Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Banyak Ulasan Positif, Lingoace Jadi Tempat Les Mandarin Anak Terbaik

"Nǐ hǎo!"

Kata-kata di atas yang artinya "halo!" adalah satu-satunya bahasa Mandarin yang aku ingat dari pelajaran bahasa Mandarin saat SMA. Menurut kepala sekolahku saat itu, bahasa Mandarin adalah bahasa internasional kedua setelah bahasa Inggris yang banyak digunakan dalam dunia internasional. Dari pemikiran kepala sekolahku, aku jadi ingin anakku mencoba untuk belajar bahasa Mandarin sejak dini. Nah, berdasarkan rekomendasi komunitas emak-emak yang aku ikuti, LingoAce bisa jadi pilihan pertama untuk belajar bahasa Mandarin sejak dini.

les bahasa Mandarin terbaik

Ternyata, LingoAce sudah jadi lembaga les bahasa Mandarin yang sering meraih penghargaan dalam hal kualitas untuk membantu anak mahir berbahasa asing. Tidak hanya itu saja, LingoAce juga sering sekali mendapatkan review positif dari para ibu di luar sana yang mendaftarkan anaknya belajar bahasa Mandarin, termasuk komunitas emak-emak yang aku ikuti.

Sudah banyak juga ulasan yang menyatakan bahwa dari tahun ke tahun LingoAce telah membantu banyak anak menguasai bahasa Mandarin sampai mahir meskipun belajar dari nol. Waw! Luar biasa sekali karena aku tahu tak mudah untuk belajar bahasa Mandarin dari nol. Nah, berarti LingoAce ini bisa jadi pilihan lembaga kursus bahasa Mandarin yang tepat bagi orang tua sepertiku yang sedang mencari tambahan softskill untuk anak.


Cari Lembaga Kursus Bahasa Mandarin Terbaik untuk Anak? LingoAce Aja!

Dulu, Lǎoshī (guru) semasa SMA pernah berkata bahwa bahasa Mandarin itu ibarat seni karena hampir semua karakter  tulisan digabungkan jadi gambar jika ingin mempelajari kata-kata. Saat belajar bahasa Mandarin, anak-anak tidak hanya akan diajarkan cara membaca tulisan dalam bahasa Mandarin, tapi juga menggambar karakter yang sudah dipahami. Seru banget kan! Jadinya anak bakalan belajar bahasa Mandarin secara fun and happy karena konsep mengajarnya ternyata berdasarkan fitrah anak yang masih suka bermain.

Selain itu, anak juga memiliki usia emas dimana lebih dominan dalam menggambar, serta lebih mudah menghafal. Oleh karena itu, belajar bahasa Mandarin untuk anak usia dini sangat dianjurkan karena dapat melatih kognitif anak.

Selaras dengan pemikiran kepala sekolahku saat SMA, pemilik Meta, Mark Zuckerberg, yang juga salah satu orang terkaya di dunia memiliki keterampilan bahasa Mandarin yang bagus. Bukan karena istrinya adalah orang Cina, tapi Mark Zuckerberg tahu bahwa bahasa Mandarin merupakan bahasa bisnis.

Tempat Les Bahasa Mandarin
Keunggulan Lingoace sebagai lembaga les bahasa Mandarin (sumber: website Lingoace)

Aku jadi tertarik untuk mencoba si kecil belajar bahasa Mandarin sejak usia dini. Nah, buat bunda yang juga ingin menyiapkan masa depan terbaik untuk anak, si kecil bisa belajar bahasa Mandarin sejak dini dengan mendaftarkannya di LingoAce. Ada beberapa keunggulan dari lembaga kursus LingoAce, di antaranya :

1. Banyak Ulasan Positif

Sebagai lembaga les bahasa Mandarin yang lebih fokus untuk anak-anak, LingoAce ternyata sudah banjir review positif dari berbagai orang tua di luar sana. Banyak orang tua yang puas dengan hasil belajar dari LingoAce setelah mendaftarkan anaknya kursus di sini. Banjir review positif dari orang tua terjadi karena lembaga kursus bahasa Mandarin satu ini memiliki kualitas belajar-mengajar yang tidak main-main. Tak heran jika banyak orang tua lebih memilih untuk mendaftarkan anaknya di LingoAce daripada lembaga kursus lainnya.

2. Harga Terjangkau

LingoAce menyediakan tarif kursus yang terjangkau untuk ukuran kursus bahasa Mandarin anak. Biaya kursus ini akan sebanding dengan hasil yang didapatkan ke depannya jika anak sudah mahir menggunakan bahasa Mandarin. Tak tanggung-tanggung, mentor dari native juga turut terlibat dalam proses kursus menggunakan video conference. Anak pun bisa belajar bahasa mandarin dengan metode yang menyenangkan.

LingoAce
Kelas free trial LingoAce (sumber: website LingoAce)

3. Ada Kelas Free Trial

Bagi para orang tua yang mungkin masih ragu dengan kualitas yang LingoAce berikan, tenang saja! LingoAce juga menyediakan kelas free trial yang dilengkapi dengan hasil laporan. Jadi, anak bisa mendaftar di kelas uji coba terlebih dahulu sebelum fiks mendaftar. Bagi bunda yang ingin mendaftarkan si kecil kursus bahasa Mandarin terbaik untuk anak, LingoAce adalah tempat terbaik yang bisa dipilih! 

11 komentar

11 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Andri Marza
    Andri Marza
    28 Maret 2022 pukul 14.54
    Bahasa Mandarin itu bahasa yang menakjubkan dan salah satu bahasa internasional, tapi sayangnya untuk media pembelajarannya di Indo kurang. Untungnya ada Lingoace
    Reply
  • Maulidina
    Maulidina
    28 Maret 2022 pukul 11.24
    Menariiik! Dulu sempat belajar Mandarin terus menyerah🤣 itu kelasnya buat anak-anak aja kak?
    Reply
  • Anggun Josie Pasemawati
    Anggun Josie Pasemawati
    28 Maret 2022 pukul 10.34
    Murah dan berkualitas gini yang bagus. Menariknya lagi ada free trialnya ya
    Reply
  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah
    28 Maret 2022 pukul 10.30
    xie xie, Kakaa. baca ini jadi ingat dulu pas SMA ada guru baru ngajar mapel bahasa mandarin ini. dulu cukup suka pake percakapaan ini. Jadi pengen nyobain lesnya, haha
    Reply
  • roswitapl
    roswitapl
    28 Maret 2022 pukul 10.08
    Biaya terjangkaunya itu kisaran berapa kak perbulannya?? Kayaknya menyenangkan ya les bahasa pake lingoace ini
    Reply
  • Tri Ayu
    Tri Ayu
    28 Maret 2022 pukul 10.05
    Namanya cukup familiar. Ntar kalo adabyg mau les bahasa Mandarin bisa infoin artikel ini.
    Reply
  • Yonal Regen
    Yonal Regen
    28 Maret 2022 pukul 09.30
    Hwah seneng sih kalau harganya terjangkau, apalagi ada free trialnya. Pasti banyak yang suka dengan LingoAce
    Reply
  • Mohammad Rizal Abdan Kamaludin
    Mohammad Rizal Abdan Kamaludin
    28 Maret 2022 pukul 06.29
    wah saya dulu di MAN tidak ada bahasa mandarin, adanya bahasa Jepang, sekilas bahasa mandarin lebih susah, namun ternyata menjadi bahasa no 2 yang paling banyak digunakan
    Reply
  • Sam Leinad
    Sam Leinad
    28 Maret 2022 pukul 03.18
    Bahasa Mandarin termasuk susah dipelajari ya, apalagi kalo belajarnya tidak sejak kecil. Untung ada tempat seperti Lingoace ini
    Reply
  • Rendi Riansyah
    Rendi Riansyah
    27 Maret 2022 pukul 18.30
    wow keren banget, ternyata ada masa uji coba dulu!
    Reply
  • Sabrina
    Sabrina
    26 Maret 2022 pukul 21.49
    kebetulan banget anaknya teman mau dilesin bahasa Mandarin kak dan lagi cari tempat les bahasa Mandarin yang rekomended, pas banget nemu ini bisa saya rekomendasiin ke teman saya kak
    Reply