Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Harga Toilet Duduk Kualitas Terbaik untuk Kamar Mandi Ala Sultan

Bagi sebagian orang, termasuk saya, kamar mandi merupakan salah satu bagian rumah yang harus bagus, bersih, dan nyaman. Kualitas serta desain produk kamar mandi ternyata juga bisa menentukan kenyamanan dan keawetan produk. Salah satu produsen produk kamar mandi berkualitas premium dengan desain elegan yang ada di Indonesia adalah Kohler.

Harga toilet duduk kualitas terbaik
Sumber: Pinterest, diedit dengan Canva

Di Kohler tersedia berbagai macam produk kamar mandi sesuai dengan desain yang banyak diminati pelanggan Indonesia. Beberapa jenis produk yang disediakan Kohler berupa keran wastafel, berbagai jenis shower, dudukan toilet, bak mandi, furniture kamar mandi, cermin, dan juga aksesoris kamar mandi lainnya.


Toilet Duduk Premium Ala Sultan

Salah satu produk yang tersedia dengan kualitas terbaik yang bisa dibeli di Kohler adalah toilet duduk. Ada banyak pilihan harga dan produk yang menawarkan keunggulan masing-masing, sehingga bisa dipilih sesuai dengan budget maupun kriteria toilet duduk yang dicari.

1. Toilet Veil WF tipe K-20706K-0

Produk pertama yang bisa dipilih adalah toilet veil WF tipe K-20706K-0 dengan kisaran harga 4,8 jutaan. Toilet duduk one-piece Veil WF tipe K-20706K-0 mempunyai fungsi pembersihan terintegrasi yang melambangkan desain minimalis dan ergonomis. Toilet duduk premium dari Kohler ini merupakan toilet canggih yang mudah dikendalikan lewat remote control dengan LCD layar sentuh. Mulai dari pembersihan otomatis, lampu malam LED, dan buka-tutup cover toilet duduk tanpa menggunakan tangan atau hands-free.

2. Toilet Wallhung Veil tipe K-5723K-0

Produk kedua ada toilet wallhung veil ukurannya ¾.5L dengan tipe K-5723K-0 bisa didapatkan dengan kisaran harga 4,9 jutaan. Toilet Wallhung merupakan jenis toilet duduk unik yang menggantung di dinding, seperti namanya (wall hung). Keunggulan toilet Wallhung Veil tipe K-5723K-0 adalah memiliki desain kontemporer, mudah dibersihkan, kompatibel dengan dudukan bidet C3, dan penyiraman ganda.

Kohler
Sumber: Kohler, diedit dengan Canva

3. Toilet New Patio 2Pcs Tipe K-20184T-S-0

Toilet new patio 2Pcs tipe K-20184T-S-0 bisa didapatkan dengan harga sekitar 5,2 jutaan. Toilet new patio ini memiliki performa pembilasan yang optimal, side trip lever dengan dual flush, engsel kursi tersembunyi, dan tombol flush di bagian atas tangki.

4. Toilet Reach Skirted 2Pc Tipe K- 3991X-S-0

Toilet reach skirted 2Pc dengan ukuran ¾.8L Tipe K- 3991X-S-0 mempunyai harga 5,8 jutaan. Sistem pembilasan pada toilet reach skirted 2Pc ini merupakan jenis pembilasan ganda Class 5 (3/4.8L) dan memiliki desain skirted untuk memudahkan pembersihan.

5. Toilet Veil Skirted 2Pcs Slim Seat Tipe K-1666T-SL-0

Toilet veil skirted 2 pcs slim seat tipe K-1666T-SL-0 memiliki kisaran harga 7,5 jutaan. Desainnya termasuk modern dengan tutup tangki ramping. Platform Kelas Lima (Class 5) memastikan kinerja pembilasan yang kuat dengan konsumsi air 3/4,5L yang dapat memenuhi persyaratan. Selain itu, toilet veil skirted 2Pcs Slim Seat ini memiliki LEED Kursi ramping injeksi ganda yang cocok dengan kursi ramping injeksi ganda 77070T. Hal itu bisa jadi pilihan premium untuk meningkatkan penampilan produk dan pengalaman pengguna.

6. Toilet Harken 2Pc Revolution 360 Tipe K-22696T-S-0

Toilet harken 2 pc revolution 360 tipe K-22696T-S-0 bisa didapatkan dengan harga 8 jutaan. Sentuhan detail tradisional yang dihadirkan dalam Kohler toilet harken memberikan bentuk seimbang dan proporsi dalam cita rasa modern. Kohler Harken juga menghadirkan keanggunan dan kecanggihan yang tinggi, terbukti dari teknologi yang dihadirkan di dalamnya:

  • Sistem dua pembilasan 3/4.5L memberikan penghematan air yang signifikan.
  • Teknologi pembilasan Kohler Class Five untuk mencegah penyumbatan secara efektif.

7. Toilet San Souci Skirted 1Pc Revolution 360 Tipe K-21865T-S-0

Toilet san souci skirted 1 pc revolution 360 tipe K-21865T-S-0 bisa didapatkan dengan harga 8,4 jutaan. Sistem pembilasan San Souci Skirted 1Pc memiliki teknologi Revolution 360 yang memiliki kinerja luar biasa untuk memastikan kebersihan secara menyeluruh. Desain toilet apron skirted, tampilan desain rimless memastikan kebersihan yang optimal, menutup secara perlahan, mudah untuk proses pemasangan dan pelepasan, serta dapat dipasangkan dengan beberapa KOHLER smart seat.

Kohler
Sumber: Kohler, diedit dengan Canva

8. Toilet Family Care 1Pc Tipe K-23188T-S-0

Toilet family care 1pc tipe K-23188T-S-0 mempunyai harga 9,3 jutaan. Teknologi sistem pembilas air berputar atau Revolusi 360 bisa menjangkau seluruh bagian toilet, serta memberikan kebersihan optimal yang menyeluruh. Desain toilet yang tertutup secara menyeluruh bisa menjaga kebersihan dari bakteri dan kuman. Di samping itu toilet family care 1Pc tipe K-23188T-S-0 juga dilengkapi dengan deodoran beraroma segar sesuai dengan Purefresh seat - 23205T-0. Tutup toilet juga akan menutup secara perlahan dan dilengkapi teknologi anti-bising (23204T-0).

9. Toilet family Care One Piece

Toilet family care one piece mempunyai harga sekitar 9,7 jutaan. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan sanitasi setiap anggota keluarga, toilet family care dari Kohler dilengkapi dengan fitur khusus seperti flushing 360 derajat untuk bersihkan sisa kotoran dengan optimal, desain bowl yang seamless, mudah dibersihkan, bakteri dan kuman jadi tak mudah tertinggal.


Mana Toilet Duduk Ala Sultan Pilihanmu? Yuk Segera Pilih di Kohler!

Masih banyak pilihan toilet duduk yang tersedia dan bisa dibeli di Kohler. Berbagai pilihan tersebut bisa dipilih berdasarkan bentuk yang diinginkan, ukuran toilet yang disesuaikan dengan luas kamar mandi, produk dudukan toilet yang sesuai kebutuhan, dan tentunya harga toilet duduk yang sesuai dengan budget. Kohler menyediakan banyak pilihan produk toilet duduk premium dengan desain trendi untuk melengkapi tampilan kamar mandi elegan yang diinginkan.

Berbagai pilihan toilet duduk premium nan elegan hadir di Kohler. Semua desainnya rata-rata elegan bak kamar mandi ala sultan. Teknologi yang diusung pun sangat canggih dengan memerhatikan unsur kesehatan, kemudahan operasi, dan kenyamanan. Bisa segera cek di laman resmi Kohler untuk melihat-lihat berbagai produk dudukan toilet dan segala macam printilan kamar mandi dengan gaya elegan.


Referensi

Kohler.co.id

20 komentar

20 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama
    1 September 2022 pukul 14.24
    Wah lengkap nih referensi toiletnya. Mulai dari yang 4,5 jutaan sampai hampir 10 juta. Tinggal dipilih sesuai kebutuhan
    Reply
  • Nunu Amir
    Nunu Amir
    31 Agustus 2022 pukul 11.58
    bagus nih rekomendasinya. nnt deh klu mau beli hrs cari yg berkualitas sprt diatas
    Reply
  • Lia Yuliani
    Lia Yuliani
    31 Agustus 2022 pukul 11.13
    Bagus ya model toilet duduknya. Bisa direkomendasikan ke saudara deh kayanya. Dia katanya mau ganti toilet Jongkok ke tolilet duduk soalnya
    Reply
  • Kata Nieke
    Kata Nieke
    31 Agustus 2022 pukul 10.54
    Cakep-cakep model toiletnya. Pastinya nyaman juga ketika menggunakannya. Orang bilang, ada harga ada rupa. Kamar mandi juga jadi lebih estetik.
    Reply
  • Dunia Kifa
    Dunia Kifa
    31 Agustus 2022 pukul 09.49
    Wow, ternyata sebanyak ini ya model toilet... berasa kaya milih model baju, jadi bingung hehe
    Reply
  • Dee_Arif
    Dee_Arif
    31 Agustus 2022 pukul 08.26
    Cakep cakep ya toilet duduknya
    Emang bisa dibilang toilet sultan ya mbak
    Harganya ya pasti sesuai lah sama kualitasnya
    Reply
  • Antung apriana
    Antung apriana
    31 Agustus 2022 pukul 06.48
    Wow banget ya harga toiletnya, mbak. Jadi ingat di Jepang toiletnya juga canggih-canggih banget sampai bisa betah kayaknya ngadem di toilet Jepang. Hihi
    Reply
  • lendyagassi
    lendyagassi
    31 Agustus 2022 pukul 05.34
    Toilet yang nyaman ini membuat di kamar mandi pun nyaman.
    Dengan bijak memilih toilet Kohler, maka bisa menjadi investasi kamar mandi yang nyaman untuk masa kini hingga beberapa tahun ke depan.
    Reply
  • KenniApril
    KenniApril
    30 Agustus 2022 pukul 21.52
    Ah iya harga toilet saja wah sekali ya. Waktu jalan-jalan ke toko keperluan perabot rumah. Agak kaget juga pas lihat harga toilet yang sampai. Dua digit. Kata suami memang merk itu bagua makanya mahal. Iya sih harga menyesuaikan barang
    Reply
  • Listiorini Ajeng Purvashti
    Listiorini Ajeng Purvashti
    30 Agustus 2022 pukul 16.45
    Toiletnya bagus2, tapi pas liat harganya hmmm pikir ulang deh belum masuk budget nya hahaha. Aku kalo liat toilet bagus2 gini jadi inget jepang dengan segala variasi toiletnya yang unik-unik
    Reply
  • Imawati A. Wardhani
    Imawati A. Wardhani
    30 Agustus 2022 pukul 08.25
    Mantaapp. Baru tau juga ada toilet yang dilengkapi dengan deodoran. Kece badai, beneran kayak di hotel-hotel..
    Reply
  • Analisa Muya
    Analisa Muya
    30 Agustus 2022 pukul 04.48
    Kalau dmnta memilih sih toilet family care one piece 🤭, dr teknologiny dn hargany memang sepadan...bismillah nanti punya aamaiin
    Reply
  • Juwita
    Juwita
    29 Agustus 2022 pukul 17.30
    Sejujurnya saya belum bisa berdamai dengan toilet duduk. Secanggih apapun tetap pilih yang jongkok. Meskipun buat di rumah sendiri tetap pilihan toilet jongkok. Tapi artikelnya buat saya teredukasi dengan macam2 toilet.
    Reply
  • Friska Julia
    Friska Julia
    29 Agustus 2022 pukul 15.47
    Toilet, walaupun namanya kamar belakang, tetap penting. Kebayang kalau ke suatu tempat, terus toiletnya asal jadi dan kotor, semangat langsung drop. Produk Kohler memang cocok dan keren untuk di toilet berkelas ya, Mba.
    Reply
  • amelia
    amelia
    29 Agustus 2022 pukul 08.53
    Toilet duduk emang nyaman sih, apalagi untuk orangtua, yang mungkin untuk jongkok pun sulit. Sama untuk ibu yang baru melahirkan. Harus nabing untuk nyiapin budgetnya.
    Reply
  • Donasaurus
    Donasaurus
    29 Agustus 2022 pukul 07.33
    Aih desain toilet duduknya keren,mewah banget gitu.Beneran toilet sultan ini.Apalagi dikengkapi fitur-fitur yang bikin nyaman dan beneran higienis.yuk masukin wish list
    Reply
  • Irma Essanovia
    Irma Essanovia
    29 Agustus 2022 pukul 00.00
    Banyak macamnya ya ternyata toilet duduk ini. Tinggal disesuaikan dengan selera san kantong aja nih.. 😀
    Reply
  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina
    28 Agustus 2022 pukul 19.25
    Aku bingung milihnya, bagus dan keren semua..Biasa ngrasain toilet bagus tuh pas nginep di hotel berbintang, Kohler pasti sudah jaminan kualitasnya
    Berbagai pilihan toilet duduk premium nan elegan ala sultan dengan teknologi canggih dengan memerhatikan unsur kesehatan, kemudahan operasi, dan kenyamanan. Wah, mupeng akutuuu punya satu!
    Reply
  • Nurul bukanbocahbiasa
    Nurul bukanbocahbiasa
    28 Agustus 2022 pukul 17.16
    Keren keren amaattt
    Beneran rasa sultan nih
    Jadi makin enjoy, ya
    Reply
  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen
    25 Agustus 2022 pukul 17.48
    Cakep2 ih toiletnya 😍😍😄. Sebanding lah ama harga juga ya mba. Pengennya sih, kalo ntr jadi renov rumah, sekalian mau ganti WC nya, biar beneran jadi cakep juga kamar mandi 😄. Inilah, ngumpulin budgetnya dulu mba 😅. Kan kepengeeeen punya kamar mandi kayak ala2 hotel bintang 5 😄
    Reply