaknya lemark dg pintu sliding lebih hemat space ya.
    Reply
  • Monica Anggen
    Monica Anggen
    10 September 2023 pukul 21.35
    Setelah baca artikel ini akhirnya aku ya pilih lemari pakaian yang sliding. Ini lebih hemat tempat karena tak perlu menyediakan space untuk bukaan pintu. Bulan depan kayaknya ngincer buffet model sliding lagi aja sih kayaknya buat di samping tempat tidur
    Reply
  • nurul rahma
    nurul rahma
    10 September 2023 pukul 19.41
    Widiiii cakeppp dan fungsional bgt lemari2nyaaa
    ada adekku yg masih butuh lemari utk piranti d rumah barunya.
    makasiik idenya yah
    Reply