Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Main Tebak Gambar Berhadiah Cuan dari GoPlay

Bermain kuis tidak hanya bisa mengetes pengetahuan maupun wawasan kita, namun kita juga bisa mendapatkan cuan. Apalagi jika yang mengadakan kuisnya adalah GoPlay. GoPlay tidak hanya dikenal sebagai platform hiburan saja, ada banyak konten menarik seperti salah satunya adalah game GuessMaster ini.

Goplay

Apa Itu Game GuessMaster

Game GuessMaster adalah sebuah game yang bisa kamu ditemukan GoPlay. GoPlay sendiri punya banyak game menarik yang bisa dimainkan dan semuanya akan memberikan hadiah cuan. Mulai dari RaceMaster, WordPlay, TypeMaster, MineMaster dan masih banyak lainnya.

Game GuessMaster ini adalah salah satunya yang menarik untuk dimainkan karena selalu ramai oleh pemain. Game ini merupakan game tebak-tebakan gambar yang bisa dimainkan beserta pemain lainnya melalui platform GoPlay. Tebak-tebakannya sendiri bisa berupa karakter populer apapun.

Mulai dari menebak gambar aktor terkenal, tokoh dalam film hingga tokoh anime sekalipun. Oleh karena itulah untuk kamu yang ngaku punya wawasan dan pengetahuan luas seputar dunia hiburan, kamu wajib ikut game ini.


Cara Mulai Main GuessMaster

Cara memainkan game GuessMaster ini bisa dari aplikasinya atau dengan mengunjungi situs GoPlay. Nah, kamu bisa memainkannya dengan dua cara, gratis maupun dengan menggunakan akun VIP.

Jika menggunakan akun gratisan, kamu hanya perlu memencet tombol mulai dan menunggu hingga permainan. Hanya saja apabila kamu menggunakan cara ini, nantinya kamu tidak dapat masuk ke papan skor permainan. Apabila kamu tidak masuk papan skor, maka kamu tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah cuan.

Alasannya hanya pemain dengan skor tertinggi di papan skor saja yang bisa memenangkan hadiah cuan. Yang bisa mencatatkan namanya di papan skor hanyalah pemain yang menggunakan akun VIP. 

Selain itu akun VIP juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lain yakni berkesempatan mendapatkan skor tambahan saat menang, hingga bisa mengumpulkan skor dalam beberapa game sekaligus dalam satu sesi.

Setiap sesi permainan akan berlangsung selama 24 jam sejak kamu mengirimkan virtual gift Game Coin. Oleh karena itulah, dengan akun VIP kesempatanmu untuk mendapatkan hadiah cuan lebih besar.

Untuk memulai permainan dengan akun VIP, pemain harus virtual gift berupa sticker Game Coins senilai l00 token. Setelah memasukkan virtual giftnya, pemain hanya perlu menunggu hingga permainan dimulai.


Tata Cara Main Game GuessMaster

  1. Game dimulai saat pemain masuk, apabila jumlah pemain belum memenuhi permainan maka permainan akan ditunda selama 1 menit sebelum dimulai.
  2. Akan ada 10 gambar yang disiapkan dan masing masing akan diperlihatkan selama 6 detik. Pemain yang berhasil menebak gambar dengan berhasil menebak gambar dengan benar paling banyak akan masuknke papan skor atau leaderboard.
  3. Pemain VIP diberi kesempatan untuk mengumpulkan poin selama 1 sesi. Artinya jika pemain mulai jam 5 sore maka sesi akan selesai pada jam 5 sore keesokan harinya.
  4. Hadiah akan diberikan pada pemain yang berhak selama maksimal selama 21 hari sejak sesi berhasil.


Itulah beberapa informasi mengenai game GuessMaster yang bisa kamu temukan dan juga mainkan di GoPlay. Semoga kamu tertarik untuk memainkannya dan jangan lupa selalu memainkannya menggunakan akun VIP agar bisa menukarkannya dengan hadiah cuan dari GoPlay.

Saat akan memulai permainannya, kamu bisa memulai dengan klik link ini. Tunggu apalagi, segera mainkan dan dapatkan cuan untuk menambah uang jajan atau mencoba permainan lainnya dari GoPlay. Selamat mencoba!

Posting Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi