Ia5K33hce05kVEU1UP8J8DLa01dvV8DSgOffubpV
Bookmark

Wujudkan Liburan Penuh Ekspresimu Bersama Skyscanner

Hai, para traveler.

Bekerja dan berjuang adalah rutinitas kehidupan yang terus akan kita jalani hingga akhir hayat nanti. Ada kalanya kita mencapai titik jenuh, ketika lelah menyapa di antara jiwa yang menyerah. Jika waktu itu telah datang, sudah saatnya tinggalkan semua rutinitas, ambil cuti dan berliburlah. Sekali - kali tubuh kita juga berhak merasakan sensasi bebas berekspresi di luar zona nyaman kehidupan.


Salah satu destinasi yang bisa anda tuju untuk meluapkan segala ekspresi, kejenuhan dan stress yang melanda adalah pantai. Birunya laut, suara debur ombak yang menyapu bibir pantai serta langit yang berwarna biru cerah tentunya akan menaikkan mood anda hingga ke level bahagia. Banyak sekali pantai yang tersebar di pesisir pulau Jawa yang keasliannya masih terjaga. Tengok saja Pantai Teluk Ijo atau sering juga disebut dengan Greenbay yang ada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Teluk Ijo Banyuwangi (Foto by ig @hewan92)
Pantai Teluk Ijo ini terletak diTaman Nasional Meru Betiri, Sarongan, Pesanggaran, Banyuwangi. Lokasinya berada sekitar 90 Km dari Kota Banyuwangi. Untuk anda yang sudah terlampau lelah dengan kehidupan, sehingga tak sempat lagi merancang liburan ke Teluk Hijau dengan matang, jangan khawatir. Di jaman yang serba online ini, aplikasi berbasis android, Skyscanner bisa menjadi pilihan anda untuk mewujudkan liburan hanya dalam satu kali klik.

Bagaimana tidak, dengan aplikasi skyscanner, anda bisa booking tiket pesawat, hotel dan sewa mobil dalam satu aplikasi. Untuk mencapai Teluk Ijo, anda bisa mencari tiket pesawat dari bandara yang ada di kota anda menuju Bandara Bimbingsari (BWX) di Banyuwangi. Keunggulan aplikasi skyscanner adalah adanya tanda merah, hijau dan kuning di antara tanggal penerbangan yang merupakan range harga termahal (merah), sedang (kuning) dan murah (hijau). Para traveler yang senang dengan kenyamanan selama perjalanan pun bisa mendapatkan tiket Pesawat Garuda Indonesia dengan harga termurah melalui aplikasi ini.

Contoh cara penggunaan aplikasi Skyscanner

Hotel dan agen sewa mobil pun bisa langsung anda dapatkan di dalam satu aplikasi. Jadi nggak usah khawatir, akan ada mobil yang langsung menjemput dari bandara, serta mengantarkan anda ke pantai tujuan. Bagaimana, cukup mudah bukan? Liburan impian yang penuh ekspresi ke Teluk Ijo pun bisa menjadi nyata dengan aplikasi skyscanner.

Cara mencari sewa mobil
Jangan lupa abadikan momen - momen penuh ekspresimu selama liburan ke Teluk Ijo, surga dunia yang tersembunyi di Banyuwangi ini. Rasakan sendiri sensasi pasir pantai yang putih, laut yang benar - benar berwarna biru kehijauan dan langit yang berwarna biru cerah.

Jangan lupa abadikan momen penuh ekspresimu di hari liburmu bersama Skyscanner (Foto by ig @hewan92)

Selamat menjelajah bumi Indonesia bersama skyscanner.

With love,

Anggi


NB :Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh ID Corners dan Skyscanner.
4 komentar

4 komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir :)
Mohon tidak meninggalkan link hidup di komentar.

Love,
Anggi
  • Backpacker Tampan
    Backpacker Tampan
    11 April 2018 pukul 06.53
    Aku udah pernah ke Banyuwangi, tp Belom pernah ke teluk ijo

    Boleh nih buat referensi
    • Backpacker Tampan
      ANGGITA RAMANI
      11 April 2018 pukul 20.10
      Ada yang lebih seru lagi Bang, ke Teluk Biru, lebih bagus dari Teluk Ijo. Kalo Teluk Ijo cuma bisa buat maen2 pantai biasa, kalo Teluk Biru bisa snorkeling, liat terumbu karang juga. Tapi aku sendiri belum berhasil cari open trip ke Teluk Biru haha
    Reply
  • Titim Nuraini
    Titim Nuraini
    11 April 2018 pukul 05.43
    Wah, Banyuwangi keren. Pengen banget ke sana Mba tapi masih rencana
    Mba asli Banyuwangi ya?
    • Titim Nuraini
      ANGGITA RAMANI
      11 April 2018 pukul 20.08
      Bukan haha, saya asli Surabaya :D
    Reply