Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Cari Kran Air Modern, Canggih dan Terbaik? Ini Rekomendasinya!

Kelihatannya sepele, tapi item kecil seperti kran air kamar mandi itu sangat penting dalam mendukung kelancaran kegiatan sehari-hari ibu rumah tangga sepertiku. Tak hanya berfungsi untuk mengalirkan air saja, tapi juga untuk berbagai kegiatan lain seperti mencuci, mandi, menyiram tanaman, dan lain sebagainya.

Kran air Kohler

Oleh karena itu, perlu untuk memilih kran air yang tepat untuk diaplikasikan di dalam rumah. Jangan sampai masalah kran air jadi salah satu hal sepele yang justru memberikan masalah besar lainnya. Contohnya saja, saat kran air kamar mandiku pernah jebol padahal baru 3 bulan digunakan.

Kali ini, aku akan membahas tentang kran air kamar mandi yang bagi sebagian besar orang masih hal biasa. Pada zaman modern ini, semakin banyak pilihan kran air kamar mandi yang canggih dengan berbagai fitur yang menarik serta memudahkan. Jenis kran air kamar mandi pun juga bervariasi sesuai dengan kualitas dan keperluan. Lantas, seperti apa jenis kran air yang dikatakan terbaik?


Tips Memilih Kran Air

Sebelum membahas mengenai rekomendasi kran air terbaik, tidak ada salahnya untuk membaca terlebih dahulu tips untuk memilih kran air dengan beberapa cara seperti berikut ini:

1. Jenis

Pastikan Anda mengenal jenis kran dan bisa menentukan seperti apa yang paling tepat untuk kebutuhan kamar mandi. Sebab, saat ini semakin banyak pilihan kran air sesuai selera. 

2. Bahan

Perhatikan mengenai bahan yang digunakan, ini penting untuk melihat kualitas dari kran yang akan digunakan dengan masa pakainya.

3. Ukuran

Perhatikan mengenai ukuran dari kran, jangan sampai yang tidak diperhitungkan dengan baik akan memberikan kesan kamar mandi yang tidak sesuai dengan harapan.

4. Harga

Perhatikan mengenai harga kran air kamar mandi yang ada dipasaran, ini harus disesuaikan dengan kualitas serta fitur yang melengkapi item tersebut.

5. Merek

Perhatikan mengenai merek yang ditawarkan, umumnya jika sudah terkenal akan memiliki kualitas yang cukup baik sehingga tidak perlu diragukan.


Kohler, Rekomendasi Kran Air Modern dan Canggih

Ada banyak rekomendasi kran air yang terbaik bagi kamar mandi. Namun, ada baiknya untuk mengetahui konsepnya dahulu sebelum memilih. Jika memang ingin menggunakan kran air modern, bisa coba menggunakan jenis kran air dari Kohler.

Manufacture Kohler khusus menciptakan berbagai item untuk perintilan rumah tangga dari kamar mandi ataupun yang lainnya. Selain modern, produk yang ditawarkan memiliki nilai jual yang tinggi karena dilengkapi dengan fitur yang terbaik dikelasnya premium. Maka, jika ingin model kamar mandi modern layaknya hotel berbintang, kran air dari Kohler bisa menjadi salah satu pilihan merk yang tepat.

Kran air kamar mandi
Kran bak mandi Deck-Mount Avid™ (sumber:Kohler)
Kran air kamar mandi
Kran shower Wall-Mount dari Avid™ (sumber: Kohler)

Tengok saja kran bak mandi Deck-Mount Avid™ dari Kohler dengan desain kontemporer modern yang memberikan kehangatan dan daya tarik ke setiap kamar mandi. Lengkungannya memiliki presisi geometri yang sudah dirancang pas untuk disentuh.

Bisa juga cek kran shower Wall-Mount dari Avid™ kalau ingin model kamar mandi bak hotel berbintang 5 yang menimbulkan kesan elegan dan sederhana. Aku pribadi suka dengan kran shower Wall-Mount karena simple dan elegan untuk kamar mandi impianku.

Selain kedua model yang sudah aku bahas, banyak juga model kran air kamar mandi modern lain di Kohler. Pilihannya banyak dan rata-rata desainnya elegan. Selain itu, di Kohler juga menyediakan printilan kamar mandi lainnya biar lebih matching lagi. Tunggu apalagi, yuk, cek ke Kohler sekarang! Sudah pasti kualitasnya premium dan tidak mudah rusak.


1 komentar

1 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Listiorini Ajeng Purvashti
    Listiorini Ajeng Purvashti
    27 Juli 2022 pukul 08.39
    Memang indihome tuh paling luas cakupan internet nya. Aku jg udah cukup lama pake indihome.
    Reply