Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Manfaat Skintific Moisturizer dari beautyhaul.com

Baru-baru ini salah satu produsen kecantikan terbesar baru saja meluncurkan produk yang dinamakan Skintific Moisturizer. Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa produk ini merupakan moisturizer yang berasal dari brand Skintific.

Skintific

Moisturizer merupakan salah satu skincare yang sangat wajib digunakan sehari-hari. Bahkan, ada beberapa beauty influencer yang mewajibkan penggunaan moisturizer untuk kesehatan wajah dalam jangka panjang. Dengan demikian, penggunaan Skintific Moisturizer bisa dipakai mulai dari sekarang juga.

Manfaat Skintific Moisturizer bagi kulit wajah sangat beragam. Berikut adalah lima manfaat yang bisa didapatkan dari Skintific Moisturizer.

1. Memperbaiki Skin Barrier Wajah

Manfaat pertama menggunakan Skintific Moisturizer dari beautyhaul adalah memperbaiki permasalahan skin barrier wajah seperti jerawat, kulit kering, kemerahan, dan kulit bertekstur. Skintific Moisturizer mengandung 5 jenis ceramide yang dipercaya mengikuti struktur lapisan kulit terluar (skin barrier) sehingga mampu menciptakan sekaligus memperkuat skin barrier.

Kelima jenis ceramide itu adalah ceramide NP, ceramide NS, ceramide AS, ceramide EOP, dan ceramide AP. Selain itu, Ceramide juga berperan sebagai hydrating agent untuk mempertahankan kelembaban kulit. Jadi, produk ini cocok sekali bagi pemilik kulit wajah yang memiliki permasalahan skin barrier.

2. Mencegah Penuaan Dini Pada Kulit

Bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung, hati-hati dengan kondisi kulit wajah. Sebab, hal tersebut dapat menyebabkan kulit wajah mengalami penuaan dini. Tentunya hal ini bisa mengganggu penampilan. Untungnya ada produk kecantikan seperti Skintific Moisturizer. Produk ini bisa mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit, khususnya pada bagian wajah.

Hal itu karena di dalam produk Skintific Moisturizer memiliki kandungan Marine Collagen. Kandungan tersebut dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah akan terasa lembab dan juga terus terasa kencang. Tentunya hal ini memberikan efek kulit wajah lebih terlihat awet muda.

3. Memberikan Kelembaban Lebih Pada Kulit Wajah

Keunggulan lain yang ada dalam Skintific Moisturizer ini adalah dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah tetap lembab dan juga mempertahankan kekenyalannya.

Hal itu diakibatkan oleh kandungan Hyaluronic Acid pada Skintific Moisturizer. Selain kulit wajah jadi lembab dan kenyal, penampilanmu juga bisa makin keren maksimal.

Beautyhaul.com
Sumber gambar: instagram @skintificid

4. Mencegah Terjadinya Peradangan Kulit

Peradangan kulit merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya pada kulit. Berbagai masalah akan sering timbul pada kulit wajah seperti adanya jerawat, bahkan bisa menyebabkan kanker. Oleh sebab itu, Skintific Moisturizer ini dibuat untuk mencegah hal itu terjadi.

Di dalam Skintific Moisturizer ini terdapat ekstrak centella asiatica yang memang kaya dengan antioksidan. Fungsinya juga sebagai efek anti radang pada kulit, khususnya bagian wajah. Dengan begitu, produk kecantikan ini dapat membantu dalam menenangkan kulit yang terkena iritasi sekaligus meningkatkan hidrasi kulit.

5. Memberi Efek Tenang Pada Kulit 

Kandungan di dalam Skintific Moisturizer juga dapat memberi efek menenangkan pada kulit. Terutama bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan dan bertemu dengan sinar matahari secara langsung. Kandungan seperti Panthenol atau Vitamin B5 ini memiliki efek anti radang, melembabkan, dan juga menenangkan kulit.

Teksturnya yang mudah diratakan pada kulit membuat produk ini dapat mengenai kulit wajah secara menyeluruh. Oleh karena itu, Skintific Moisturizer bisa memperbaiki skin barrier kulit wajah secara merata.


Penutup

Demikian manfaat Skintific Moisturizer dari beatyhaul.com. Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari moisturizer skintific, toner skintific, serum skintific hanya di skintific moisturizer beautyhaul yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

2 komentar

2 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen
    2 Agustus 2022 pukul 23.35
    Efek utk anti agingnya menarik sih mba. Soalnya di usia skr aku memang fokusnya ke anti aging, jadi lebih prefer Ama skincare yg juga fokus ke perawatan anti aging.

    Udah sering denger review bagus ttg skintific. Tapi jujurnya blm pernah coba. Lama2 jadi kepengin sih, apalagi bbrp temen bilang efek halusnya di kulit berasa banget
    Reply
  • Tira Soekardi
    Tira Soekardi
    28 Juli 2022 pukul 02.44
    makasih sharingnya, banyak manfaatnya
    Reply